Andre Taulany Berdandan Ala Joker Bikin Ngakak

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 9 Oktober 2019 15:12
Andre Taulany Berdandan Ala Joker Bikin Ngakak
Lihat gaya Andre Taulany ini.

Dream - Demam Joker tengah melanda masyarakat Indonesia. Film yang disarankan tak ditonton anak kecil ini membuat pecinta film superhero ramai-ramai mendatangi bioskop untuk melihat musuh utama Batman itu beraksi. 

Andre Taulany termasuk sala h satu selebriti yang terkena demam Joker. Bahkan dia melangkah cukup jauh.

Sahabat komedian Sule ini berdandan ala Joker, karakter yang dimainkan aktor Arthur Fleck.

Ayah tiga anak ini mengenakan setelan jas berwarna orange. Andre pun mendandani wajahnya dengan menggunakan makeup dengan warna putih, bibir merah, rambut hijau.

Tak lupa mimik wajah tersenyum yang menjadi ciri khas Joker.

1 dari 5 halaman

Ini Foto Andre `Joker` Taulany

 andre taulany© andre taulany

foto : @andreastaulany

Ada tiga foto yang dijadikan slide oleh mantan vokalis band Stinky ini. Pertama dia berpose berdiri di tangga, kedua dan ketiga berselfie dengan pose tersenyum.

" Boker,"  tulis Andrea Taulany melengkapi unggahan foto dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 9 Oktober 2019.

 andre taulany© andre taulany

foto : @andreastaulany

Bukan seram, warganet justru tertawa melihat penampilan pria berusia 45 tahun ini berdandan ala Joker.

" hahhahahaa ngelucuuuu,"  tulis akun @anggifirdini.

" joker karo nih,"  tulis akun @virgoun_.

 andre taulany© andre taulany

foto : @andreastaulany

Uniknya ada netizen yang justru fokus ke celana Andre karena dianggap kekecilan.

" Itu kancing celana agak terhimpit yah om,"  tulis akun @adrianrasyadi.

2 dari 5 halaman

Foto Andre Taulany Pakai Celana Gemes Bikin Heboh

Dream - Andre Taulany mengunggah foto lawasnya ke Instagram, Jumat 8 Februari 2019. Pada foto itu, Andre terlihat masih sangat muda.

Komedian itu terlihat sangat berbeda dengan penampilannya sekarang. Dalam foto itu, Andre tampak kurus. Walau demikian, Andre sudah tampil stylish mengenakan jaket putih dan celana pendek cokelat.

Andre berpose di atas motor. " Pernah sexy Celana gemezz .. kasian motornya," tulis Andre.

Tak hanya itu, Andre juga mengunggah foto jadul dengan mengenakan jaket hitam dipadu kaos merah. Andre juga terlihat berkacamata. Tampaknya foto tersebut diambil saat Andre masih bergabung dengan band Stinky.

Unggahan foto-foto jadul Andre ini pun langsung menyedot perhatian warganet. Banyak yang merasa terhibur melihat foto-foto jadul Andre.

" Liat fotonya aja udah lucu bang Andre," komentar akun @amin_Sujani.

" Gemes banget sih liat om Andre dari dulu udah ganteng," tulis akun @lidatultul.

" Gak nyangka ternyata anak ini jadi milyarder," tulis akun @warihsetyawati.

3 dari 5 halaman

Ini Fotonya

 Andrea Taulany© Instagram Andre

 

 Andrea Taulany© Instagram andre

4 dari 5 halaman

Unggah Foto Liburan, Andre Taulany Sukses Bikin Ngakak Netizen

Dream - Di momen pergantian tahun lalu, banyak seleb Indonesia melakukan liburan ke luar negeri bersama keluarga. Salah satunya komedian Andre Taulany, yang liburan ke Macau dengan sang istri, Rien Wartia Trigina.

Andre pun mengunggah beberapa foto liburan di Macau ke akun Instagram. Di antara sederet unggahan tersebut, ada satu yang menjadi sorotan netizen.

Dalam unggahan itu terlihat Andre dan Rien kompak mengenakan pakaian serba hitam. Mereka berdua berfoto dengan latar sebuah menara.

Namun bukan foto atau pose Andre dan Rien yang menarik perhatian netizen, melainkan keterangan foto tersebut.

5 dari 5 halaman

Ini yang Dituliskan Andre

Keterangan foto yang dibuat Andre sukses mengocok perut netizen.

" The sutet is kerlap kerlip .. you and me under nya .. very biutipul on the night … but my body is enter wind … and always betahak … weather is ti’is you know … dont worry be happy .. slow asek,"  tulisnya.

 andre© dream

Komentar netizen pun membanjiri unggahan Andre. " Ngakak bacanya,"  tulis @amrotuljannah.

" Lucu bingit bang Andre dah,"  komentar @sabarudin_arjuna.

" Hahahaaaa..Andree lucuuuu bettt,"  tulis @liaqohar.

Beri Komentar