Keseringan di Eropa, Rambut Syahrini Berubah Warna

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 21 April 2016 10:01
Keseringan di Eropa, Rambut Syahrini Berubah Warna
Ada yang berbeda dari penampilan penyanyi Syahrini. Bila sebelumnya ia tampil dengan rambut hitam berkilau, kini Syahrini memilih gaya rambut ombre.

Dream - Ada yang berbeda dari penampilan penyanyi Syahrini. Bila sebelumnya senang tampil dengan rambut hitam berkilau, kini Syahrini memilih gaya rambut ombre.

Menurut artis yang tenar dengan jargo Maju Mundur Cantik ini, perubahan warna rambutnya menyesuaikan dengan suasana hati. Syahrini juga mengaku mengikuti tren warna rambut yang sedang digandrungi di Eropa.

" Dicuci juga ilang, kalau sudah bosan ya cuci. Akhir tahun banyak pergi ke Eropa, jadi aku ngeliat tren fesyen di sana beragam, segar, dan beda. Kita kan trennya delay," kata Syahrini saat ditemui di Kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu 20 April 2016.

Pewarnaan sendiri diakui Syahrini menggunakan teknik cukup sederhana. " Banyak salon yang menawarakan tren warna baru lagi disana. Beberapa salon ya rambutnya seperti ini, tren semprot rambut lagi hits. Aku warnain semprot seperti rambut wanita manja masa kini," tambah Syahrini.

Wanita kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 ini pun mengatakan ingin tampil beda di acara Musik Award salah satu stasiun televisi. Syahrini pun akan memberikan kejutan baru. Tidak hanya dari warna rambut tapi semua penampilannya. " Pasti manja, pebampilannya mau berbeda, hairstyle, fashion juga pasti berbeda," pungkasnya.

 

Beri Komentar