Derita Bocah 6 Tahun di Sleman Digigit Eks Anjing Keluarga Boy William

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 25 Juni 2019 12:47
Derita Bocah 6 Tahun di Sleman Digigit Eks Anjing Keluarga Boy William
Bocah itu mengalami luka robekan cukup parah.

Dream - Boy William membawa kabar mengejutkan. Anjing yang diduga milik Boy telah menggigit bocah berusia enam tahun berinisial JC.

Kejadiaan naas tersebut terjadi di Sawah Joglo, Sleman, Yogyakarta, Minggu. Tak tanggung-tanggung, JC digigit oleh anjing jenis herder dan samoyed.

Akibat gigitan dua anjing tersebut, JC mengalami trauma serta luka sedalam 3 cm di bagian pahanya. Ayah JC, Michaels Raymond, mendapat kabar bahwa kedua anjing tersebut merupakan milik artis Boy William.

 boy william

" Kalau anjing itu katanya milik ownernya, Bu Lia, Bu Ira, ibunya Boy William, pihak hotel berbelit-belit. Tapi informasi anjing itu milik artis, sudah dijual ke orang lain. Pertanyaan saya, kalau sudah dijual kenapa anjing itu tidak dibawa, masih di vila itu," ujar Raymond dilansir dari Merdeka.com, Selasa 26 Juni 2019.

General Manager Sawah Joglo, Ibnu Prasetya Nugraha menyebut jika vila dan resto tersebut dulunya memang merupakan kepunyaan Boy William. Namun menurut Ibnu, saat ini vila dan resto tersebut telah berpindah tangan karena telah dijual oleh Boy William.

" Vila berdiri pada tahun 2014. Awalnya memang milik mas Boy William. Kemudian tahun 2016 berganti kepemilikan. Saat ini pemiliknya atas nama Ibu Ira yang merupakan warga negara Indonesia dan suaminya Pak Samuel, warga negara Swiss," ujar Ibnu.

Ibnu menjelaskan, Boy William juga telah menjual semua asetnya yang ada di Sawah Joglo. Termasuk properti, mobil Mercedez Benz dan dua ekor anjing yang menggigit JC.

Dua ekor anjing yang menggigit JC itu dulunya kepunyaan Raymond Hartanto yang merupakan adik dari Boy William. Namun anjing tersebut telah dijual bersama dengan Sawah Joglo.

" Dulu karena susah mau dibawa pakai kereta sama pesawat akhirnya diberikan juga ke owner Sawah Joglo yang sekarang. Dulunya memang milik Pak Raymond Hartanto," ucap Ibnu.

Hingga kini, Dream masih berusaha untuk mengkonfirmasi Boy terkait peristiwa tersebut.

Sumber : merdeka.com/Purnomo Edi

1 dari 6 halaman

Dikritik Sok Pakai Bahasa Inggris, Boy William Bungkam Haters

Dream - Boy William mendapat kritik dari salah satu netizen. Dia dinilai terlalu sombong karena sering menggunakan bahasa Inggris dalam percakapan sehari-harinya.

Boy mengunggah kritikan itu ke Instagram. Namun menyamarkan akun netizen yang menuliskan kritik itu. Pada unggahan itu terlihat netizen itu mengaku semula sangat menggemari Boy.

Namun netizen itu merasa tak senang karena Boy semakin lama semakin sering menggunakan bahasa Inggris dalam percakapannya. Netizen itu meminta Boy tidak sok menggunakan bahasa Inggris karena tinggal di Indonesia.

  Unggahan Boy William

" Lo tinggal di Indonesia yang notabene 99% enggak bisa ngomong Inggris, jadi lo harus penyesuaian," demikian tulis netizen itu.

 

 

2 dari 6 halaman

Balasan Boy William

 

Boy pun menjawab kritikan itu. Menurut dia, orang yang berpikiran seperti netizen pengkritik itulah yang membuat banyak anak-anak di Indonesia takut menggunakan bahasa Inggris.

"I hope you learn a lesson buddy. Orang2 kayak lo itu yg bikin anak2 skrng jadi takut ngomong inggris. Udah belajar susah2 tapi jadi takut untuk ngomong karena takut di kata2in sama people like you. Gue gpp dikata2in i dont care. Tapi for kids yg mau belajar, kasian bro," tulis Boy pada ketererangan kritikan netizen, diakses Dream, Rabu 16 Mei 2018.

Pria 26 tahun ini mengatakan bahwa di Indonesia banyak orang yang menggunakan bahasa Inggris. Menurut Boy menggunakan bahasa Inggris bukan untuk gaya, tapi supaya lebih berkembang, agar bangsa Indonesia tidak kalah dengan negara lain.

