Awalnya Baper, Ini Cara Bijak Anisa Rahma Soal Momongan

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 7 Desember 2020 17:23
Awalnya Baper, Ini Cara Bijak Anisa Rahma Soal Momongan
Sudah dua tahun menikah, Anisa Rahma belum dikaruniai seorang anak.

Dream - Sudah dua tahun menikah, pasangan Anisa Rahmah dan Andito Dwis masih belum dikaruniai seorang anak. Kondisi ini diakui kerap membuatnya bersama sang suami langsung terbawa perasaan setiap kali orang yang menanyakan soal momongan.

" Awalnya Baper setiap sama keluarga dan teman ditanyain momongan," kata Anisa Rahma di kawasan Tendean, beberapa waktu lalu.

Meski baper, Anisa percaya jika mereka saat ini belum dikaruniai anak karena Yang Kuasa memiliki jalan yang terbaik untuk rumah tangganya. Yakin anak adalah amanah, Anisa tetap yakin suatu hari nanti akan memiliki keturunan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Anisa Rahma Adi (@anisarahma_12)

" Ya kepikiran pasti. cuma mikirnya anak itu kan amanah dari Allah dan rezeki, kalau belum dikasih ya berarti kita belum dikasih amanah sama Allah," kata dia.

Untuk saat ini Anisa hanya bisa berusaha bersyukur dengan kehidupan yang dijalani. belum hadirnya buah hati di tengah keluarga kecil mereka tak lantas mengurangi rasa syukur atas kehidupannya.

Justru Anisa merasa cara ini semakin membuatnya untuk lebih banyak beribadah.

" Sekarang rezeki yang kita punya selain anak itu waktu. Jadi kita manfaatkan waktu buat ibadah kepada Allah, perbanyak pahala, dan lain lain," ungkap dia.

1 dari 3 halaman

Setahun Menikah, Anisa Rahma Berharap Diberi Momongan

Dream - Pernikahan Anisa Rahma dan Anandito Dwis sudah berjalan satu tahun. Mereka menikah pada 16 September 2018 lalu.

Sudah setahun menjadi istri Anandito, Anisa menceritakan lika-liku perjalanan rumah tangganya dengan Anandito.

" Alhamdulillah menginjak satu tahun pernikahan kita, banyak hal yang sudah dilalui bersama. Suka dan duka. Eh hampir suka semuanya, dukanya kalau ada masalah kecil yang bikin beda pendapat," ungkap Anisa Rahma dalam akun Instagramnya.

 

2 dari 3 halaman

Berharap Lebih Baik

Bagi Anisa adanya permasalahan dan perbedaan dalam rumah tangga adalah hal biasa. Justru hal tersebut membuat hubungannya dengan suami jadi lebih teruji.

Mengintip Selera Fashion Anisa Rahma yang Simpel Tapi Menarik© MEN

" Tapi justru beda pendapat itu bumbunya dan menjadi pengalaman kedepannya,alhamdulillah ya Allah pernikahan 1 tahun tapi rasanya kaya baru beberapa bulan. Semoga ke depannya lebih baik lagi,"  ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Dikaruniai Anak

Anisa juga berharap ke depan hubungannya bisa lebih baik. Tak lupa ia berdoa agar segera diberi momongan oleh Allah SWT. 

Hijaber, Begini Cara Tampil Sederhana ala Anisa Rahma© MEN

" Semoga yang dicita-citakan terkabul, diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah, rejeki yang melimpah dan bermanfaat untuk sesama. Selamat dunia akhirat, sakina mawadah warohmah,"  kata Anisa. (mut)

Beri Komentar