Amanda Manopo Dikerjain Tim Kreatif, Billy Syahputra Marah-Marah

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 27 Juli 2020 18:22
Amanda Manopo Dikerjain Tim Kreatif, Billy Syahputra Marah-Marah
Lihat drama kemarahan Billy ke tim kreatif.

Dream - Billy Syahputra marah besar saat menjadi bintang tamu di Opera Van Java bersama Amanda Manopo. Sebab, dalam acara itu, Amanda dikerjai oleh kru acara tersebut.

Dalam acara itu, Amanda Manopo memang ditakut-takuti dengan ondel-ondel. Dia memang phobia. Karena ditakut-takuti, Amanda yang semula berada di dalam studio bersama Billy tiba-tiba keluar.

Amanda berlari ke belakang studio lantaran takut dengan ondel-ondel. " Enggak mau, enggak mau," kata Amanda Manopo semberi berlari keluar studio.

Billy dan Amanda Manopo© Billy dan Amanda Manopo

" Ada aku, Amanda, Amanda. Ini belum selesai," kata Billy Syahputra.

" Amanda kabur tuh takut ondel-ondel, lagian tuh dikeluarin ondel-ondel," kata Denny Cagur.

1 dari 6 halaman

Billy Marah

Billy Syahputra yang ke belakang studio langsung marah ke tim kreatif saat tahu kekasihnya dikerjain. Sebab, dia merasa tak ada pemberitahuan tentang penggunaan ondel-ondel dalam acara tersebut.

" Ada enggak briefing kaya gitu? Gue tahu maen-maen tapi aturan lo tahu loh kalau misalkan bintang tamunya siapa dia punya trauma jangan dikasih gitu-gituan," kata Billy Syahputra kepada tim kreatif.

" Kan tadi ada penjelasan," bela tim kreatif.

Billy Syahputra© Billy Syahputra

" Enggak ada penjelasan. Kalau anak orang sampai kenapa-kenapa loh. Kalau misalnya ada ondel-ondel tidak usah Amanda masuk. Ya sudah keluarin aja, aturan ngerti dong," kata Billy kesal.

 

 

2 dari 6 halaman

Amanda Manopo Melerai

Kemarahan Billy semakin menuncak saat tim kreatif yang lain meminta Billy untuk tidak menunjuk-nunjuk.

" Sekarang gini yang tahu skrip ini siapa? ada enggak briefing ke gue. Kalau misalkan gue tahu mau ngerjain Amanda otomatis gue bisa kongkalikong. Lo kasih tahu ke gue enggak," kata Billy menunjuk ke tim kreatif cewe bernama Adel.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra© Amanda Manopo dan Billy Syahputra

" Biasa aja lo (lonjuk-nunjuk) gini doang, santai. Ini gimmick, lo enggak suka lo tinggal omongin, udah closing beres," kata tim kreatif.

Amanda yang duduk di kursi mencoba melerai kemarahan Billy kepada tim kreatif.

" Yang, yang sudah dong. Sudahlah," kata Amanda.

3 dari 6 halaman

Ternyata.....

Tak disangka kemarahan Billy hanya bagian dari prank kejutan untuk mengerjai tim kreatif bernama Adel. Namun siapa sangka, Amanda Manopo juga tidak mengetahui prank tersebut.

Amanda pun kaget dan menangis saat tahu kejadian itu bagian dari settingan para kru.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra© Amanda Manopo dan Billy Syahputra

" Amanda aku minta maaf ya. Adel aku minta maaf ya," kata Billy Syahputra.

" Enggak mau, enggak mau. Ini gemeteran tahu," kata Amanda Manopo sembari menangis.

Sumber : youtube.com

4 dari 6 halaman

Amanda Manopo Soal Hubungan dengan Billy Syahputra: Sudah Ketahuan 'Anu-anunya'

Dream - Amanda Manopo memberi penjelasan tentang video candid yang beredar di sosial media. Ia membenarkan jika video itu merupakan dirinya dengan Billy Syahputra.

" Udah ketahuan sama anu-anunya (netizen) jadi mau gimana lagi," kata Amanda Manopo, dikutip Dream dari video akun @lambe_turah, Senin 20 Juli 2020.

Dara 20 tahun ini awalnya ingin menyembunyikan hubungannya dengan Billy. Namun tidak bisa dilakukan karena dia dan Billy merupakan public figure.

" Awalnya juga pengen close saja. Tapi gimana (posisi) kita sebagai public figure, ya kita harus tahu itu," ucapnya.

