3 Hal Unik tentang `AADC 2`

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 21 April 2016 18:06
3 Hal Unik tentang `AADC 2`
Jangan lewatkan film AADC 2 yang akan tayang pada 28 April 2016 besok.

Dream - Bicara tentang film ADA APA DENGAN CINTA? (AADC) memang tidak pernah ada habisnya. Dalam seri perdananya yang dirilis 14 tahun silam, film ini seakan memberikan warna dan pengaruh baru dalam kehidupan remaja Indonesia.

Tema lagu yang ada di dalamnya begitu terngiang, bahkan hingga sekarang. Tidak hanya itu, puisi-puisi romantis Rangga seakan memberikan nafas baru bagi dunia pujangga Indonesia yang sempat menghilang ditelan jaman.

AADC 2 akan hadir di bioskop-bioskop seluruh nusantara mulai tanggal 28 April mendatang. Ada banyak harapan dan pertanyaan tentang apa yang akan terjadi dengan hubungan antara Rangga dan Cinta.

Untuk semakin meramaikan AADC 2, berikut adalah tiga hal unik yang ada pada film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastro tersebut.

Melly “ Queen of Soundtrack” Goeslaw

Dalam AADC? Melly Goeslaw kian dikenal oleh publik pecinta musik Indonesia berkat karya-karya musiknya yang mewarnai perjalanan film tersebut. Alunan lagu yang dilantunkannya sangat mudah dicerna oleh remaja Indonesia dan menjadi sebuah fenomena tersendiri.

Di sekuel AADC 2 ini Mira Lesmana kembali menggandeng Melly dan suami, Anto Hoed untuk kembali mengisi soundtrack film. Menariknya, Melly juga memberi kesempatan bagi dua putranya untuk ikut serta meramaikan proyek ini dengan menggubah ulang lagu Bimbang termasuk mengajak musikus muda, Marthino Lio untuk berduet dalam Ratusan Purnama.

Masih Tetap Dipenuhi dengan Puisi

AADC? dibanjiri dengan puisi-puisi indah yang membuat generasi muda kembali menyukai karya-karya para pujangga. Salah satu generasi muda itu adalah Aan Mansyur, sastrawan muda namanya kian melambung tinggi dan diakui dunia. Aan Mansyur digaet oleh Mira Lesmana untuk menciptakan puisi-puisi yang dahsyat bagi AADC 2.

Punya Merchandise Resmi

Berbeda dengan AADC?, tampaknya untuk film terbaru ini, Mira Lesmana tidak mau AADC 2 hilang begitu saja ditelan waktu. Para fans punya hak untuk mengenang film yang begitu bermakna bagi mereka, tidak hanya melalui ingatan saja, tetapi juga lewat merchandise unik.

Untuk menciptakan merchandise yang mewakili fans AADC? yang berasal dari banyak lapisan masyarakat, MILES Films menggandeng Printerous untuk memberi kemudahan dalam mendapatkan memorabilia dari ini. Ada berbagai merchandise yang ditawarkan seperti berupa kaos, poster, casing handphone, bantal sofa, tote bag, hingga Macbook Skins.

Dalam pendistribusiannya, official merchandise ini akan dilakukan dalam dua cara. Pertama adalah dengan membeli secara online di halaman khusus AADC 2 pada website Printerous. Kedua, dengan membeli langsung di booth official merchandise yang ada di XXI se-Jawa dan Jabodetabek mulai 15 April 2016 hingga akhir penayangannya di bioskop.

Printerous adalah perusahaan online fokus pada produksi barang-barang printing berkualitas. Kini tak hanya printing untuk foto personal saja (Printerous Moments), hadir pula printing untuk seni dan merchandise (Printerous Shop) yang bekerjasama dengan lebih dari 300 seniman, 2.000 artworks dan 75.000 produk.

Terdapat juga percetakan komersial untuk bisnis (Printerous Business) agar masyarakat dapat mencetak materi keperluan bisnis secara online, di manapun, kapanpun, tanpa harus repot dan melalui kemacetan.

Pastikan untuk mendapat merchandise sebelum nonton ya!

 3 Hal Unik tentang AADC 2© Dream

Beri Komentar
5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin