Andika Mantan Personel 'Peterpan' Ditangkap Polisi

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 1 Maret 2017 15:45
Andika Mantan Personel 'Peterpan' Ditangkap Polisi
Andika The Titans ditangkap polisi diduga memiliki narkoba jenis tembakau gorilla.

Dream - Mantan personel grup band Peterpan, Andika, ditangkap Satres Narkoba Polrestabes Bandung. Pria bernama lengkap Andika Naliputra Wirahardja itu diduga memiliki narkoba jenis ganja sintetis atau tembakau gorilla.

" Ya benar, yang bersangkutan telah diamankan (Andika)," kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo, saat dihubungi wartawan, Rabu 1 Maret 2017.

andika© andika

Namun, manajer Andika, Acie, membantah kabar penangkapan tersebut. Saat dihubungi, dia mengaku baru saja menggelar pertemuan dengan pria yang saat ini bergabung dengan grup band The Titans tersebut. 

" Hah? Narkoba apaan? Orang saya habis meeting nih, baik-baik saja. Tidak tahu saya, tidak ada kabarnya sih," kata Acie.

andika© andika

Menurut Acie , saat ini The Titans justru tengah mempersiapkan konser dalam waktu dekat ini. Sehingga dia sangat kaget dengan kabar ini.

" Saya agak kaget malah, saya tahunya dari Mbak malah. Kami baik-baik saja kok," tuturnya.

 

1 dari 2 halaman

Curhat Sindir Gracia Indri, Ini Pengakuan David 'Noah'

Dream - Banyak dibicarakan oleh khalayak umum mengenai permasalahan rumah tangganya bersama sang istri, Gracia Indri baru-baru ini, akhirnya David 'Noah' buka suara.

David mengaku dirinya dan istri kini memang tengah mengalami masalah rumah tangga. Namun, ia menganggap permasalahan ini masih dalam tahapan wajar yang dihadapi setiap pasangan dalam menjalani biduk rumah tangga.

" Ya namanya rumah tangga masalah itu wajar kayaknya. Saya memang lagi ada masalah dengan istri," kata David kepada wartawan, Rabu, 18 Mei 2016.

Namun, saat ditanyakan lebih lanjut mengenai permasalahan rumah tangganya, David enggan menjelaskankan secara rinci. Baginya permasalahan rumah tangganya dengan Gracia bukan hal yang baik untuk dibagikan ke khalayak ramai.

" Yang tahu hanya kita berdua saja nggak ada yang lain," kata pria 34 tahun itu.

Sedangkan sampai saat ini, Gracia Indri masih bungkam dengan permasalahan yang dialaminya. Tetapi, presentes cantik ini berjanji jika dia akan bicara tepat pada waktunya.

2 dari 2 halaman

Pisah Rumah, Gracia Indri Tak Tahu Dimana David 'Noah'

Dream - Biduk rumah tangga Gracia Indri dan David Kurnia Albert tengah tertimpa masalah. Meskipun keduanya masih merahasiakan pemicu keretakan, Gracia ternyata sudah pisah rumah sejak beberapa bulan terakhir.

" Sekarang juga kami lagi pisah rumah. Aku enggak tahu persisnya berapa bulan," kata Gracia saat di studio kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa, 24 Mei 2016.

                                         © Instagram Gracia

Wanita kelahiran Pasuruan, 14 Januari 1990 ini juga mengaku tidak mengetahui keberadaan pria yang menikahinya Desember 2014 silam itu.

" i don't know (David dimana) kalau aku sih di Jakarta," kata wanita 26 tahun ini.

                                           © Instagram Gracia

Walau tidak lagi tinggal satu atap, Gracia mengaku komunikasi dengan David masih berjalan dengan baik. " Masih, masih komunikasi (dengan david)," kata Gracia.

 

Beri Komentar