Aksi Kocak Duta CS di Panggung Konser Sheila on 7

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 27 Februari 2016 16:15
Aksi Kocak Duta CS di Panggung Konser Sheila on 7
Duta dan kawan-kawan melakukan sebuah aksi kocak di atas panggung konser demi menghibur para fans. Seperti apa aksinya?

Dream - Band Sheila On 7 baru saja manggung di Rolling Stone Cafe, Jakarta 26 Februari 2016 semalam. Konser yang digelar untuk mengisi sebuah acara musik salah satu televisi swasta itu begitu meriah.

Sorak penonton terdengar sangat bersemangat dan menikmati lantunan lagu yang dibawakan oleh Duta CS. Untuk menghadirkan suasana romantis sang vokalis pun meminta krunya mematikan lampu.

" Lebih seru kalau gelap. Tolong lampu matikan sebelah sana, sini. Flash light tolong nyalain semua bersatu dalam keindahan. Angkat tangan tingggi-tinggi. Lakukan gerakan paling kompak," kata Duta mangajak penonton.

Setelah menyanyikan lagu 'Lapang Dada' tersebut, ada kejadian lucu di atas panggung saat Sheila on 7 melantunkan lagu 'Pemuda Rahasia'. Eros pada gitar mengelap keringat yang bercucuran di atas panggung.

Tak berhenti di situ, Eros pun mendatangi sang vokalis yang berada di tengah panggung. Ia mengelap keringat di wajah Duta. Sontak penonton bersorak melihat aksi tersebut.

" Terimakasih yang sebesar-besarnya meluangkan malam sabtu bersama Sheila on 7 di Kemang yang macet ini. Lagu ini mendoakan kalian semua," kata Duta malam itu.

Diketahui awalnya Sheila on 7 menyanyikan 15 lagu, tapi setelah mangggung ternyata band asal Yogyakarta itu memanjakan penonton dengan 20 lagu.

Tiket konser yang dijual dengan harga Rp180 ribu ludes diserbu 600 para penggila setia Sheila on 7.

Beri Komentar