Alasan Nikita Mirzani Tak Hadir Saat Jupe Minta Maaf

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 5 November 2016 19:31
Alasan Nikita Mirzani Tak Hadir Saat Jupe Minta Maaf
"Kalau Niki namanya orang udah minta maaf ya, niki maafin, sebenarnya sih sebelum dia minta maaf Niki udah maafin, enggak ada Niki rasa dendam, marah, " kata Nikita Mirzani.

Dream - Nikita Mirzani angkat bicara soal permintaan maaf yang dia lakukan oleh Julia Perez di depan media. Menurut Niki sebelum Jupe minta maaf di depan media, ia sebenarnya sudah memaafkan kesalahan Jupe yang salah paham terhadap dirinya.

" Kalau Niki namanya orang udah minta maaf ya, niki maafin, sebenarnya sih sebelum dia minta maaf Niki udah maafin, enggak ada Niki rasa dendam, marah, " kata Nikita Mirzani di temui di kawasan Mangga Dua Square Jakarta Utara, Sabtu 5 November 2016.

Tapi menurut Niki, ketidakhadiran dirinya saat konferensi pers yang dilakukan Jupe lantaran ia memiliki agenda lain di hari itu. Ia sebelumnya mengakui sudah memberitahu kepada Jupe soal dirinya tidak bisa ikut konferensi pers saat itu.

" Dia maunya hari itu juga diadakan prescon, padahal Niki udah bilang Niki gak bisa, bisa dicari hari lain gak. Dia gak enggak mau, maunya hari itu. Niki kasih nomor telepon manajer Niki, dia telepon jam 3 pagi, siangnya dia minta prescon," ungkap Niki.

" Padahal udah dijelasin sama manajer Niki kalau gak bisa, Niki gak bisa izin karena dua hari berturut-turut kemarin sempat izin," imbuhnya.

Dijelaskan Niki, ketidakhadirannya dalam konferensi pers Jupe soal minta maaf di depan media lantaran ia ada jadwal syuting di luar Jakarta. Kebetulan lokasinya jauh sehingga tidak memungkinkan untuk bolak-balik.

" Lokasi syuting kebetulan jauh di Bogor dekat Gunung Salak, jadi gak mungkin bolak-balik, karena film itu kan menyangkut banyak orang, kalau Niki izin, kasihan orang orang lain," ucap Niki.

 

1 dari 2 halaman

Nikita Mirzani Pindah Agama?

Dream - Akun media sosial milik Nikita Mirzani belum lama ini ramai diperbincangkan para netizen. Nikita yang pernah mengenyampendidikan di Pondok Pesantren Gontor, Jawa Timur itu dituding pindah agama lantaran foto dirinya mengenakan kalung salib.

Foto yang diunggahnya kemarin malam, 1 Desember 2015 ini diambil saat Nikita bersama dua temannya, sedang menikmati makan malam di sebuah restoran kawasan Senayan.

" Late dinner yang menggilakan,"  tulis Nikita melengkapi foto tersebut. Foto ini pun menuai kritik dan hujatan dari netizen. 

" Agama jadi bahan permainan, kalau kesusahan baru ingat Allah. Biar Allah yang membalas orang-orang yang mempermainkan agamaNya,amin,"  tulis akun Elwise.

" Nikita itu islam apa kristen si kok pake salib habis umroh. Bukannya Niki rajin sholat?"  kata Prass.

Kabar pindah agama ini juga sempat ramai saat Nikita berada di Toraja. Netizen memperdebatka cara Nikita berdoa. Dalam foto yang diunggahnya, Nikita terlihat mengepalkan kedua tangannya di depan dada dan berdoa.

" God thanks for everything u gave to me Bye Toraja, I'll be missing u TORAJA,"  tulis Nikita.

Netizen berharap Niki bisa menjelaskan foto ini, " Semoga cepat diklarifikasi sehingga tidak menerka-nerka, jadi perdebatan gini apalagi Niki pernah jadi santri,"  tulis aku Fadil.

Seperti diketahui Nikita pernah menuntut ilmu di Pondok Pesantren Gontor, Ponorogo, Jawa Timur. Pernyataan ini keluar dari mulut Ustaz Maulana. Tapi apakah kalung itu sekadar aksesori, Nikita sendiri tidak memberikan klarifikasi. (Ism) 

2 dari 2 halaman

Nikita Mirzani Menyesal Soal Video Suami Nafa Urbach,Tapi...

Dream - Nikita Mirzani akhirnya mengaku menyesal telah mengunggah video mesranya dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee. Niki, sapaan Nikita juga mengaku bersalah telah melakukan perbuatan itu. 

" Sudah telepon Nafa, whatsappan juga. Niki juga sempat nanya kabar anaknya gimana di rumah sakit. Bersalahnya karena posting video, itu saja sih, " kata ibu dua anak itu, Selasa 18 Oktober 2016.

Wanita kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 itu mengaku sudah meminta maaf langsung kepada Nafa. " Niki secara pribadi minta maaf karena video itu dan semoga anaknya cepat sembuh," tambahnya.

Meski mengakui salah, Niki tetap mempertanyakan unggahan ungkapan hati Nafa yang menganggapnya sebagai perusak rumah tangga.

" Gue rasa Nafa juga tahu kok yang ngerusak siapa, kenapa gue diakuinya NM. Kalau ditulisnya NM kan emang berarti gue berhubungan sama dia, makanya gue bingung," ujarnya.

Beri Komentar