Alhamdulillah, Irish Bella Hamil Lagi

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 12 Februari 2020 17:07
Alhamdulillah, Irish Bella Hamil Lagi
Tapi di balik kebahagiaan yang tengah dirasakan, Irish sedih lantaran kondisi kehamilannya...

Dream - Kebahagian luar biasa tengah dirasakan oleh pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasalnya, Irish Bella hamil kembali calon buah hati mereka.

Sebelumnya, Irish Bella sempat hamil anak kembar tapi sebelum sang buah hati lahir, anak kembar mereka meninggal dunia.

Melaui Youtube Aish TV, wanita 23 tahun ini memberitahu suaminya Ammar saat mereka melakukan challenge berbisik. Challenge ini harus menebak suara yang diucapkan sembari mendengarkan musik.

 ammar zoni dan irish bella© Khidr Al-Zahrani

Di video itu Irish mengucapkan kalimat bahwa Ammar akan menjadi ayah. " Kamu akan jadi ayah. Kamu akan jadi ayah. Aku hamil," kata Irish Bella tersenyum dikutip Dream dari Youtube Aish TV, Rabu 12 Februari 2020.

1 dari 5 halaman

Ini Beneran?

Ammar Zoni pun mengikuti perkatan Irish ." Kamu akan jadi ayah gitu, beneran," kata Ammar Zoni.

 ammar zoni dan irish bella© ammar zoni dan irish bella

Berhasil menebak kalimat yang dilontarkan istrinya, Irish Bella kemudian memberikan hadiah yang diletakan di dalam kotak. Isi kotak berupa baju bertuliskan Baby Daddy dan alat tespek kehamilan milik Irish Bella. Pria berusia 26 tahun ini nampak terkejut tahu istrinya hamil.

" Ini beneran. Beneran kamu hamil, bohong lo, beneran. eh beneran, beneran loh. Ini maksudnya apa nih. Ini beneran ga sih,' kata Ammar girang membuka alat tes kehamilan.



2 dari 5 halaman

'Alhamdulillah ya Allah'

Setelah itu, Ammar memeluk dan mencium istrinya bukti rasa bahagia karena istrinya kembali hamil. Tapi Ammar masih tidak percaya jika Irish kembali hamil. Dia berkjali-kali menanyakan kebenaran soal hamil kepada irish.

 ammar zoni dan irish bella© ammar zoni dan irish bella

" Ini beneran, beneran. Alhamdulilah ya Allah. Beneran, masya allah. Kok kamu nggak ngomong-ngomong. Yee, masya allah,' kata Ammar Zoni.

" Gue akan jadi bapak, beneran yah, alhamdulillah ya allah. Almahdulillah, gue akan punya anak lagi, alhamdulillah ya allah,'imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Kondisi Kehamilannya Lemah

Memastikan kondisi calon buah hatinya, keesok harinya Ammar membawa Irish untuk mengecek kandungannya itu di rumah sakit. Tapi di balik kebahagiaan yang tengah dirasakan, Irish sedih lantaran kondisi kehamilannya lemah.

Dari keterangan dokter kondisi buah hatinya lemah dan menyarankan Irish harus istirahat total.

" Senang campur aduk karena kandungannya lemah. Jadi kata dokter harus bed rest tidak boleh kemana-mana sedangkan kan mau umroh jadi ada senang bersyukur jadi gimana gitu. Tidak bisa berangkat umroh rasanya gimana gitu, jadi bingung campur aduk,' kata irish Bella.

Sumber : youtube.com/Aish TV

4 dari 5 halaman

Pakai Korset, Gaya Hijab Irish Bella Jadi Sorotan

Dream - Penampilan Irish Bella terlihat makin sejuk usai berhijab. Istri Ammar Zoni selalu tampil memesona dengan padu padan hijab outfit yang simpel.

Perubahan Irish Bella dalam berpakaian turut memengaruhi bisnis endorsement yang digelutinya. Kini ia hampir selalu mempromosikan hijab dan busanan tertutup.

Tapi ada yang berbeda dengan penampilan Ibel kali ini. Artis berusia 23 tahun itu mengunggah foto sambil memakai korset.

  Irish Bella© Khidr Al-Zahrani

Foto: Instagram Irish Bella

Irish Bella mengenakan maxi dress yang dibalut dengan cardigan panjang. Kombinasi warna earth tone memberi nuansa sejuk pada pesinetron 'Cinta Suci'.

Semakin manis, Ibel juga memakai pashmina warna pink yang dililit di kepala. Namun korset hitam yang dikenakan pada pinggang justru jadi perhatian.

Meski untuk keperluan endorsement, warganet menyayangkan gaya modis Ibel yang memakai korset. Tak sedikit pula yang memuji dan mendoakannya agar tetap istiqomah.

"  Lebih cantik laho kalo bagian dada nya di tutup ka ibeel," kata @roasiyah

"  Sabar kt doakan supaya ttp istiqomah dn lebih baik lg krn irish masi belajar krn masi baru berhijab," ujar @cahay_p

"  Ughh subhanallahh kaka kuh cantik bangett ya allahh," puji @dianaoktaviani2

"  So stunning," ucap @meyvaraa

5 dari 5 halaman

Gaya Modis Irish Bella Pakai Baju Renang Turban

Dream - Usai bermusim dingin di Turki, Irish Bella dan Ammar Zoni melanjutkan liburan mereka dengan pulang ke Tanah Air. Mereka melancong ke sejumlah pantai di Indonesia.

Setelah Makassar, kali ini mereka mampir ke Pulau Dewata. Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 itu menghabiskan waktu di kawasan Canggu.

Pergi ke Bali belum lengkap jika tidak main air. Irish Bella pun menyempatkan diri untuk berenang di tempatnya menginap.

Sempat dikritik karena memakai baju renang yang kurang santun, kali ini Ibel justru banjir pujian.

Artis blasteran Indonesia-Belgia itu berpose sambil duduk di kursi gantung. Ia tampak masih mengenakan baju renang.

  Irish Bella© Foto: Instagram @_irishbella_

Foto: Instagram @_irishbella_

Ibel mengenakan baju renang serba hitam berlengan panjang. Corak etnik di sepanjang lengan memberi kesan modis pada pesinetron 'Cinta Suci'.

Wanita berusia 23 tahun itu melengkapi penampilannya dengan hijab turban berwarna hitam yang senada dengan baju renang. Potret tersebut langsung diramaikan oleh netizen.

" Masya Allah momy ibel yg cantik dan sholehah,"  ujar @sitinurjanah260

" Keren banget,"  kata @kasihiuwanselmus

" Waaauuu syantiiik bngiiit y,"  ucap @khaeriyah.heri

" Dari jauh aja dah Cantik...Apalagi dari Dekat,"  komentar @fadillayulianaa

" Yg sederhana tp selalu indah di pandang mata,"  sambung @izzatulmamluah

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak