6 ART Minta Berhenti, Ashanty Marah Sampai Tunjuk Tangan

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 26 Juni 2019 07:24
6 ART Minta Berhenti, Ashanty Marah Sampai Tunjuk Tangan
Lihat kemarahan Ashanty.

Dream - Ashanty kaget saat keenam asisten rumah tangganya secara tiba-tiba mengajukan resign. Para asisten rumah tangga itu kompak menyatakan mundur di hadapan Ashanty.

Istri Anang Hermansyah ini pun langsung tersulut emosinya. Dia tidak ingin keenam ART-nya langsung keluar dari pekerjaannya tanpa memberi tahu sebelumnya.

" Mau pulang semuanya?" tanya Ashanty, dengan raut terkejut, kepada keenam asistennya.

 Ashanty

Ibu empat anak itu tidak menerima alasan keenam ART keluar karena tidak betah bekrja dengan keluarga Ashanty.

" Masak tiba-tiba. Mbak tidak betah itu ada alasannya. Ini ada yang aneh nih, pasti ada yang kesulut atau gara-gara apa. Kalian cari alasan," kata AShanty.

1 dari 6 halaman

Larang Berhenti

Wanita 34 tahun itu terus mendesak para ART untuk mengungkap alasan keluar. " Jujur saja, intinya kamu mau pulang itu mau apa? Penyulutnya itu siapa?" cecar dia.

Ashanty semakin kesal saat keenam ART ingin pulang malam itu juga. Dia pun tak mengizinkan mereka pulang karena minta berhenti tiba-tiba.

" Sekarang ini, kok kamu gitu banget, aneh banget. Ih tidak lucu deh, tidak bisa pulang malam ini," kata Ashanty.

 Ashanty

" Dimana-mana ada aturan kali Mbak, kerja. Masak pulang tiba-tiba gitu sih. " tambah Ashanty dengan nada tinggi.

 

 

2 dari 6 halaman

Ternyata Prank

Kemudian para asistennya langsung mengemasi barang-barangnya dan berpamitan dengan Ashanty. Tapi Ashanty akhirnya mempersilakan dan ikhlas asisten-asistennya itu.

" Udah pada niat. Aku ikhlas mau aku kasih barang-barang kemarin mau apa dah aku ikhlas tidak apa-apa, ambil saja. Dah pergi bawa saja dah tidak usah pamit-pamit," kata Ashanty, kesal.

Namun setelah perdebatan dengan para asistennya ternyata video yang diunggah di kanal Youtube The Hermansyah A6 itu merupakan prank. Ashanty, sengaja dikerjai oleh putrinya, Aurel Hermansyah.

" Lihat ya tunggu pembalasanku," kata Ahanty menunjuk ke kamera.

 Ashanty

3 dari 6 halaman

Menegangkan, Ashanty dan Anang Terjebak di Tengah Aksi Penembakan Toronto

Dream Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty yang tengah berlibur di Kanada mengalami situasi menegangkan. Mereka berada di antara kerumunan massa saat terjadi penembakan.

Aksi penembakan memang mewarnai parade kemenangan Toronto Raptors yang menjuarai NBA 2019 di Nathan Philips Square, Senin waktu setempat. Empat orang dilaporkan terluka. Polisi membekuk tiga tersangka setelah insiden itu

Ashanty pun mengabadikan suasana tegang itu dalam sebuah video. Dalam video yang diunggah melalui fitur Instagram Story itu, Ashanty memperlihatkan lokasi dan kondisi keluarganya di tengah kerumunan tersebut.

  ashanty

" Kita di sini ngeri banget, jadi gara-gara ada Raptors lagi merayakan kemenangannya, ada Drake, ada semua, terus ada tembak-tembakan. Jadi kita semua diungsikan ke sini. Ngeri banget," kata Ashanty dikutip Dream, Selasa 18 Juni 2019.

