Tips Kenakan Hijab Syari Ala Fitri Aulia

Reporter : Irma Suryani
Kamis, 20 Oktober 2016 12:01
Tips Kenakan Hijab Syari Ala Fitri Aulia
Di Indonesia sendiri, banyak desainer busana muslim yang mengeluarkan hasil rancangannya yang fokus ke busana syari, sebut saja Vivi ZUbedi, Lyra Virna, Miss Marina dan juga Fitri Aulia.

Dream - Tren busana syari memang sedang digemari oleh hijaber tanah air. Bukan cuma di Indonesia, brand kenamaan Dolce and Gabbana juga mulai merilis koleksi Abaya yang semakin menunjukkan eksistensi busana syari di industri mode hijab dunia.

Di Indonesia sendiri, banyak desainer busana muslim yang mengeluarkan hasil rancangannya yang fokus ke busana syari, sebut saja Vivi Zubedi, Lyra Virna, Miss Marina dan juga Fitri Aulia.

Mereka semua membuat garis rancang hampir tanpa lekuk dan menutupi mulai dari bagian dada hingga belakang dengan khimarnya.

Fitri Aulia, sebagai desainer yang mengusung hijab syari memberikan tips apa yang harus diperhatikan jika seseorang mengenakan busana muslim syari. Melalui aku instagram, pemilik brand kivitz ini menunggah foto dirinya disertai caption yang menginspirasi.

" Karena esensi berhijab yang sesungguhnya adalah menutupi lekuk tubuh perempuan, dengan mengenakan pakaian yang longgar, lebar, dan tidak tipis. Karena Allah ingin memuliakan kita, para muslimah," tulis pemilik akun @FitriAulia_ mendampingi fotonya.

Beri Komentar