Putrinya Kabur, Ini Reaksi Nikita Mirzani Diundang Komnas Anak

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 31 Mei 2018 15:10
Putrinya Kabur, Ini Reaksi Nikita Mirzani Diundang Komnas Anak
Loly kabur dari rumah Nikita Mirzani.

Dream - Nikita Mirzani tak bisa memenuhi undangan Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas Anak) terkait putri sulungnya, Laura Meizani Mawardi, atau Loly yang kabur dari rumah.

Loly saat ini diketahui berada di bawah pengawasan Komnas Anak setelah kabur dari rumah orang tuanya.

" Jadi (rencananya) sore ini kami panggil orang tuanya," kata Ketua Komnas Anak, Aris Merdeka Sirait saat dihubungi, Kamis 31 Mei 2018.

Menurut Aris, Nikita berhalangan hadir memenuhi undangan tersebut karena ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkannya. 

 Nikita Mirzani dan putrinya© Nikita Mirzani dan putrinya

(Foto : Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

" Dia sih sudah kabarin cari waktu dulu, karena sore ini dia ada kerjaan," ucapnya.

Aris memastikan saat ini Loly masih berada dalam pengawasan Komnas Anak. Dia juga menjamin putri sulung Nikita itu berada di tempat yang nyaman

" Kita ada tempat yang nyaman. Jadi saat ini Loly masih dibawah perhatian kita," tuturnya.

(Sah)

1 dari 3 halaman

Putrinya Ketakutan

Dream - Laura Meizani Mawardi, Putri artis Nikita Mirzani dicekam ketakutan saat meminta pertolongan ke Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas Anak). Gadis remaja yang biasa disapa Loly itu kabur dari rumahnya setelah tak tahan dengan pertengkaran orang tuanya.

" Dia keadaan mengadu-lah, keadaan ketakutan dan meminta pertolongan," kata Ketua Komnas Anak, Aris Merdeka Sirait saat dihubungi, Kamis 31 Mei 2018.

Aris mengatakan, Komnas Anak sudah memberikan penanganan untuk Lolly yang kini kondisinya sudah mulai tenang. 

" Sampai tadi pagi kita coba melakukan terapi psikologi sosialnya supaya bisa memahami lingkungan keluarganya," ucapnya.

Diungkapkan Arie, Loly sengaja mendatangi Komnas Anak lantaran masalah rumah tangga yang sedang dialami sang bunda, Nikita Mirzani. Aris memuji keputusan keluarga yang langsung mengantarkan ke Komnas Anak.

" Benar sih langsung diantar Komnas Anak. Kemudian kita inapkan dan cari solusinya," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Awal Mula Kaburnya Loly

Dream - Anak pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi, kabur dari rumah sejak semalam. Gadis yang karib disapa Loly itu mendatangi Komnas Anak.

" Iya ada anak kabur bernama Loly. Dia mengaku anaknya Nikita Mirzani. Ada saudaranya yang nganterin ke Komnas Anak," kata Ketua Komnas Anak, Aris Merdeka Sirait, Kamis 31 Mei 2018.

Menurut Aris, Loly kabur dari rumah karena ada masalah rumah tangga. " Saudaranya bilang Nikita ada permasalahan dalam rumah tangga," katanya.

Karena itulah akhirnya saudara Nikita membawa Loly ke Komnas Anak. Kini Loly sudah berada dalam pengawasan Komnas Anak.

" Saat ini masih di bawah perhatian kita. Ya kita harapkan Loly bisa berdiskusi dengan orang tuanya untuk mencari solusi, diserahkan atau gimana," tuturnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Nikita Tepergok Uya Kuya Lagi Menangis

Dream - Presenter Uya Kuya mengaku pernah melihat Nikita Mirzani menangis usai mengisi sebuah acara disalah satu stasiun televisi swasta. Uya menduga ibu dua anak ini sedang menghadapi masalah besar dalam kehidupannya.

Menurut Uya, dia belum pernah melihat Nikita Mirzani menangis hingga muka sembab seperti dilihatnya saat itu.

" Saya nggak pernah lihat Nikita sebengep itu ya, karena dia orang yang kuat dan nggak sering nangis. Dia cewek paling kuat lebih kuat dari laki-laki menurut saya," kata Uya Kuya saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 30 Mei 2018.

 5 Barang Mewah Keluarga Uya Kuya Ini Harganya Bikin Melongo© MEN

Foto : Instagram Uya Kuya @@king_uyakuya

" Kalau di nangis begitu tadi berarti masalahnya besar. Cuma saya belum tahu aja," imbuhnya.

Diakui suami Astrid Margaretha itu, Nikita belum menceritakan masalah yang sedang dihadapinya. Karena itu, dia tidak bisa mengetahui penyebab rekan kerjanya itu menangis hebat. 

" Tadi dia langsung pergi," kata ayah dua anak ini.

Mengenai pernikahan Niki yang digelar secara tertutup, Uya mengaku tak pernah tahu perihal pernikahan Niki dan Dipo. Lagi pula kata dia, Nikita tidak mengundangnya di pernikahan mereka. 

" Nggak saya nggak diundang. Waktu pernikahan dia benar-benar diam-diam," tuturnya.

(Sah)

 

 

Beri Komentar