Tak Terbayangkan, Ini Pekerjaan Pertama 5 Komedian Tajir Indonesia

Reporter : Ulyaeni Maulida
Kamis, 18 Juni 2020 09:33
Tak Terbayangkan, Ini Pekerjaan Pertama 5 Komedian Tajir Indonesia
Bukti nyata hasil tak pernah mengkhianati usaha.

Dream – Kehidupan selebritis memang selalu menarik untuk dibahas. Banyak kisah tentang kesuksesan mereka yang membuat para penggemarnya berdecak kagum. Namun nyatanya, untuk bisa berada diposisi yang sekarang, mereka telah melalui berbagai perjuangan hidup.

Para komedian berikut telah berhasil mengubah kehidupan mereka. Tentu saja kesuksesan secara materi dan popularitas itu harus dilalui dengan perjuangan. Bahkan untuk makan sehari-hari di masa susahnya, para komedian sukses ini harus bekerja sangat keras.

Mereka akhirnya mampu membuktikan hasil dari setiap usaha yang dilakukan. Kepiawaian dalam menghibur masyarakat, tentunya menjadi modal besar untuk tetap eksis didunia entertaimen.

Nah penasaran siapa saja komedian tersebut? Yuk, simak dibawah ini.

1 dari 5 halaman

Ruben Onsu

Sebelum sukses seperti saat ini, Ruben Onsu dulu pernah merasakan kehidupan yang sulit. Ia pernah menjadi petugas kebersihan di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Uang yang diterimanya kala itu, sekedar cukup untuk makan dan membeli perlengkapan kerja.

Kemudian Ruben bergabung dalam lenong bocah pada tahun 1997. Yang membuat namanya mulai dikenal banyak orang. Berkat karakternya yang lucu dan humoris, semakin membuat karirnya meningkat.

Hingga kini ia, suami dari Sarwendah itu, telah berhasil memiliki bisnis sendiri. Dan Ruben Onsu pun telah banyak wara-wiri dilayar kaca Indonesia.

      Lihat postingan ini di Instagram

Ber5 ?????????? . #rubenonsu #bensu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ruben Onsu (@ruben_onsu) pada

2 dari 5 halaman

Tukul Arwana

Tukul Arwana kini telah sukses menjadi komedian dan host acara di televisi. Namun, ternyata dulunya Tukul berasal dari keluarga kurang mampu. Bahkan ia pernah menjadi seorang sopir angkutan umum untuk membantu perekonomian keluarga.

Hingga akhirnya ia memutuskan untuk mencari pekerjaan di Jakarta. Awalnya ia mendapat tawaran sebagai seorang penyiar radio. Dari sanalah karirnya mulai berkembang.

Kini namanya telah dikenal banyak orang. Bahkan ia menjadi salah satu host dengan bayaran tinggi.

Meskipun begitu, Tukul tetap rendah hati. Dan tak pernah melupakan jasa orang-orang yang dulu pernah ikut membantunya.

3 dari 5 halaman

Sule

Sutisna atau lebih dikenal dengan nama Sule, adalah salah satu komedian dan host acara televisi paling terkenal di Indonesia.

Awalnya ia membantu perekonomian keluarga dengan berjualan ayam goreng dan jagung rebus. Sejak kecil ia telah terbiasa hidup sederhana.

Namun, Sule ternyata memiliki bakat melawak yang ia dapatkan dari sang ayah. Itulah yang membuatnya hingga kini tetap eksis di dunia entertaimen.

Sule mengawali karirnya dengan mengikuti audisi lawak API tahun 2014. Setelah berhasil menjuarai kompetisi bersama grubnya SOS, ia pun mulai banyak ditawari pekerjaan baru.

Dan kini, ia berhasil membuktikan bahwa kerja kerasnya telah membuahkan hasil. Namun meskipun begitu, Sule selalu menjadi pribadi yang sederhana.

      Lihat postingan ini di Instagram

SAYANG KALIAN ?????? @putridelinaa @rizkyfbian @rizwanfadilah.a.s @ferdyfas

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sule prikitiew (@ferdinan_sule) pada

4 dari 5 halaman

Denny Cagur

Denny Cagur mengawali karirnya dengan bergabung dalam grub lawak bersama Wendy dan Narji.

Namun sebelum berhasil sukses, dulunya Denny pernah menjual gorengan hingga menjadi pengajar anak berkebutuhan khusus untuk menghidupi keluarganya.

Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat itu pun kini sukses menjadi salah satu host dibeberapa program televisi Indonesia.

Ia pun berhasil menjadi salah satu presenter dengan bayaran termahal.  

      Lihat postingan ini di Instagram

Kaka Abi mirip bapaknya atau mirip emaknya..? #polling #miripsiapa

Sebuah kiriman dibagikan oleh Denny Cagur (@dennycagur) pada

5 dari 5 halaman

Azis Gagap

Azis berasal dari keluarga yang sederhana. Untuk membantu perekonomian keluarga, ia pernah menjadi kuli bangunan, loper koran, hingga tukang gali sumur.

Hingga ia memutuskan untuk bermain dalam Lawak Lenong. Yang membuat namanya mulai dikenal publik.

Dan ternyata keputusannya ini telah membawanya menuju pintu kesuksesan. Meskipun saat ini Azis telah memutuskan untuk berhenti dari dunia entertaimen, namun para penggemarnya masih dapat beriteraksi dan melihat kelucuan Azis Gagap melalui channel youtube miliknya.

 

      Lihat postingan ini di Instagram

' SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI ' 1 SYAWAL 1441 H MINAL AIDIN WAL FAIZIN ' TAQOBBALALLAHU MINNA WA MINKUM " MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ajis Gagap (@ajis_gagap22) pada

Itulah beberapa komedian yang kini telah berhasil sukses. Meskipun pernah merasakan kesulitan hidup, namun mereka tak pernah menyerah.

 

(Diambil dari berbagai sumber)

Beri Komentar