Nikahi Mantan Finalis Putri Indonesia, Tommy: Enggak Lama Lagi

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 19 September 2017 06:48
Nikahi Mantan Finalis Putri Indonesia, Tommy: Enggak Lama Lagi
Tommy Kurniawan tidak ingin takabur.

Dream - Tommy Kurniawan diketahui tengah dekat dengan seorang mantan pramugari bernama Lisya Annurrahmi. Bahkan kabar menyebutkan Tommy akan segera melepas masa dudanya tahun ini. 

Namun saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta, Senin, 18 September 2017, Tommy kembali irit bicara. Tommy hanya meminta didoakan agar rencana pernikahannya berjalan lancar.

" Jawabannya masih sama doain saja buat teman-teman semoga lancar semoga persiapan dengan baik," ujar Tommy.

 tommy kurniawan

Menurut Tommy, keluarga besar mendukung keputusannya untuk kembali menikah dengan wanita yang pernah menjadi Finalis Puteri Indonesia 2011 itu.

" Saya melihat terarah, mereka mendukung segala proses ini berjalan dengan baik. Tapi ya waktu ga berasa, tunggu aja," tuturnya.

Perilah sosok sang kekasih, Tommy memang sengaja belum mengungkap secara jelas identitasnya. Alasannya dia tidak ingin takabur soal pasangannya nanti.

" Ya itu kan saya bilang saya ga mau takabur (makanya ga diumbar) saya ingin pasti. Saya ingin pasti undang teman-teman kok. Engga lama lagi kok," ucapnya.(Sah)

1 dari 2 halaman

Pesona Calon Istri Tommy Kurniawan dalam Balutan Hijab

Dream - Aktor Tommy Kurniawan sudah resmi bercerai dengan Fatimah Tania Nadira pada awal 2017 lalu.

Kini, duda tampan itu dikabarkan memiliki kekasih, seorang finalis Putri Indonesia 2011 yang berasal dari Banda Aceh.

Keduanya bahkan dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Hal ini diketahui dari postingan di sosial media yang menyebut, Tommy Kurniawan akan menikah dengan Lisya Nurrahmi.

 lamis

" Ini Lisya yang sebentar lagi akan married sm Babang Tommy Kurniawan," papar pria yang ada video itu.

Wanita yang diduga Lisya tersebut terlihat mengamini doa temannya tersebut. Lisya terlihat tidak mengenakan jilbab.

Tentu hal ini mengundang banyak pertanyaan dari netizen mengenai jilbab yang dilepas oleh Lisya. Banyak yang menduga ia hanya melepas ketika sedang melaksanakan tugas sebagai pramugari.

" Emng mbk lisa pake jilbab dia kalo lagi terbang(krja) dia nggk pake," kata akun Putri Nababan.

Dilansir dari akun instagramnya, Lisya merupakan seorang finalis putri asal Aceh dan mengenakan jilbab di berbagai kesempatan.

 Lisya

Ini pesona Lisya dalam balutan jilbab.

 lisya

(ism)

2 dari 2 halaman

Tommy Kurniawan Panjatkan Doa Ini, Lihat Apa yang Terjadi...

Dream - Pasca bercerai dari Tania Nadira, bintang sinetron Tommy Kurniawan ingin menyendiri. Tommy belum mau membangun hubungan lagi dengan wanita lain.    Tommy pun memanjatkan doa kepada Yang Maha Kuasa tidak mau menjalin cinta dengan wanita terlebih dahulu. Namun di luar dugaan, malah Tommy dipertemukan dengan tambatan hatinya yang baru.   " Saya padahal berdoa mau sendiri saja. Mau mikirin kerjaan usaha saya. Tapi ternyata tidak lama kemudian malah dikenalin sama seorang teman yang kasihan dengan kondisi saya yang sendiri," kata Tommy Kurniawan saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juli 2017.  

 tomkur dan anak

Ayah dua anak ini juga mengaku kekasihnya saat ini masuk kedalam kriteria wanita yang dicari.   " Sejauh ini alhamdulillah masuk tapi saya juga belum tahu kan masih panjang prosesnya," ucapnya.   Saat disinggung apakah akan segera melepas masa lajangnya dengan wanita berinisial L ini? Mantan suami Tania ini belum mau untuk menikah dalam waktu dekat ini.   " Sejauh ini kan masih perkenalan. Ya sudah temenan jadi belum ada proses yang gimana-gimana,  aku kan juga tidak buru-buru," tuturnya. (ism)   

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham