7 Artis Alami Keguguran Saat Hamil Anak Pertama, Terbaru Aurel Hermansyah

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 19 Mei 2021 08:24
7 Artis Alami Keguguran Saat Hamil Anak Pertama, Terbaru Aurel Hermansyah
Siapa saja mereka?

Dream - Kehamilan anak pertama merupakan momen yang sagat ditunggu-tunggu oleh hampir semua pasangan yang baru menikah. Namun ada kalanya kehamilan anak pertama tak semulus yang diharapkan.

Banyak pasangan muda yang antusias menyambut sang buah hati harus berakhir dengan duka. Mereka harus ikhlas kehilangan calon anak pertama karena mengalami keguguran. 

Berbagai faktor penyebab keguguran di kehamilan pertama salah satunya adalah janin yang tidak berkembang di dalam kandungan. Pengalaman keguguran tidak hanya dialami kalangan masyarakat biasa. Meski dianggap mudah menjangkau fasilitas kesehatan, sejumlah selebritis juga pernah mengalami masa sedih itu.

Bahkan ada dari mereka yang lebih dari sekali mengalami keguguran. Hal tersebut tentu membuat kesedihan luar biasa bagi para selebritis ini. 

Meski begitu mereka akhirnya mendapatkan keturunan bahkan ada yang lebih dari satu. Nah siapa saja mereka?

1 dari 7 halaman

1. Paula Verhoeven

Keluarga Paula Verhoeven© Keluarga Paula Verhoeven

Foto : @paula_verhoeven

Istri Baim Wong ini pernah mengalami keguguran saa hamil anak pertama mereka. Faktor keguguran yang dilami oleh Paula diduga karena kelelahan saat bulan madu.

Namun kesedihan Paula dan Baim kini sudah berbuah manis dengan hadirnya Kiano Tiger Wong di keluarga mereka. Paula bahkan saat ini sedang hamil calon anak kedua mereka.

2 dari 7 halaman

2. Ashanty

Ashanty dan Anang Hermansyah© Ashanty dan Anang Hermansyah

Foto : @ashanty_ash

Ashanty, istri Anang Hermansyah juga pernah mengalami keguguran anak pertama mereka. Ashanty mengaku tidak sekali mengalami keguguran tapi tiga kali. Hal itu pernah diungkapkan Ashanty di Channel YouTube Daniel Mananta.

Tapi kesedihan Ashanty dapat segera hillang setelah dia kembali dinyatakan hamil. Bahkan ia sudah melahirakan dua anak yang pintar dan menggemaskan, Arsy dan Asrya Hermasnyah.

3 dari 7 halaman

3. Adiezty Fersa

Adiezty Fersa dan Gilang Dirga© Adiezty Fersa dan Gilang Dirga

Foto : @adieztyfersa

Istri Gilang Dirga ini juga mengalami keguguran di kehamilan anak pertama. Adiezty bahkan beberapa mengalami keguguran karena janin yang ada di kandungannya tidak berkembang.

Sampai empat tahun berlalu, keduanya kembali mengumumkan kehamilan Adiezty. Sayangnya, Adiezty mengalami pendarahan yang mengakibatkan dirinya mengalami keguguran.

Keduanya pun harus lebih bersabar untuk mendapatkan momongan sampai saat ini mereka masih berusaha mendapatkan momongan.

4 dari 7 halaman

4. Atiqah Hasiholan

Keluarga Atiqah Hasiholan© Keluarga Atiqah Hasiholan

Foto : @atiqahhasiholan

Atiqah Hasiholan juga pernah mengalami keguguran di kehamilana anak pertamanya. Saat itu usia kandungan Atiqah sudah memasuki 4 bulan.

Setelah itu Atiqah kembali hamil setelah jarak kehamilannya sampai melahirkan tiga tahun kemudian. Anak pertama mereka lahir bernama Salma Jihane.

5 dari 7 halaman

5. Chua Kotak

Keluarga Chua Kotak© Keluarga Chua Kotak

Foto : @chuakotak

Chua Kotak juga pernah mengalami keguguran di kehamilan anak pertama. Saat itu usia kandungan Chua Kotak baru berusia tiga bulan.

Chua sempat drop saat alami keguguran bahkan sampai dua kali. Namun Chua bersyukur kini dia sudah memiliki momongan.

6 dari 7 halaman

6. Sarwendah

Keluarga Sarwendah© Keluarga Sarwendah

Foto : @sarwendah29

Istri Ruben Onsu ini juga mengalami keguguran saat hamil anak pertama. Ia juga sempat drop karena keguguran.

Kini Sarwendah sudah memiliki dua putri yang menggemaskan, Thalia dan Thania Putri Onsu.

7 dari 7 halaman

7. Aurel Hermansyah

Aurel dan Atta Halilintar© Aurel dan Atta Halilintar

Foto : @aurelie.hermansyah

Terbaru yang mengalami keguguran di kehamilan pertama adalah Aurel hermansyah. Aurel dan Atta mengumumkan kabar duka itu lewat sosial media akun instagramnya masing-masing.

Aurel dan Atta berharap calon buah hatinya menjadi pembuka pintu surga untuk kedua orangtuanya.

Beri Komentar