Tangan Zaskia Sungkar Merah-Merah Seperti Terbakar, Irwansyah Panik

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 4 Mei 2021 15:23
Tangan Zaskia Sungkar Merah-Merah Seperti Terbakar, Irwansyah Panik
Efek dari nyuci baju tangan Zaskia merah-merah

Dream - Irwansyah terlihat panik saat melihat kedua tangan sang istri, Zaskia Sungkar, merah-merah seperti terbakar. Padahal Zaskia masih bisa tertawa dengan kondisi tangannya tersebut.

Dia pun mencoba menyembuhkan tangannya yang merah-merah dengan mengopres menggunakan es batu. Dia pun meminta Irwan untuk tenang.

" Lihat guys yang satu (Irwansyah) panik. Ini aku udah kompres kok, insya Allah sebentar lagi hilang," kata Zaskia Sungkar di Instagram Story.

Melihat ekpresi khawatir Irwansyah, Zaskia merasa haru karena sang suami begitu mengkhawatirkan dirinya.

" Masya Allah, terharu sama suami siaga. Gemes, tapi gimana dong?," kata dia.

zaskia© instagram

1 dari 2 halaman

Zaskia Ungkap Penyebabnya

Zaskia pun menjelaskan penyebab kedua tangannya merah karena mencuci baju.

" Ini yang bikin Irwan panik. Bingung banget, gimana dong? Kemarin abis nyuci baju dan tanganku jadi panas merah begini.. Ada yang tau gak ini kenapa?," tuturnya.

Postingan Zaskia membuat rekan selebirits ikut berkomentar termasuk Raffi Nagita.

" Cepet sembuh Kia! Waduh parah juga cuma perkara nyuci baju," kata raffinagita1717.

" Wahhhh???????? get well soon tangannya Kia," kata alicenorin.

 

2 dari 2 halaman

Netizen Curiga Zaskia Alergi

Ada pula netizen yang curiga jika Zaskia alergi terhadap sabun cuci baju.

" Itu alergi sabun cuci keknya kak," kata akunmessytriandani.

" Alergi sm deterjen kyanya mba," kata akun
yatie_tiyan.

" Mungkin alergi sabun cucinya bun," kata akun miaanggunbudianto

Beri Komentar