Isi Soundtrack Film, Deva Mahenra Bukan Mau Aji Mumpung

Reporter : Gladys Velonia
Kamis, 13 April 2017 15:15
Isi Soundtrack Film, Deva Mahenra Bukan Mau Aji Mumpung
Selain menjadi pemain film, Deva juga mendapat kontrak membawakan soundtrack film yang dia mainkan.

Dream - Sukses dengan single 'Cinta Sejatiku' yang merupakan Original Sound Track (OST) film Cinta Laki-laki Biasa, Deva Mahenra kembali dipercaya membawakan soundtrack film bergenre action. Soundtrack itu akan diputar di stasiun radio GEN fm.

Sebagai artis, Deva mengaku punya kegemaran bermusik. Hobinya di bidang tarik suara telah muncul sejak duduk di bangku sekolah.

deva© deva

" Musik itu sudah saya gemari dari zaman masih sekolah. Cuma saya baru dapat tawarannya sekarang-sekarang ini. Ditawarin main film dan ngisi soundtrack juga," tutur Deva di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 12 April 2017.

Meski memiliki bakat di bidang musik, Deva belum ingin membangun karir sebagai musisi. Dia masih ingin fokus menjalani karir sebagai artis serta pembawa acara.

" Nyanyi itu menyenangkan, tapi secara waktu susah karena tidak bisa meluangkan waktu di situ. Nanti lah kalau ada waktunya baru diseriusi," ucap pria yang lahir di Makassar itu.

Terkait tawaran mengisi soundtrack film, Deva tak mau disebut aji mumpung. Menurut dia, tawaran itu dia terima karena tidak jauh dengan bidang yang digeluti Deva saat ini. 

" Tidak terlalu paham pengertian aji mumpung. Kalau dibilang sekalian ya udah sekalian. Saya nggak pernah bikin soundtrack dengan label sendiri, pasti tidak jauh hubungannya dengan bidang yang saya tekuni yaitu akting," ucap Deva.

Beri Komentar