Ivan Gunawan Suka Koleksi Pembalut Wanita

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 30 Juni 2021 11:38
Ivan Gunawan Suka Koleksi Pembalut Wanita
"Gue seneng ngobrol ama benda-benda yang gue dapetin susah".

Dream - Ivan Gunawan mengaku sering mengisi waktu untuk berbelanja. Terutama saat ia sedang merasa stres. Saking stresnya pria yang akrab disapa Igun itu membeli barang-barang penting sampai tidak penting.

" Shopping sih gue. Gue kalau lagi stres aja gue shopping. Kalau nggak, ke supermarket. Penting nggak penting," ucap Igun dikutip Dream dari kanal YouTube Harper's Bazaar Indonesia, Rabu 30 Juni 2021.

Baca Juga: Busana Muslimnya Ditawar Rp100 Ribu, Ivan Gunawan Balas Begini

Hal yang mengejutkan lagi saat Igun merasa stres berat ia pernah koleksi pembalut wanita di rumahnya. " Gue pernah saking gilanya, saking stresnya, sampai pembalut cewek gue stok di rumah gue," kata Igun.

Ivan Gunawan© Ivan Gunawan

" Pokoknya kalo pala gue udah bosen, udah mumet, gue bilang ama manajer gue 'Gue ke mal ya'. Pokoknya ada aja yang ditenteng, happy aja gitu," imbuhnya.

Selain itu, pria berusia 39 tahun memiliki kebiasaan aneh lainnya yakni mengoleksi tas dan mengobrol dengan tas-tas koleksinya.

Baca Juga: Ivan Gunawan Dapat Hidayah, Semua Susuk Dibuang

" Dan gue kan suka ngobrol ama tas-tas gue. 'Sayang, ini temen-temen ya. Yang akur ya'. Jadi kalo gue mau berangkat, mau ganti tas, gue ambil tasnya 'Hari ini bawain rezeki ya, best ya, be nice ya'. Gue seneng ngobrol ama benda-benda yang gue dapetin susah," tuturnya.

Sumber :  youtube.com

1 dari 5 halaman

Hidung Ivan Gunawan Pernah Membusuk Akibat Tanam Banyak Benang

Dream - Ivan Gunawan mengaku pernah mengalami hal buruk saat melakukan perawatan wajah. Pengalaman ini terjadi beberapa tahun lalu saat dunia kecantikan sedang digandrungi dengan tanam benang.

Pengakuan mengejutkan Ivan ini disampaikan saat menjadi bintang tamu dalam program terbaru Deddy's Corner di stasiun televisi Trans Tv.

" Kalau perawatan wajah pernah gagal gak?," tanya Deddy Corbuzier.

Pria yang biasa disapa Igun itu menceritakan pernah ikut tren memasang benang di tubuhnya untuk memperbaiki penampilan. Saat itu, mantan kekasih Rossa itu mengaku tergiur ajakan salah satu temannya.

Tanpa mengecek terlebih dahulu, Igun baru menyadari jika klinik yang didatanginya memiliki  reputasi kurang baik.

igun© Youtube

" Aku dulu bukan perawatan wajah tapi dulu banyak benang dimukaku dan aku pernah dulu salah, aku pernah salah dokter. Aku nggak ke klinik karena kemakan omongan temen," ujarnya.

Saat benang ditanam di hidung, Ivan kaget karena lama kelamaan bagian tenang hidungnya membusuk karena benang tersebut.

" Terus gue pakai benang di hidung gue. Terus lo tau apa? Hidung gue busuk, beneran di tengah sini," ujar Igun.

 
2 dari 5 halaman

Ivan Gunawan Takut Mau Lagi Dekat dengan Iis Dahlia, Ini Alasannya

Dream - Ivan Gunawan dan Iis Dahlia terbilang cukup dekat, karena keduanya sering bekerja dalam acara yang sama.

Namun Igun, sapaan Ivan, terang-terangan mengaku semakin takut jika terlalu dekat dengan Iis. Alasannya, karena yang Igun tahu selama ini Iis Dahlia banyak memiliki haters.

" Gue kan sama mami (Iis Dahlia) makin lama main deket, tapi kok gue lama-lama takut main sama lo ya, takut haters lo kebawa ke gue deh," kata Igun dalam tayangan OOTD Trans 7.

Mendengar ucapan Igun, Iis Dahlia pun protes. Karena hanya haters Igun tak mau dekat dengannya.

igun© Youtube

" Terus persahabatan kita (renggang) karena lo takut haters gitu?," protes Iis.

Igun mengaku takut haters yang dimiliki Iis akan ikut menyerang dirinya.

" Gue takut pada komen ke ungkit masalah lu," ujar Ivan.

Iis pun masih tak terima dengan alasan Ivan Gunawan soal haters.

"  Berarti persahabatan lu tergantung sama haters gitu? segitu doang? oke bye!"  kata Iis.

