Tips Agar Terlihat Ramping untuk Hijaber Bertubuh Plus Size

Reporter : Irma Suryani
Senin, 17 Oktober 2016 16:02
Tips Agar Terlihat Ramping untuk Hijaber Bertubuh Plus Size
Ada beberapa tips yang bisa kamu coba untuk terlihat lebih ramping dalam mengenakan busana sehari-hari.

Dream - Memiliki tubuh yang sedikit melebih ukuran normal atau biasa disebut plus size terkadang membuat orang kurang percaya diri dengan penampilannya. Sebenarnya, bentuk tubuh seperti apapun, jika kita mampu memadupadankan dengan busana yang apik, ditambah rasa percaya diri, justru bisa membuat orang lain akan melihatnya sebagai sesuatu yang menarik.

Ada beberapa tips yang bisa kamu coba untuk terlihat lebih ramping dalam mengenakan busana sehari-hari.

Motif
Salah satu jenis motif yang bisa membuat kamu terlihat lebih ramping adalah dengan mengenakan motif vertikal. Hindari penggunaan busana dengan motif yang ramai sehingga menimbulkan kesan penuh di tubuhmu. Selain itu, jangan pakai motif horizontal karena akan memberikan kesan lebar. Kalau memang mengharuskan mengenakan motif horizontal, pilih motif yang ada di bagian tertentunya saja.

Warna
Semua juga sudah memahami bahwa warna gelap bisa membuat dirimu tampak lebih langsing. Warna gelap sangat dipercaya bisa menyamarkan bentuk tubuh yang sesungguhnya. Namun bukan berarti kamu yang memiliki tubuh plus size tidak diperkenakan mengenakan warna cerah. Asal bisa memadupadankan dengan apik, seperti mengenakan blus berwarna biru dengan bawahan berkelir hitam dan kerudung senada dengan atasan. Kamu tidak akan terlihat berlebihan, kok.

Aksesori
Siapa bilang jika sudah memiliki tubuh yang gemuk tidak boleh menambahkan aksesori di bagian manapun untuk terlihat kece. Sebenarnya aksesori bisa menyempurkan tampilan kamu lho. Pilih kalung yang panjang agar bisa telrihat menjuntai ke bawah untuk menambah manisnya gaya busanamu.(Sah)

 

Beri Komentar