"Dan di Indonesia banyak yang bisa ngomong inggris kok. Kita ga kalah sama negara lain bos ku. Harus berkembang dong...You gotta change your mindset. Dont be so bitter about life my friend. God Bless You," tutup Boy.

Postingan pria kelahiran Jakarta 17 Oktober 1991 ini mendapat respons yang luar biasa dari fans. Tak sedikit mereka memberikan dukungan kepada Boy William.

"Bener banget boy, gue aja malah pengen banget bisa bahasa inggris," tulis akun@azahrahmat.

"ini yang bikin negara g maju, bukan masalah nasionalisme, tp itu malas belajar!! bnyk yg bilang di indonesia ngomong inggris sok inggris lah, buat aku yang bilang kayak gitu k@msyupai eem....," tulis akun @windarti_eca.

"Kebanyakan makan micin kyknya tu orang kak @boywilliam17," tulis akun@kiakikiittaulazizah.

3 dari 6 halaman

Komentar Boy William di Unggahan Siwon Super Junior Bikin Heboh

Dream - Salah satu personil Super Junior, Siwon menungunggah foto saat dia mengisi closing ceremony Asian Games 2018 digelar di Gelora Bung Karno kemarin.

Siwon mengunggah foto saat bersama enam anggota Super Junior lainnya. Mengenakan pakaian berwarna putih, Siwon mengepalkn tangan dan berdiri di tengah personil Boyband Korea tersebut.

Dalam unggahannya, Siwon tak bis menyembunyikan rasa banggany menjadi bagian dari perhelatan Asian Games 2018.

  komentar boy william

(foto : akun @siwonchoi)

"  Saya akan menghadiri pertunjukan khusus dari upacara penutupan Asian Games 2018. Saya sangat senang dan bersemangat merasa terhormat. Penghargaan besar untuk menjadi bagian dari upacara penutupan Asian Games 2018. 'Akhir' hanyalah kata lain untuk 'Awal baru'. Mari berbagi energi Asia!,"  tulis Siwon, diakses Dream, Senin 3 September 2018.

 

 

4 dari 6 halaman

Komentar Boy William

 

Rupanya unggahan Siwon ini menarik perhatian dari para pengguna sosial media, tak terkecuali aktor dan presenter Boy William.

Pria berusia 26 tahun ini berkomentar pada foto unggahan Choi Siwon.

"  Nebengboy yuk bro,"   tulis Boy William.

Sontak komentar Boy William langsung menjadi pusat perhatian para penggemar Super Junior. Banyak yang berharap Siwon CS bisa tampil dalam vlog Nebengboy yang memang dibuat Boy.

" Whaha mantap ini kalo jadi,"   kata akun @_fididanboo.

" @boywilliam17 gokil sih klo bneran masuk nebeng boyyyyyy,"  tulis akun @cynthialaurentt.

" @boywilliam17 yes please oppaa @siwonchoi #nebengboy,"  kata akun @yuanitaputrie.

5 dari 6 halaman

Semobil Bareng, Boy William dan Rossa Buat Pengakuan Mengejutkan

Dream - Boy William membuat pengakuan mengejutkan di depan diva Indonesia, Rossa. Ucapan Boy sontak mengagetkan ibu satu anak itu yang menjadi bintangtamu dalam konten video Nebeng Boy.

Dalam rekaman di saluran Youtube milik Boy William, Boy menceritakan pengalamannya saat masih duduk di bangku sekolah di New Zealand.

Pengakuan masa kecil inilah yang membuat Rossa kaget.

Boy kecil ternyata selalu mengaku sebagai kekasih dari pelantung tembang 'Ayat Cinta' itu.

" Dulu gue waktu sekolah di New Zealand suka ngaku-ngaku cewe gue Rossa. Soalnya dulu kan keren-kerenan punya cewe gitu," ujar Boy.

Ucapan tersebut membuat Rossa kaget sekaligus tak percaya. Namun penyanyi yang akan berduet dengan bintang K-Pop ini juga membalasnya dengan pengakuan yang tak kalah mengejutkan.

6 dari 6 halaman

Balasan Pengakuan Mengejutkan Rossa

 

Rossa mengaku pernah memiliki seorang kekasih yang wajahnya ternyat mirip dengan Boy. Jalinan asmara itu terjalin pada 2011 lalu.

" Makanya pas pertama kali ada kamu di Net, aku pengen foto," tutur Rossa dikutip Dream dari akun Youtube Boy William.

Momen pengakuan Boy William dan Rossa membuat dua selebriti tersebut tertawa. Mereka sama sekali tak menyangka memiliki cerita yang menggelikan itu.(Sah)

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik