Andre Taulany Bikin Klarifikasi, Sang Istri Diserang Lagi

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 22 April 2019 14:28
Andre Taulany Bikin Klarifikasi, Sang Istri Diserang Lagi
Lihat video klarifikasi Andre Taulany.

Dream - Di tengah ramai pemberitaan sang istri, Erin Taulany, Andre Taulany membuat video klarifikasi di channel youtubenya. Dalam video itu, ayah empat anak itu meminta maaf kepada keluarga, sahabat dan seluruh fans beratnya.

" Assalamualaikum, hari ini Sabtu tanggal 20 April 2019, saya ingin klarifikasi kepada semua bahwa saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga saya, kepada teman-teman saya, fans saya juga selama ini yang telah men-support saya. Saya terima kasih atas semua perhatiannya," kata Andre Taulany dikutip Dream, Senin 22 April 2019.

Tapi ternyata video itu bukan klarifikasi terkait hebohnya pemberitaan Erin yang diduga telah menghina capres 02, Prabowo Subianto. Andre membuat klarifikasi itu terkait pencapaian 1 juta subscriber untuk channel youtube miliknya.

" Saya mohon berita ini jangan dibesar besarkan karena saya berusaha untuk klarifikasi pada hari ini. Saya terima kasih kepada semua karena Taulany TV sudah mencapai 1 juta subscriber. Terima kasih," kata Andre.

2 dari 7 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Pengajuan Banding Bila Postingan Dihapus Instagram