Irfan Hakim Kabur Saat Coba Sepatu, Lihat Reaksi Penjaga Toko

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 29 Maret 2019 06:29
Irfan Hakim Kabur Saat Coba Sepatu, Lihat Reaksi Penjaga Toko
Irfan Hakim sukses membuat penjaga toko ketakutan, lihat videonya!.

Dream - Irfan Hakim membuat heboh peselancar dunia maya dengan aksi kocakya. Ayah empat anak ini sukses menjahili penjaga toko saat mencoba sepatu yang dipakai.

Dalam video, awalnya Irfan mencoba sepatu, seorang penjaga pun setia mengawasi Irfan dan berdiri tak jauh darinya. Setelah sepatu terpasang di kakinya, pria 43 tahun ini asal Bandung secara tiba-tia lari ke arah pintu keluar.

Melihat aksi Irfan, si penjaga toko spontan langsung mengejarnya. Melihat reaksi tersebut, Irfan tersenyum saat kembali ke tempat duduk semula. 

Irfan Hakim© Irfan Hakim

" Ini macem artis ajah dikejar coba wakakkaka. Mas nya panik euuy hahahaha," tulis akun tersebut, dikutip Dream, Jumat, 28 Maret 2019.

Berbagai komentar pun dituliskan oleh wargenet. Tak sedikit yang mengatakan aksi Irfan Hakim sangat lucu.

" Wkwkwkwk kasian masnya d kerjain tp lucu jg sih....tulis akun @fanhakim75

kwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw....... kasian taukkk penjaga tokonya dikerjain wkwkwkwkwkwk," tulis akun @maurrenavril.

" Lucuu ya alllah," kata akun @karlina9673.

" Lucu pingin ketawa hhhh," kata akun @cahyateti.

1 dari 2 halaman

Datang Ngomel-ngomel, Irfan Hakim Bikin Pegawai `Bete`

Dream - Irfan Hakim terus menambah jaringan bisnis meski jadwal pekerjaan di dunia hiburan juga sudah sangat padat. Sebelum terjun ke dunia travel, artis dan presenter itu diketahui telah membuka bisnis di bidang fashion muslim dengan brand " Irfan Hakim" .

Di tengah padatnya jadwal syuting, Irfan mengaku turun langsung mengelola bisnisnya. Bahkan pria berusia 42 tahun itu langsung datang ke kantor untuk melihat timnya bekerja.

" Dibilang turun langsung iya. Tapi kalau cari bahan gitu, gue percayakan ke tim gue," ujar Irfan saat ditemui di Mall Gandaria City, Jakarta, Sabtu 28 Juli 2018.

Irfan mengatakan proses produksi busana seluruhnya diserahkan pada tim. Namun untuk bagian quality control, dia akan berperan langsung.  

Saking fokusnya terjun ke dunia baru itu Irfan mengaku sering mengeluarkan ide dengan cara yang menggebu-gebu.

" Karyawan gue memang agak bete kalau ke kantor karena datang cuma ngomel-ngomel. Cuma gue ide dari pasar dan harus dikeluarkan," ucap dia.

Kebiasaan Irfan terjun langsung mengurus bisnisnya memang tak lepas dari lokasi kantor yang tak jauh dari kediamannya di daerah Cipete, Jakarta Selatan. Dia mengaku selalu menyempatkan diri mengunjungi butiknya sebelum berangkat syuting,

" Alhamdulillah gue punya tim kuat, Kantor gue juga depan rumah. Tiap pagi sebelum berangkat kerja, gue cek," kata dia.

(Sah)

2 dari 2 halaman

Disindir Irfan Hakim Soal Gimmick Acara, Balasan Iis Mak Jleb!

Dream - Sikap Iis Dahlia terhadap peserta KDI (Kontes Dangdut Indonesia), Waode Sofia menyedot perhatian, karena dianggap berlebihan dalam berkomentar.

Bukan hanya masyarakat biasa saja, rekan sesama artis juga ikut berkomentar. Dari Mytha Lestari, Fatin Sidqia Lubis dan yang terbaru Irfan Hakim.

Tanpa menyebut nama artis yang dituju, Irfan sempat menyinggung soal gimmick yang masih sering dipakai sebuah program acara televisi. Menurutnya, seorang artis seharusnya bisa menolak permintaan tim kreatif jika gimmick dianggap terlalu berlebihan.

Mendapat komentar seperti itu, lagi-lagi Iis tak mau ambil pusing. Menurutnya justru artis-artis yang ikut berkomentar mengenai apa yang dia alami ini, hanya mencari ketenaran lewat namanya saja.

"  Ah biarin aja juga. Banyak orang yang cari panggung sekarang. Panggung saya sekarang buat panggung dan KDI bukan acara lain," kata Iis saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 26 Juli 2018.

Bagi ibu dua anak ini, apa yang dilakukannya saat itu merupakan hal biasa yang dilakukan juri terhadap kontestan. Lagi pula pandangan-pandangan negatif seperti ini bukan kali pertama yang dia terima.

" Itulah biarin aja, mending nonton acara KDI-nya sampai saya mencetak bintang. Biasanya saya nggak akan berhenti di-bully. Nanti saya keluarin siapa ada yang nggak suka, gitu lho. Itu mah hal biasa buat saya. Jadi ini risiko pekerjaan saya di era sosmed," imbuhnya.

Beri Komentar