Terungkap, Alasan Ruben Stop Berbisnis dengan Zaskia-Irwansyah

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 27 September 2017 10:29
Terungkap, Alasan Ruben Stop Berbisnis dengan Zaskia-Irwansyah
Ruben punya alasan sendiri tidak lagi berjualan Semarang Thai Cake.

Dream - Ruben Onsu secara tiba-tiba mengakhiri kerja sama bisnis kue kekinian dengan Jannah Corp, perusahaan milik Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Ruben memutuskan tidak lagi berjualan kue Semarang Thai Cake.

Langkah Ruben ternyata diikuti sang istri, Sarwendah, yang juga memutuskan berhenti menjual kue Jambi Jambe. Keputusan pasangan selebriti ini menjadi heboh setelah akun gosip mengunggah soal putusnya kerja sama mereka. 

Diteui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 26 September 2017, Ruben menegaskan tak ada hal yang aneh dari keputusannya itu. " Nggak kok, baik-baik saja," katanya. 

Ruben mengatakan keputusan itu diambil karena dia dan istrinya ingin mengembangkan bisnis yang sudah dia rintis sendiri yaitu kuliner ayam goreng I am Geprek Bensu.

" Saya memang mau fokus di Geprek Bensu saja. Semua baik-baik saja, jangan diapa-apain karena saya sama mereka baik-baik saja," ungkap Ruben.

Disingung kemungkinan Ruben takut bersaing dengan pesaing toko kue kekinian yang sedang menjamur, Ruben membantah anggapan itu. 

" Semua juga punya saingan. Kalau nggak mau saingan ya sana hidup di hutan. Buat saya persaingan itu harus dilihat dari sisi positif.” tutup ayah satu anak ini.

Kabar Ruben keluar dari Jannah Corp beredar lewat postingannya di instagram yang mengatakan sudah mundur sejak 23 September 2017. Sayangnya, unggahan foto itu telah dihapus.

(Sah/Laporan: Sari Afifah)

Beri Komentar