3 dari 5 halaman

Ivan Gunawan Blak-blakan: Aku Belum Pernah Mimpi Basah

Dream - Ivan Gunawan membuat pengakuan cukup mengejutkan. Pengakuan itu bermula saat Gilang Dirga bertanya tentang keinginan Ivan Gunawan yang sampai sekaran belum terwujud.

" Ivan Gunawan sudah melakukan segala sesuatu belum sih yang diinginkan, karena kamu kan kayaknya punya mimpi-mimpi besar yang sepertinya harus kamu lakukan terus sampai kamu tiada di muka bumi. Apalagi sih mimpi-mimpi kamu tuh?," tanya Gilang Dirga.

Mendapat pertanyaan itu, Ivan Gunawan memberi jawaban yang mengejutkan. Bukan soal cita-cita, pria yang karib disapa Igun itu justru menjawab soal mimpi sungguhan. " Aku sih dari kecil belum pernah mimpi basah Bunda," jawab Ivan Gunawan.

" Hah?" Gilang kaget, seolah tidak percaya. Mimpi basah umumnya dialami oleh seseorang yang menginjak akil balig. Untuk pria seumuran Ivan, seharusnya sudah mengalaminya.

Namun, Igun menegaskan belum pernah merasakannya, sehingga sangat ingin bisa mengalami mimpi basah. " Aku ingin banget kayak orang-orang ngerasain mimpi basah, aku belum pernah," ujar Igun.

" Kamu tidur di kolam renang, ih enggak lucu," seloroh Gilang.

Igun mengaku tak mengerti kenapa tidak seperti laki-laki pada umumnya yang bisa merasakan mimpi basah. " Aku belum pernah loh Bunda mimpi basah, iya," kata Igun.

" Kok bisa?," tanya Gilang

" Enggak tahu," jawab Ivan.

Penasaran, Gilang bertanya siapa kira-kira yang jadi objek ketika Ivan mau mimpi basah.

" Hah, kok bisa? Tapi kamu tahu mimpi basah itu mimpiin siapa gitu kamu tahu?" tanya Gilang Dirga.

" Kalau perempuan mah aku enggak Bunda," jawab Ivan Gunawan.

 

4 dari 5 halaman

Heboh Video Penampilan Ivan Gunawan Saat Masih Kurus, Banyak yang Tercengang!

Dream - Video Ivan Gunawan yang diunggah ke Instagram oleh akun @mak_inpoh menjadi perbincangan netizen. Dalam video itu, Ivan yang mengikuti ajang coverboy Majalah Aneka Yess terlihat masih sangat muda.

Dalam video itu, pria yang beken dengan panggilan Igun tersebut dinyatakan sebagai pemenang The Best Catwalk Aneka Yess 1997.

Penampilan Igun dalam video itu sangat mencuri perhatian karena  terlihat kurus dan kecil. Sangat jauh berbeda dengan postur tubuhnya saat ini.

igun© instagram

Karena hal itu, netizen pun ramai berkomentar dan penasaran kenapa tubuh Ivan saat ini begitu besar dan berbeda dari penampilannya yang dulu.

"  Kok skg bisa besaaaaaaar bingit ya," kata akun @chi_rkhmn.

"  Trus knp jadi montok skr bund?," kata akun @kiranawidyaa.

"  Sekarang makmur ya bund???? keren bgt igun," kata akun @ryviao.

"  Ifan emang ganteng," kata akun @putri_undeng.

5 dari 5 halaman

Ngaku Sayang ke Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Nabung Dulu

Dream - Ivan Gunawan terang-terangan mengaku sayang kepada Ayu Ting Ting. Pria yang akrab disapa Igun ini bahkan mengunggah foto saat bersama pelantun tembang Alamat Palsu itu ke Instagram.

Meski mengaku sayang, Igun belum bisa memiliki Ayu Ting Ting. Tapi Igun semangat mencari uang untuk bisa memiliki Ayu Ting Ting seutuhnya.

"  Aku sayang km meski blm bisa memiliki mu ..... nabung dulu yahh," kata Ivan Gunawan.

Unggahan Igun pun langsung ramai dikomentari warganet. Mereka mendoakan agar Igun berjodoh dengan Ayu Ting Ting dan segera ke pelaminan. Tapi tak sedikit yang menyebut ungkapan Igun hanya gimmick semata.

Ivan Gunawan© Ivan Gunawan

Ivan Gunawan© Ivan Gunawan

"  Bismilah semoga kak Ivan berjodoh sama teh ayu amin..," tulis akun @mamak_leslar.

" Sy do'akan smga kak igun berjodoh sm mb.ayu.amiin.....," tulis akun @yantoags16.

" Bismillah pelaminan," tulis akun @fadila_laaaaaa.

" bosen dg kata2nya tp engga ada realisasinya hanya gimmik doang," kata akun @halmiyati1968.

Beri Komentar