Billy syahputra© Billy syahputra

Amanda juga mengaku tidak mau menanggapi komentar netizen tentang hubungannya dengan Billy. Ia juga membantah hubungannya dengan Billy hanya sebatas settingan dan demi konten YouTube.

" Terserah mereka mau bilang apa, kita enggak peduli. Kita kan publik figur ya, namanya gosip juga banyak. Kata siapa settingan? Enggak ada kok, doain saja pokoknya," ucapnya.

Ia justru meminta dukungan dengan doa hubungannya dengan Billy berjalan dengan baik. " Doain aja ke depannya, doain aja yang terbaik buat kita berdua. Apapun yang kita jalani dari karir dan semoga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan," tuturnya.

 

  © Dream

5 dari 6 halaman

Kepergok Berpelukan di Mall, Amanda Manopo dan Billy Syahputra Tuai Cibiran

Dream - Kabar hubungan Amanda Manoppo dan Billy Syahputra semakin santer beredar. Berstatus jomblo, Bille juga sempat dikaitkan menjalin kasih dengan putri cantik Parto Patrio usai putus dari Elvia Cerolline.

Kedekatan Billy dan Amanda yang tengah merajut tali asmara semakin santer setelah adik alamarhum Olga Syahputra itu pernah menyatakan perasaannya pada Amanda Manopo di sebuah program acara. Namun ucapan Billy kala itu dituding gimik belaka demi menaikkan popularitas.

Walau status hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo masih menjadi misteri, keduanya kerap kepergok tampil mesra di sebuah pusat perbelanjaan. Billy pernah terciduk memeluk Amanda Manopo di hadapan Raffi Ahmad. Dan lagi-lagi, aksi Billy tersebut dituduh hanya settingan.

Namun keduanya seolah membantah tudingan miring tersebut dengan kembali melakukan hal yang sama. Tenar dengan unggahan ‘Hengpon Jadul’, akun gossip Instagram @lambe_turah mengaku menerima foto sepasang kekasih diduga Billy Syahputra dan Amanda Manopo tengah saling berpelukan di sebuah mal.

 

 

6 dari 6 halaman

Kepergok Bermesraan

Kendati masih bungkam tentang hubungannya dengan artis cantik, Amanda manopo, Billy kerap memberikan signal kedekatannya dengan Amanda. Seperti video yang sedang ramai diperbincangkan saat ini.

Video tersebut berasal dari sebuah akun gossip @Lambe_turah yang memperlihatkan seorang pria yang diduga Billy sedang memeluk mesra sang wanita dari belakang. Wanita itu pun membalas pelukannya.

billy syahputra dan amanda manopo© Photo: Instagram/lambe_turah

Netizen menebak sepasang kekasih itu adalah Billy dan Amanda karena pakaian yang mereka kenakan. Spekulasi ini muncul karena baju yang dipakai Billy dan Amanda sama seperti yang terekam dalam InstaStory keduanya. 

Sementara tampak dalam video, keduanya terlihat memesan suatu menu di sebuah restoran di pusat perbelanjaan. Baik Billy dan Amanda Manopo pun terlihat tampil simpel dan kasual.

billy syahputra dan amanda manopo© Photo: Instagram

Kemesraan adik mendiang Olga Syahputra itu pun membuat gemas warganet khususnya fans. Mereka pun berharap hubungan antara Billy dan Amanda benar-benar terjalin.

" Iyaappp itu Billy sama Amanda Manopo.. baju mereka sama kaya di igstory mereka masing2 wkwkwk," komentar akun @kinaaaaaa.

" Amanda manopo ama bang billy," balas akun @ravikbys_.

" Bang billy sama amanda manopo,' sahut akun @citrarw15_.

billy syahputra dan amanda manopo© Photo: Instagram/bilsky16

Di samping banyak yang percaya Amanda dan Billy benar-benar sedang dimabuk asmara, ada komentar miring yang diberikan haters yang melihat unggahan akun gosip tersebut. Mereka menilai aksi pelukan Billy dan Amanda Manopo di depan umum dinilai tak pantas dilakukan oleh seseorang, terutama mereka adalah publik figur.

" Pelukan kok ditempat umum," tulis akun @Ayiiqin.

" Baru dikabarin deket ajja mesranya udah kaya gitu bang bill ditempat umum pula," tambah akun @brajuna.

" Udah ga terkenal, mulai pansos lagi bawa pasangan, sengaja banget lambe turah posting, biar namanya ke up lagi," imbuh netter dengan akun @rsasty

Beri Komentar