Kisah Hijrah Revalina S Temat

Reporter : Gladys Velonia
Senin, 8 Mei 2017 09:15
Kisah Hijrah Revalina S Temat
Kurang lebih dua bulan Revalina S Temat memutuskan untuk berhijab. Keputusannya itu didukung oleh sang suami Rendy Aditya Gunawan.

Dream - Artis cantik Revalina Sayuthi Temat telah memantapkan hati berhijab. Keputusan itu dia ambil sekitar dua bulan lalu sesaat sebelum umroh.

Menunaikan ibadah Haji Kecil pertengahan Februari lalu, niat Reva untuk berhijab semakin menguat.

" Pas umroh, Alhamdulillah, lancar, jadi ngerasa makin ditunjukkin untuk yakin dan mantap berhijab," ujar Reva di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Unggah Foto Kehamilan, Revalina S Temat Jadi Sorotan Netizen© MEN

Ibu satu anak ini mengakui keputusannya mendapat dukungan penuh dari sang suami, Rendy Aditya Gunawan. Meski pada awalnya, sang suami sempat bertanya untuk kembali meyakinkan keputusan yang diambil Reva. 

" Awalnya aku ngerasa kok dia ngedukung. Ternyata tujuan suamiku untuk membuatku semakin yakin sama pilihanku ini dan dia dukung," ucapnya.

Putuskan Berhijab, Gaya Seperti Ini Pilihan Revalina S Temat© MEN

Diakui Reva, masih banyak orang yang berkomentar miring dengan keputusannya berhijab. Namun ibu anak satu itu mengaku tidak ambil pusing dan menegaskan niatnya menutup aurat karena ingin lebih mendekatkan diri pada Allah SWT.

" Sudah saatnya di umur segini mendekatkan diri. Jangan sampai pas tutup usia tidak pakai hijab," tuturnya.(Sah)

Beri Komentar