Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang 2 Jam, Siapa Peretasnya?

Reporter : Arini Saadah
Jumat, 3 Juli 2020 17:22
Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang 2 Jam, Siapa Peretasnya?
Siapa pelaku hacker di balik semua ini?

Dream – Nikita Mirzani shock karena akun Instagram pribadinya sempat hilang pada Kamis malam, 3 Juli 2020. Namun tidak lama kemudian, akun @nikitamirzanimawardi_17 sudah pulih berkat bantuan temannya.

Nikita Mirzani memang dikenal ceplas-ceplos. Unggahan-unggahannya di media sosial kerap membuat publik terbelah. Di satu sisi dengan keterbukaan artis yang kerap disapa Nyai itu membuat para penggemar memujinya. Namun di sisi lain, ucapan Nikita Mirzani yang blak-blakan tak sedikit membuat orang lain naik darah.

Alasan ke dua itulah yang membuat Nikita Mirzani kerap mendapat teror dari orang-orang yang tidak menyukainya. Kemungkinan akun Instagramnya sempat raib gegara ulah orang yang membencinya.

1 dari 4 halaman

Terbangun Malam-Malam

 Ilustrasi© Instagram @nikitamirzanimawardi_17 Sudah Diverifikasi

Dalam postingan di Instagram, pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi itu mengaku dibangunkan teman-temannya melalui telepon yang selalu berdering. Saat itu dirinya sedang enak-enaknya tidur pulas karena waktu sudah tengah malam.

Teman-temannya itu menelepon ternyata hendak memberi kabar bahwa akun Instagram Nikita Mirzani hilang.

Kebangun gara2 banyak yang tlp. Pas gue angkat tlp, pada teriak semua akun Instagram elo ilaaaang nyaiiiii….” tulis pemilik kanal YouTube Crazy Nikmir Real itu, seperti dikutip Dream, Jumat 3 Juli 2020.

2 dari 4 halaman

Minta Tolong Teman

 Ilustrasi© Instagram @nikitamirzaniimawardi_172

Usai mendengar kabar bahwa akun Instagramnya hilang, Nikita Mirzani langsung menelepon dua temannya untuk mengatasi persoalan tersebut.

Ia mengaku masih sangat ngantuk pada saat itu, mengingat paginya dia harus syuting. Tak mau tahu dengan masalah yang dihadapinya, Nikita memasrahkan urusan pengembalian akun instagramnya kepada temannya itu.

Trs gue tanya sama tmn gue. Ilang nya dari jam brp? Ilang nya dari jam 23:46 wib. Ya udh gue diem aja. Karna gue jg ngantuk Dan harus shooting pagi2. Gue cuma tlp tmn2 baik gue 2 org. Minta tlng Di balikin lagi itu akun gue klo bisa,” kata Nikita seperti dikutip Dream dari postingan di Instagram.

3 dari 4 halaman

Sempat Hilang Dua Jam

 Ilustrasi© Instagram @nikitamirzanimawardi_17 Sudah Diverifikasi

Teman-teman Nikita pun langsung mengatasi masalah hilangnya akun Instagram itu dengan sangat cepat. Karena dua jam kemudian akun Instagram Nikita sudah bisa digunakan kembali.

Dan mereka bilang bisa udh nyai bobo aja. Eh bnr jam 2 lewat dikit akun gue balik. 2 jam aja buat balikin akun gue Yang ke hack,” ucapnya.

4 dari 4 halaman

Akan Membuat Perhitungan

 Ilustrasi© Instagram @nikitamirzanimawardi_17 Sudah Diverifikasi

Nikita Mirzani tidak akan tinggal diam dengan perlakuan tersebut. Menurutnya banyak orang yang senang karena akun Instagram pribadinya hilang. Namun ia malah menantang para pelaku yang melakukan hack terhadap akunnya untuk mencari hacker yang lebih profesional.

Bahkan ia juga sudah menduga-duga orang yang telah melakukan tindakan tidak benar itu terhadap dirinya. Ia pun akan segera membuat perhitungan dan melawan orang tersebut dengan caranya.

Yang seneng banyak bgt yah, tapi lagi2 kesenangan nya cuma sbntr.. yah gitu lah klo lawan gue. Coba cari lagi hacker yang paling canggih. Btw gue udh tau siapa org Yang tadi coba2 hack akun gue jelas bgt. Gue akan bikin perhitungan dgn cara gue. Gue cuma mau tau aja ni yah. Gimana yah perasaan nya pas tau instgram gue balik lagi,” kata Nikita Mirzani menceritakan kisah di balik hilangnya akun Instagram oleh orang yang membencinya itu.

Beri Komentar