8 Fakta Margin Wieheerm, Wanita Blasteran yang Baru Dilamar Ali Syakieb

Reporter : Reni Novita Sari
Jumat, 10 Juli 2020 13:24
8 Fakta Margin Wieheerm, Wanita Blasteran yang Baru Dilamar Ali Syakieb
Perempuan cantik berdarah Pakistan ini berusia 20 tahun sedangkan Alie Syakieb 33 tahun

Dream- Kabar bahagia tengah menyelimuti aktor tampan, Ali Syakieb. Mantan Citra Kirana ini dikabarkan telah melamar kekasihnya, Margin Wieheerm pada Rabu, 8 Juli 2020, kemarin. Momen itu bertepatan dengan ulang tahun ke-20 Margin. Hal tersebut diketahui dari foto-foto mereka yang diunggah di media sosial.

Melalui Instagram Story kerabat Margin, @joevithathe, terlihat sebuah  foto kue bertuliskan Margin & Ali, 8 7 2020. Dalam kue itu, terdapat pula bentuk pasangan laki-laki dan perempuan serta gambar cincin yang bertautan seperti mengisyaratkan kue pertunangan mereka berdua.

Dalam unggahannya, Ali juga memamerkan salah satu ucapan selamat dari rekannya di Insta Story. Namun Ali tak memberikan komentar apapun terhadap unggahan tersebut. 

 Ali Syakieb© Instagram @alisyakieb

Tentunya hal ini menjadi kabar yang bahagia untuk para penggemar mereka, namun untuk kalian yang belum familiar dengan nama Magrin Winaya atau lebih dikenal dengan Margin Wieheerm? Simak fakta-fakta berikut ini.

1 dari 8 halaman

Merintis Karier Sebagai Penyanyi Sunda

Nama Margin Winaya belum banyak dikenal masyarakat Indonesia. Seperti Ali Syakieb, Margin Wieheerm juga berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Namun, ia memulai karier di industri hiburan Indonesia dengan tampil di berbagai panggung di kota Bandung hingga Ibu Kota sebagai penyanyi sunda. Cewek 19 tahun ini sudah mengeluarkan beberapa single.

 Margin Winaya dan Ali Syakieb© Photo: Instagram/marginw

Margin juga pernah bergabung dalam Grup Girlband bernama Lipgloss dengan single Salting. Terhitung sudah ada lima single yang membawa namanya dalam menunjukkan bakat tarik suara. Yaitu Rasa itu, Aku Hanya Ingin Bahagia, Iam Falling In Love?, Pacar 5 Langkah, dan Janji Allah.

2 dari 8 halaman

Menjajal Jadi Pemain Film

Margin melebarkan sayapnya dengan tampil di layar kaca hingga layar lebar. Ia mulai mendapat tawaran bermain sinetron bertajuk Manusia Harimau pada 2014. Namanya semakin melambung setelah membintangi judul sinetron Cahaya Cinta sebagai Aisyah pada 2017.

 Margin Winaya dan Ali Syakieb© Photo: Instagram/marginw

Kepiawaiannya dalam bermain peran semakin dilirik sutradara hingga Margin mendapat tawaran bermain film Nyi Roro Kidul Project  tahun 2014. Ia juga menjadi bagian dari film Meet Me After Sunset bersama Maxime Bouttier dan Agatha Chelsea, 2018 lalu.

3 dari 8 halaman

Seorang Model

Selain menggeluti dunia tarik suara dan akting, cewek kelahiran Bandung ini juga berprofesi sebagai model. Dari mulai umur 3 tahun ia sudah biasa bergaya sebagai model dan meraih kejuaraan tingkat provinsi dan Jakarta. Instagram pribadinya juga dipenuhi dengan foto epik dirinya sebagai model.

 Margin Winaya dan Ali Syakieb© Photo: Instagram/marginw

Ia menjadi brand ambassador sebuah produk skincare lokal. Tubuhnya yang proporsional dan wajahnya yang cantik mendukung penampilan Margin untuk bergaya di depan kamera sebagai model.

4 dari 8 halaman

Cewek Blasteran

Lahir dengan nama asli Margin Wieheerm, cewek berparasa cantik ini dikabarkan punya darah Pakistan. Ia sering tampil sebagai wanita Pakistan dengan ciri khas hijabnya. Ia sering mengunggah potret di luar negeri untuk menunjukkan pemandangan epik.

 Margin Winaya dan Ali Syakieb© Photo: Instagram/marginw

5 dari 8 halaman

Suka Travelling

Margin Winaya memenuhi laman Instagram dengan foto epik di berbagai destinasi wisata lokal maupun dunia. Ia meluangkan waktu sibuknya untuk melepas penat dengan mengunjugi wisata alam, pantai, tempat bersejarah sebagai bentuk rasa syukur. 

 Margin Winaya dan Ali Syakieb© Photo: Instagram/marginw

6 dari 8 halaman

Gemar Berolahraga

Untuk membentuk tubuh yang proporsional, Margin melakukannya dengan olahraga rutin. Ia sering mengunggah rekaman video tengah membentuk tubuh yang bugar. Ia latihan muay thai agar tubuhnya lebih sehat.

 Margin Winaya dan Ali Syakieb© Photo: Instagram/marginw

7 dari 8 halaman

Ali Syakieb dan Margin Beda 13 Tahun

Saat ini Margin tengah berusia 20 tahun sedangkan Alie Syakieb 33 tahun. Namun perbedaan usia 13 tahun bukan menjadi penghalang dalam hubungan Ali Syakieb dan Margin. Di usia Ali yang tepat 33 tahun pada 6 Juni lalu, pemain sinetron Janji Suci ini nampaknya mantap untuk melepas masa lajang.

 Margin Winaya dan Ali Syakieb© Photo: Instagram/marginw

8 dari 8 halaman

Dilamar Tepat Dihari Ulang Tahun

Margin merayakan hari ulang tahun ke-20 pada 8 Juli 2020. Foto bahagianya memegang buket bunga berdua Ali Syakieb diunggah ke Instagram @marginw.

Dalam foto terlihat empat kue di meja, salah satunya terlihat seperti kue lamaran. Kue berwarna putih yang terletak di tengah meja itu berhiaskan sepasang boneka dengan sepasang cincin.

 Margin Winaya dan Ali Syakieb© Photo: Instagram/marginw

Dilihat dari salah satu Instagram Story kerabat Margin, kue lamaran tersebut ternyata diberikan oleh Ali Syakieb. Aktor Tukang Bubur Naik Haji ini juga membawa sebuket bunga yang dipegang oleh Margin di fotonya.

Keterangan foto tersebut dipenuhi ucapan selamat dari sahabat dan keluarga. Salah satunya terlihat Nabila Syakieb, kakak dari Ali yang memberikan tanda cinta berwarna merah.

 

Beri Komentar