Robby Geisha Tulis Kemusyrikan, Begini Jawaban Cinta Ratu

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 23 Februari 2018 18:10
Robby Geisha Tulis Kemusyrikan, Begini Jawaban Cinta Ratu
Cinta Ratu Nansya tengah digugat cerai oleh Robby.

Dream - Istri Robby Geisha, Cinta Ratu Nansya, membantah tudingan telah melakukan kegiatan musyrik seperti dituduhkan suaminya. Selama ini, Cinta menegaskan tak pernah melakukan perbuatan yang melanggar syariat agama. 

" Kalau memang saya musyrik, saya kan baru pulang umroh. Kalau saya punya kesalahan, saya pasti sudah kena azab di Tanah Suci. Alhamdulillah saya sampai sini masih baik-baik saja," kata Cinta Ratu Nansya, dikutip Dream dari liputan6.com.

Diam-diam Gugat Cerai Istri, Ini Alasan Robby Geisha© MEN

Pemain film 'Kutukan Arwah Santet' ini justru balik mempertanyakan tuduhan yang disampaikan Robby. Dia mengingatkan agar Robby tidak sembarangan bicara.

" Tuhan bukan untuk mainan kok. Jangan bilang soal musyrik segala macam, tanyakan saja sholat dia sudah benar atau belum? Saya ajak dia umroh saja, dia enggak berani," ucapnya.

(Sah)

 

 

1 dari 3 halaman

Diam-diam Gugat Cerai Istri, Robby Geisha Tulis Kemusyrikan

Dream - Kabar mengejutkan datang dari musisi Robby Satria. Gitaris grup band Geisha itu diam-dam telah mendaftarkan gugatan cerai terhadaap istrinya, Cinta Ratu Nansya, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

" Gugatan didaftarkan Roby Satria bin Heris Hasan pada 14 Februari 2018 perkara cerai talak," kata juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, Jumat 23 Februari 2018.

" Didaftarkan melawan istrinya, Cinta Ratu Nansya binti Aceh Wahyu. Jadi perkara ini sudah diajukan pada 14 Februari 2018," tambah dia.

robby geisha© robby geisha

Sedangkan, melalui Instagram Stories, Robby menumpahkan curahan hatinya. Tak jelas apakah unggahan ini terkait gugatan cerai ini. Yang jelas, unggahan itu bernada kekecewaan Robby terhadap seseorang.

"  Jika cara anda mendapatan saya dengan cara yang musrik, lalu menyimpan foto laki laki lain di rmh saya dengan tulisan penus musrik pula. Lalu menipu saya dengan mengatakan anda tidak pernah punya momongan sebelumnya," tulis Robby.

Geisha© Geisha

Gitaris berusia 31 tahun ini juga merasa diperlakukan seperti pembantu. Dia juga menegaskan kalimat sebelumnya tentang kemusyrikan. 

"  Justru saya yg menyiapkan makan anda setiap pagi, anda kira saya babu anda Anda cukup diam!!! Semua bukti itu nyata..terserah anda ingin sibuk dengan pencitraan nama baik anda di dunia. Tapi tuhan tau yg anda lakukan..ANDA MENDUAKAN TUHAN SAYA DAN MENIPU SAYA," tulisnya.

2 dari 3 halaman

Air Zamzam dari Roby Geisha Untuk Kesembuhan Jupe

Dream - Gitaris grup musik Geisha, Roby, bersama istrinya, Cinta Ratu Nansya, menyempatkan diri menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Keduanya, yang baru saja melaksanakan ibadah umroh, membawakan buah tangan berupa air zam-zam.

" Kita bawain air zamzam untuk Kak Jupe," ujar Cinta ditemui usai menjenguk Jupe di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa, 25 April 2017.

Tak hanya air zamzam, Roby dan Cinta juga membawakan bunga mawar untuk pedangdut bernama asli Julia Rahmawati itu. Menurut Cinta, Jupe sangat suka dengan bunga.

" Dia kan senang bunga. Aku tahu. Ya pokoknya dia suka keindahan lah. Kami fotoin bunganya. 'Semoga Kak Jupe senang' kata Mbak Diana tadi," ucap Cinta.

Cinta mengatakan dia dan suaminya sudah lama punya niatan menjenguk Jupe. Tetapi karena sibuk dengan pekerjaan dan ibadah umroh, niat tersebut baru terlaksana saat ini. 

" Karena kan kami memang pingin ke sini dari kapan tahu. Banyak juga fans sampai yang nanya.... Padahal kami ini memang udah niat banget," tutur Cinta.

Sementara itu, Roby mengatakan dia sempat memberitahu manajer Jupe sebelum menjenguk. Dari sang manajer, Roby mendapat kabar Jupe sedang demam.

" Jadi memang tadi kami udah sempat teleponan sama manajernya Kak Jupe. Memang kondisinya yang kami tahu tadi demam," kata Roby.(Sah)

3 dari 3 halaman

Istri Roby 'Geisha' Mimpi Buruk Soal Julia Perez

Dream - Istri gitaris Roby 'Geisha', Cinta Ratu Nansya mengaku sempat mengalami mimpi buruk tentang Julia Perez. Dalam mimpinya, Cinta melihat ibunda Jupe, Sri Wulansih, menangis.

" Mimpinya aku tentang Jupe kurang enak. Mimpi kondisi dia sekarang. Terus aku mimpi mamanya nangis, ya gitulah," ujar Cinta Ratu Nansya di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa, 25 April 2017.

roby geisha© roby geisha

Pemain film 'Kutukan Arwah Santet' itu mengaku cemas dengan kondisi Jupe. Dia tidak menyangka kondisi Jupe begitu lemah seperti sekarang ini.

" Cemas jelas, makanya kami sempatkan ke sini. Karena kami enggak berpikir akan separah ini penyakitnya," kata Cinta.

Cinta berharap ada mukjizat untuk Jupe, hingga bisa sembuh dan kembali beraktivitas di dunia entertainment.

" Kalau mimpinya jelek kan biasa kebalikannya, mudah-mudahan Jupe sehat,"  ujar Cinta.

 

Beri Komentar