Jasad Anak Kedua Aa Jimmy Ditemukan, Putri Sulung Masih Hilang

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 26 Desember 2018 11:53
Jasad Anak Kedua Aa Jimmy Ditemukan, Putri Sulung Masih Hilang
Nasya Rafani Ditemui dalam kondisi telah meninggal dunia

Dream - Sempat menghilang selama tiga hari, anak kedua Aa Jimmy yaitu Nasya Rafani Aradya, yang hilang usai tsunami Anyer, Sabtu, 23 Desember 2018 akhirnya ditemukan. 

Jenazah Nasya ditemukan oleh tim Wali Care di RSUD Berkah Pandeglang Banten pada selasa sore, 25 Desember 2018.

" Alhamdulillah tim Wali Care telah menemukan putri kedua alm. Argo Aa JImmy bernama Nasya Rafani Aradya di RSUD Berkah Pandeglang Banten," ujar perwakilan manajemen Jigo, Muhammad Adzee Ridwan, melalui keterangan tertulis yang diterima dream, Selasa malam, 25 Desembere 2018.

Tim Wali Care saat ini melanjutkan upaya pencarian putri sulung Aa Jimmy yang masih belum diketahui nasib maupun keberadaannya. 

Dengan penemuan jasar Nasya, tercatat tiga anggota keluarga Aa Jimmy menjadi korban dari tsunami Anyer yang menewaskan hampir 500 orang tersebut. Aa Jimmy dan sang istri Hati Nurillah sendiri sudah dimakamkan pada Senin, 24 Desember 2018.

Pusara Aa Jimmy bersebelahan dengan sang istri di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sinarlaya I, Cianjur, Jawa Barat.(Sah)

1 dari 2 halaman

Keberadaan dua anak Aa Jimmy itu masih belum diketahui usai muncul tsunami Banten.

Dream - Tsunami Banten akhir pekan lalu tak hanya membawa duka atas meninggalnya Aa Jimmy dan sang istri,  Hati Nur Illah. Keluarga pria bernama asli Heriyanto ini juga kehilangan dua putrinya yang masih belum diketahui keberadaannya. 

Kabar dua putri Aa Jimmy yang menjadi korban tsunami Banten itu diketahui dari keterangan Vokalis band Wali, Farhan Zaenal Muttaqin atau Faank saat pemakaman Aa Jimmy. 

Informasi tentang musibah yang melanda keluarga Aa Jimmy juga dikabarkan manajemen grup band lawakan, Jiggo, lewak akun Instagramnya, @jigoofficial. 

" Kepergian mu (Aa Jimmy) dalam melaksanakan tugas/ kewajiban Insha Alloh tercatat sebagai Syuhada. Dengan menjadi akhir yang baik ( Husnul Khotimah)," tulis akun Instagram manajemen Jigo @jigoofficial seperti diakses Dream, Senin 24 Desember 2018.

Dalam unggahan tersebut, manajemen Jigo juga meminta doa agar dua anak Aa Jimmy Radea Putri Anindyta yang berusia 8 tahun dan Naisya Rafani Aradhya masih menghilang. Proses pencarian sampai saat ini belum kunjung menemukan keberadaan mereka.

Sementara anak bungsunya yang masih berusia dua tahun, Yummy Al Zahra selamat karena saat tsunami terjadi sedang berada di penginapan bersama pengasuhnya.

" Mohon doanya untuk ke 2 anak beliau yang saat ini masih dalam pencarian, segera ditemukan. Aamiin," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Dimakamkan Bersebelahan Istri, Aa Jimmy Dikenal Rajin Sholat

Dream - Aa Jimmy, komedian anggota band kocak, Teamlo, hari ini, Senin, 24 Desember 2018 dimakamkan di TPU Sirmalaya, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur Kota, Cianjur, Jawa Barat. Aa Jimmy, menjad korban gelombang tsunami Banten yang menyerang beberapa lokasi di Pandeglang dan sekitarnya.

Pria bernama asli Heryanto dimakamkan bersebelahan dengan sang istri yang juga menjadi korban tsunami saat menghadiri Family Gathering PLN di Tanjung Lesung, Anyer, Sabtu, 23 Desember 2018.

Dikutip dari laman Liputan6.com, jenazah Aa Jimmy tiba di rumah duka di Cianjur sekitar pukul 03.00 WIB. Jenazah kemudian dimakamkan sekitar pukul 08.30 WIB setelah disholatkan oleh kerabat dan warga sekitar.

Makam Aa Jimmy letaknya persis di samping liang lahat sang istri, Hati Nur Illah yang juga menjadi korban meninggal dunia saat tsunami Selat Sunda menghantam kawasan Pantai Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten.

Isak tangis turut mengiringi proses pemakaman kedua pasangan ini. Vokalis band Wali, Farhan Zaenal Muttaqin atau Faank mengaku tidak menyangka dengan kepergian Aa Jimmy yang begitu cepat.

Saat ini, keluarga masih menunggu kedatangan jenazah Nur Illah yang masih dalam perjalanan.

" Saya tidak menyangka," ujar Faank usai proses pemakaman Aa Jimmy dan istri.

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie