6 Potret Villa Estetik Aurelie Moeremans di Bali, Dijual Rp 2,8 M

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 5 April 2022 08:24
6 Potret Villa Estetik Aurelie Moeremans di Bali, Dijual Rp 2,8 M
Lihat sudut demi sudut villa milik Aurelie Moeremans yang terletak di Pulau Bali. Dengan desain modern dan beberapa titik Instagramable.

Dream - Aurelie Moeremans menjual asetnya berupa villa yang terletak di Pulau Dewata, Bali. Meski tak menjelaskan alasan menjual propertinya itu, wanita berusia 28 tahun ini membuka harga cukup fantastis yaitu, Rp 2,8 miliar.

Penasaran seperti apa penampakan villanya? berikut beberapa foto villa dari wanita bernama lengkap Aurelie Alida Marie Moeremans ini.

1 dari 6 halaman

1. Area Kolam Renang

Area Kolam Renang© Area Kolam Renang

Foto: kapanlagi

Meski terlihat kecil tapi kolam renang di villa Aurelie cukup estetik, Instagramable, dan kelihatan segar dengan penambahan pepohonan di area kolam renang. 

2 dari 6 halaman

2. Tepi Kolam renang Sejuk

Tepi Kolam renang Sejuk© Tepi Kolam renang Sejuk

Foto: kapanlagi

Tidak hanya pepohonan hijau area tepi kolam renang Aurelie juga tampak asri dan instagramnable yang bisa buat foto-foto. Terdapat pula kursi dan meja sant yang bisa digunakan floating breakfast.

3 dari 6 halaman

3. Ruang Tamu Nyaman

Ruang Tamu Nyaman© Ruang Tamu Nyaman

Foto: kapanlagi

Ruang tamu Aurelie bisa digunakan untuk bersantai bareng keluarga atau pun teman-teman yang datang ke villa.

Di dalam ruangan terdapat kursi memanjang dan kursi kayu yang memberikan desain estettik. Terdapat pula meja dan televisi sertama beberapa tanaman hias yang memberikan kesejukan di area rumah.

4 dari 6 halaman

4. Lantai Atas

Lantai Atas© Lantai Atas

Foto: kapanlagi

Villa Aurelie juga memiliki dua lantai yang di bagian atas digunakan sebagai kamar.

5 dari 6 halaman

5. Kamar Mandi

Kamar Mandi© Kamar Mandi

Foto: kapanlagi

Sama dengan aera lain, kamar mandinya juga masih bertema minimalis. Namun di area ini tampak lebih segar karena adanya tumbuhan di balik kaca.

6 dari 6 halaman

6. Kamar Utama

Kamar Utama© Kamar Utama

Foto: kapanlagi

Kamar di villa ini pun tak kalah estetik. Tampak begitu nyaman meski tampak cukup simpel dengan perabotan yang minimalis.

Uniknya lagi ranjang di kamar ini tampak menggantung dengan sepasang tali besar. Tak hanya itu, dari sini kita bisa melihat langsung ke arah kolam renang yang indah.

Beri Komentar