Alasan Mengejutkan Nicholas Saputra Jarang Pajang Foto Diri di Sosmed

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 28 April 2020 09:24
Alasan Mengejutkan Nicholas Saputra Jarang Pajang Foto Diri di Sosmed
Siapa sangka di balik sosoknya yang banyak disukai perempuan, ternyata Nichola Saputra....

Dream - Tak seperti kebanyakan artis yang memanfaatkan Instagram untuk mengunggah foto pribadi, Nicholas Saputra termasuk sosok pesohor yang jarang memperlihatkan wajah di wall sosial medianya. Bahkan bisa dibilang foto selfie Nicholas sangat langka. 

Jika kamu pernah mengintip akun instagram Nicholas, tak ada satupun terpampang wajah dari pemain tokoh Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta ini. Kebanyakan unggahan Nicholas lebih banyak berisi foto pemandangan.

Rupanya sosok misterius Nicholas yang jarang mengunggah foto selfie di akun Instagram juga membuat penasaran Mira Lesmana. 

" Di saat banyak orang pajang foto, kenapa elo enggak?" tanya Mira Lesmana dalam Instagram Live, Senin, 27 Apri 2020.

Tak disangka, pria 36 tahun yang memiliki banyak penggemar perempuan ini mengaku tidak pernah percaya diri untuk mengunggah foto wajahnya diinstagram.

" Enggak ada (foto diri sendiri) karena bukan fotografinya gue. Terus yang kedua gue suka aneh sih, Mbak. Aneh milih foto sendiri yang paling bagus yang mana ya," kata Nicho.

Dia menambahkan dirinya risih saat melihat wajahnya terpampang di akun instagramnya. Dan ia tidak menyukai instagramnya dipenuhi wajahnya.

" Sebuah kegiatan yang risih gitu, milih foto itu buat gue sesuatu yang aneh," tutur dia.(Sah)

1 dari 5 halaman

Penasaran 'Wajah Jelek' Nicholas Saputra, Lihat di Sini!

Dream - Nicholas Saputra dikenal sebagai sosok aktor cool. Wajahnya yang rupawan kerap membuat histeris para fans, khususnya wanita.

Bahkan belum lama ini pemain Ada Apa Cinta itu mengunggah foto usai melakukan pemilihan Presiden Indonesia. Ternyata foto tersebut hanya dibatasi 24 jam di lini akun instagramnya.

Netizen pun heboh dengan ketampanan aktor berusia 35 tahun itu. Banyak yang terhipnotis dan muncul meme seperti yang dilakukan Nicholas Saputra.

Tapi ada sisi lain dari Nicholas Saputra yang tidak banyak diketahui banyak oleh netizen. Siapa sangka Nicholas bisa tampil jelek dengan wajah penuh dengan serbuk berwarna ungu. Foto itu diunggah oleh produser tenama Mira Lesmana.

Nicholas Saputra© Nicholas Saputra

Foto: Muhammad Akrom/ Kapanlagicom

 

2 dari 5 halaman

Dalam foto itu, Nicholas tampil closeup dengan wajah penuh dengan serbuk ungu. Dalam keterangan foto, Mira Lesmana menyebut Nicholas sedang berada di Delhi, India.

" A pic of @nicholassaputra by @davylinggar in Delhi - to all of you celebrating the official announcement of Jokowi’s second term as Indonesia's president This will stay on my feed forever ," tulis Mira Lesmana dikutip Dream, Senin 27 Mei 2019.

Nicholas Saputra© Nicholas Saputra

Foto : akun @mirles

Unggahan Mira Lesmana itu pun langsung heboh. Meski tampil jelek, pria kelahiran Jakarta 24 Februari 1984 ini tetap dipuji ganteng.

" Udh di coret coret aja masih ganteng," tulis akun @gloriatheresia.

" Gimana sih ini mbakkkkk udah di cemong masih aja ganteng ya Alla," kata akun @_titanurmala.

" Discreenshoot dulu buat jaga2 siapa tau aja bakal di hapus," kata akun @therealaypus.

3 dari 5 halaman

Foto Langka! Nicholas Saputra Unggah Selfie Usai Nyoblos Pemilu

Dream - Aktor Nicholas Saputra termasuk sosok yang sangat jarang mengunggah foto pribadi di laman Instagram pribadinya. Tetapi, tidak hingga waktu pemilu 2019.

Nicholas mengunggah foto swafoto usai mencoblos dan memamerkan jari kelingking yang terkena tinta.

" Baiklah. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019," kata Nicholas diunggahannya.

Nicholas berharap pemilu 2019 ini dapat berjalan damai. Dia juga mengucapkan selamat merayakan demokrasi.

Uniknya, Nicholas juga menambahkan catatan pada unggahan itu.

" PS: postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam," kata dia.

Unggahan Nicholas Saputra (Foto: Instagram/nicholassaputra)© Instagram/nicholassaputra

Unggahan Nicholas Saputra (Foto: Instagram/nicholassaputra)

4 dari 5 halaman

Terakhir Unggah Foto Diri

Dari pantauan Dream, Nicholas sangat jarang mengunggah foto diri. Dia hanya kerap mengunggah foto-foto lokasi yang dia kunjungi dan beberapa kawan dekatnya.

Terakhir kali, Nicholas mengunggah foto diri pada 10 Juni 2015. Foto itu memperlihatkan Nicholas yang sedang bersantai di Pulau Komodo.

5 dari 5 halaman

Foto lain yang pernah dia unggah, yaitu tertanggal 13 Agustus 2013. Dalam foto itu, Nicholas tampak bertelanjang dada berlari di Pulau Komodo.

Beri Komentar