6 Fakta Niko Al Hakim, Suami Rachel Vennya Musisi dan Pengusaha

Reporter : Reni Novita Sari
Rabu, 3 Februari 2021 12:23
6 Fakta Niko Al Hakim, Suami Rachel Vennya Musisi dan Pengusaha
Sosok suami Rachel Vennya bukanlah orang sembarangan, ia merupakan ...

Dream - Biduk rumah tangga selebgram Rachel vennya dan Niko Al Hakim dilanda ujian. Ibu dua anak itu telah menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel).

Gugatan itu dilayangkan Rachel pada 20 Januari 2021 lalu. Tercatat, kasus gugatan cerai pasangan ini terdaftar dengan nomor perkara 381/Pdt.G/2021/PA.JS.

Tertera pula nama Rachel Vennya Ronald sebagai penggugat dan nama Niko Al Hakim sebagai tergugat. 

Terlepas dari isu keretakan rumah tangga Rachel sang suami yang bernama Niko Al Hakim ini ternyata bukan orang sembarangan.

Selain berprofesi sebagai seorang musisi, ia juga merupakan pebisnis yang sukses. Nah, untuk mengetahui sosok Niko Al Hakim selengkapnya, simak ulasannya berikut ini! 

1 dari 6 halaman

1. Profile Niko Al Hakim

Ilustrasi© Foto : Instagram/okintph

Niko Al Hakim dikenal merupakan suami dari selebgram kenamaan Rachel Vennya dan merupakan ayah dari Xabiru Oshe Al Hakim. Ia lahir pada 27 Maret 1994, sekarang berusia 26 tahun dan sebentar lagi menginjak 27 tahun.

Ia merupakan lulusan dari SMAN 31 Jakarta dan London School of Public Relation pada 2019. Okin, nama sapaanya, memiliki hobi traveling dan juga riding. Untuk profesi sendiri yang paling terkenal adalah seorang pengusaha.

2 dari 6 halaman

2. Musisi Lyon Music

Ilustrasi© Foto : Instagram/okintph

Niko Al Hakim bekerja sebagai musisi dan enggan disebut sebagai selebgram. Hal itu terlihat dari bio Instagram @okintph yang mendeklarasikan dirinya hanyalah seorang bassist.

Suami Rachel Vennya ini juga kerap memamerkan momen tengah bermain bass. Di akhir tahun 2019, ia mengatakan pertama kali manggung di Bogor dan Bekasi bersama band-nya yang bernama Lyon Music.

3 dari 6 halaman

3. Pebisnis Sukses

Ilustrasi© Foto : Instagram/okintph

Selain mendapatkan pundi-pundi dari bermusik, Niko juga menjalani berbagai bisnis. Dia memiliki bisnis makanan yakni sate taichan goreng yang telah memiliki beberapa cabang yang tersebar di Indonesia.

Bisnis makanan itu telah berdiri sejak tahun 2016 lalu dan makin sukses dengan berbagai menu baru. Niko juga mencoba peruntungan dengan bisnis clothing line.

4 dari 6 halaman

4. Pecinta Kucing Mahal

Ilustrasi© Foto : Instagram/okintph

Salah satu hal yang sering dilihat dari Niko Al Hakim ialah hewan peliharaan yang tak lepas ia pamerkan. Bahkan, highlight Instagram-nya pun penuh dengan foto kucing.

Pria 26 tahun ini memiliki kucing berjenis Serval yang ditaksir memiliki harga Rp200 juta hingga Rp1 miliar. Menurutnya, kucing yang ia miliki tersebut tidak memerlukan perawatan yang rumit dan ia jarang memandikannya.

5 dari 6 halaman

5. Isu Selingkuh

Ilustrasi© Foto : Instagram/okintph

Hubungan Rachel dan Niko sempat memanas pada 2016 lalu. Niko Al Hakim melampiaskan kemarahannya ke alkohol saat bertengkar dengan Rachel.

Secara tidak sadar karena dalam kondisi mabuk, Niko tidur dengan seorang wanita berinisial ADP sampai akhirnya ADP dikabarkan hamil. Tapi Niko tidak yakin jika anak yang dikandung ADP adalah anaknya.

Niko juga tidak mau menikah dengan ADP karena tidak mencintainya. Meski begitu, dia tetap mau bertanggung jawab jika itu benar anak kandungnya. Namun tampaknya hal ini tidak terbukti.

Pasalnya, Rachel Vennya menerima Niko kembali. Keduanya semakin menjadi pasangan yang relationship goals setelah memutuskan menikah pada 7 Januari 2017.

Dengan konsep pangeran dan putri, pesta pernikahan mereka dibuat sangat megah. Terlebih gaun pengantin glow in the dark yang dipakai Rachel membuat iri banyak orang.

6 dari 6 halaman

6. Digugat Cerai

Ilustrasi© Foto : Instagram/okintph

Terbaru, Niko Al Hakim digugat cerai oleh Rachel Vennya pada Rabu, 20 Januari 2021 lalu. Hal ini tersebar melalui postingan akun gosip Instagram. Rachel Vennya melayang gugatan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 381/PdtG/2021/PAJS.

Nama lengkap Rachel Vennya yakni Rachel Vennya Ronald Binti Heru Purwanto terpampang sebagai penggugat atau pemohon. Sementara nama Niko yakni Niko Al Hakim Bin Gampang Yuni Trikoro tercatat sebagai tergugat atau termohon.

Lebih lanjut, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim rupanya telah menjalani sidang pertama dengan agenda mediasi pada hari ini yakni Selasa, 2 Februari 2021. Namun, Rachel Vennya dikabarkan absen dari mediasi, hanya Niko Al Hakim yang menghadirinya.

Nantinya, sidang kedua perceraian antara Rachel Vennya dan Niko Al Hakim akan kembali dilaksanakan pada seminggu kemudian atau pada Selasa, 9 Januari 2021 di pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

Beri Komentar