Potret 5 Artis Temani Anak Wisuda, Penampilan Paramita Rusady Disorot

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 26 Juni 2022 13:01
 Potret 5 Artis Temani Anak Wisuda, Penampilan Paramita Rusady Disorot
Lihat penampilan lima artis yang mendampingi anak mereka wisuda!

Dream - Wisuda merupakan momen kelulusan anak yang membahagiakan orangtua. Menjadi sebuah bonus ketika sang buah hati turut mendapatkan nilai bagus di hari kelulusan yang tentu membuat orang tua bertambah bangga. 

Di tengah kesibukan seperti orang tua lainnya, para selebriti ini juga menyempatkan waktu untuk mendampingi dan menyaksikan momen kelulusan putra dan putrinya. Terkadang mereka mengajak pasangan untuk menunjukan kecintaan kepada sang buah hati.

Beberapa artis ini bahkan sampai menyiapkan outfit khusus saat mendampingi anak mereka wisuda. Selain pakaian formal, ada juga pesohor yang mengenakan busana adat betawi.

Berikut ada lima pasangan selebritis yang mendampingi putri dan putra mereka wisuda. Nah siapa saja?

1 dari 5 halaman

1. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia© Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Foto: @chelseaoliviaa

Chelsea Olivia dan suaminya Glenn Alinskie sangat bahagia bisa mendampingi putri sulung mereka Nastusha wisuda.

Mereka memakai pakaian formal, Chelsea memakai gaun putih tulang sedangkan Glenn kemaja berwarna biru.

Mereka juga mengunggah potret putrinya yang abru lulus TK memakai baju toga. Chelsea dan Gleen juga mencium putri mereka penuh kehangatan.

" Bayi-nya mami wisudah ternyata ini moment paling bikin cengeng bngt yahh .. Selamat yahh nak @nastusha.olivia.alinskie," kata Chelsea Olivia.

2 dari 5 halaman

2. Soimah dan Herwan Prandoko

Soimah dan Herwan Prandoko© Soimah dan Herwan Prandoko

Foto: @showimah

Soimah dan suaminya Koko juga hadir di momen wisusa kelulusan SMP putra keduanya. Soimah dan suami kompak memakai outfit putih.

Juri ajang pencarian dangdut ini juga tampak berbeda karena kerudung warna peach pastel dan riasan tipis, yang berbeda dari biasanya.

Tak lupa Soimah mengabadikan momen tersebut dengan foto dan diunggah di feed instagram.

" Selamat anakku @diksanajaaa , terima kasih SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta, Kepala Sekolah, bapak ibu guru yg sudah membimbing anak saya dengan luar biasa, sekali lagi terima kasih @smpmugayogya," kata Soimah.

3 dari 5 halaman

3. Nycta Gina dan Rizky Kinos

Nycta Gina dan Rizky Kinos© Nycta Gina dan Rizky Kinos

Foto: @missnyctagina


Pasangan ketiga ada Nycta Gina dan Rizky Kinos yang ikut mendampingi putra sulung mereka Panutan Adhya Semesta Trinycta atau Uta.

Di momen itu, Gina dan Kinos juga memakai outfit formal. Gina memakai dres panjang berwarna hitam yang dipadukan hijab biru, Sedangkan Kinos memakai kemeja biru bermotif dan celana biru.

" Kenang2an dari wisuda dan pentas seni UtaUti❤️ #ibunceritamulu #utauti #kinosgina," tulis Gina pada caption foto.

4 dari 5 halaman

4. Tantri Kotak dan Arda Naff

Tantri Kotak dan Arda Naff© Tantri Kotak dan Arda Naff

Foto: @tantrisyalindri

Tantri Syalindri dan suaminya Arda juga hadir di acara wisuda TK sang anak tercinta, Karanda. Penampilan pasangan musisi ini menjadi sorotan.

Pasalnya Tantri dan Arda Naff kompak mengenakan baju adat Betawi. Arda terlihat mirip Si Pitung, tokoh jagoan dari Betawi.

" Rasanya baru kemarin denger ngerasain kontraksi, 12 jam nunggu lahir, sampe akhirnya sekarang lulus TK! Maklum orang tua baru ngeliat anak lulus TK aja air mata ngembeng," tulis Tantri.

5 dari 5 halaman

5. Paramitha Rusady

Paramitha Rusady© Paramitha Rusady

Foto: @paramitha118real

Aktris lawas Tanah Air era 90-an Paramitha Rusady tengah berbahagia. Putra semata wayangnya, Adrian Tegar Maharaja Bago, baru saja lulus SMP.

Momen bahagia ini juga dibagikan Paramitha lewat Instagram pribadinya. Di momen spesial itu penampilan Paramitha mendapatkan perhatian.

Pasalnya, wanita 55 tahun ini mengenakan hijab berwarna biru dan pakaian serba biru.

" Happy Graduation Marajaku sayang ..Alhamdulillah syukur. Doa terbaik terindah dari mama ..Selamat meraih cita 2 kejenjang pendidikan yg lebih tinggi yaitu High School. Mohon doa dari semua ..semoga Adrian bisa menjadi generasi penerus tauladan sholeh yg berguna bagi nusa dan bangsa ..Aamiin #paramitha rusady," tulis Paramitha Rusady.

Beri Komentar