Ibu empat anak itu tidak menyangka liburannya bersama keluarga diwarnai aksi penembakan di Toronto. Ashanty pun memperlihatkan kondisi tempat kejadian yang nampak berantakan sisa-sisa sampah.

  ashanty

" Ini penembakannya tadi hancur, gara-gara ada konser Drake, aduh serem banget ada-ada saja pas kita datang. Serem banget kita di tengah kerumunan," kata Ashanty.

4 dari 6 halaman

Kembali ke Hotel

Meski sempat mengalami suasana menegangkan, Ashanty bersyukur pelaku penembakan sudah di tangkap. Dia pun berhasil keluar dari kerumunan itu dan kembali ke hotel. Ashanty membagikan ekspresi kegembiraannya bisa kembali ke hotel.

" Ekspresi antara bahagia bisa sampe kamar dan stres abis melewati penembakan dan huru hara diluar sana, perayaan rapitors di down town Toronto" .

  ashanty

Setelah itu, wanita 34 tahun ini berani keluar hotel dan makan bersama keluargabesarnya.

" Kita jalan kaki udah selesai yang serem-seremnya. Tadi sudah ditangkap penembaknya sama polisi. Kita mau cari makan sama anak-anak deket hotel saja," kata Ashanty.

 

5 dari 6 halaman

Panik Apartemen Tempat Berlibur Kebakaran, Video Live Ashanty Dikecam

Dream - Ashanty dan Anang Hermansyah mengalami kejadian menegangkan saat menghabiskan liburan bersama keluarga di Kanada. Apartemen tempat mereka menginap dilalap si jago merah saat Ashanty tengah berada di apartemennya. 

Di tengah kepaanikan, Ashanty sempat mengabadikan momen saat apartemennya kebakaran. Video kepanikan mereka terlihat di unggahan akun fanbase keluarga mereka, @genk_ijo.

Ibu empat anak itu mengaku harus turun dari lantai 27 tanpa alas kaki ke lantai dasar menggunakan tangga. Di mengaku panik saat alarm apartemen dibunyikan.

"Tiba-tiba ada alarm bunyi, ini tidak pakai sendal, pakai daster semua. Kita harus turun, anak-anak juga sudah turun dari lantai 27 karena ada kebakaran di apartemen," kata Ashanty pada video dikutip Dream dari @genk_ijo, Senin 17 Juni 2019.

Setelah berhasil ke lantai utama, Ashanty mengatakan kakinya bergetar dan merinding. Apalagi dia harus turun dari kamarnya di lantai 27.

"Oh my good, kebakaran serem banget ya Allah pada keluar. Sampai nyeker, aku masih merinding 27 lantai' kata dia.

6 dari 6 halaman

Malah Dicibir Netizen

Sontak unggahan wanita 34 tahun ini langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Tapi bukannya merasa kasihan, istri dari Anang Hermansyah itu justru tuai kritik.

Menurut mereka, Ashanty tidak seharusnya melakukan video kepanikannya tapi fokus menyelamatkan diri.

"  Astagfirullah bukan fokus menyelamatkan diri malah live,"   tulis akun @svivi_virdhiyan.

" Shrsnya yg kyk gt ngk usah diposh mbak malu la jd brita di indonesia heboh nanti ngalur ngidul nanti crtanya kl ad yg ngk suka mala disukurin maaf ya saran aj vlog yg bgs2 aj cb,"   tulis akun @ amoy.dede.

Selain itu banyak juga yang mendoakan keluarga Ashanty agar tidak terjadi apa-apa dan selamat dari musibah tersebut.

" Astagfirullah Ya Allah, Ya Rob, Lindungilah keluarga besar nya mas Anang dn bunda Ashanty Ya Allah, berilah keselamatan Ya Allah, Aamiin,"  tulis akun @supartini.supartini.79025.

" Semoga mba & semua keluarga selalu dlm lidungan Allah SWT. di jauhkan dari segala marabahaya,"  tulis akun @syahrini_salindeho.

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik