Anya Geraldine Butuh Suami Biar Nggak Begadang

Reporter : Maulana Kautsar
Senin, 30 Desember 2019 16:24
Anya Geraldine Butuh Suami Biar Nggak Begadang
Ingin dielus tapi belum menikah.

Dream - Anya Geraldine mengatakan fase kehidupannya saat ini sudah memasuki tahap membutuhkan pasangan hidup. Pemilik nama asli Nur Amalia Hayati ini mengaku membutuhkan suami agar pola hidupnya bisa berubah.

"Kayaknya gue udah ada di fase butuh suami karena butuh temen tidur biar nggak begadang mulu," tulis akun Twitter @anyaselalubenar.

Tangkapan layar itu diunggah Anya di Instagram pribadinya @anyageraldine. Dalam unggahan itu, Anya bertanya ke warganet mengenai perasaan serupa.

"Iya banget lagi. Ada yang ngerasa gini juga nggak?" tulis Anya.

 
 
 
View this post on Instagram

Iya banget lagi. Ada yang ngerasa gini juga gak? - ( twitter.com/anyaselalubenar )

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

 

1 dari 6 halaman

Anya Geraldine INgin Berbagi Sayang

 Anya Geraldine© Instagram

Sementara itu di Instagram story miliknya, Anya juga membagikan keinginnya mendapatkan kasih sayang di ranjang. Anya membagikan tangkapan layar akun Twitter @anyaselalubenar.

" Kepengen dielus-elus ampe ketiduran tapi belom muhrim," tulis Twitter tersebut.

Anya kemudian mengomentari unggahan itu. " Kurang bener apa coba gue kalo ngomong," kata dia.

Anya kini dikabarkan berpacaran dengan Ovi Rangkuti. Dalam satu wawancara sosok kekasihnya ini pula yang mengubah citra Anya yang seksi.

" Waktu itu aku disuruh kurang-kuranginlah sama cowok aku, maksudnya dia tu baik kan kayak gak mau aku dicap seksi segala macem," kata Anya, dilaporkan Kapanlagi.com.

2 dari 6 halaman

Orang Ini Benar-Benar Bikin Anya Geraldine Grogi

Dream - Selebgram Anya Geraldine mengaku bahagia akhirnya bertemu dengan idonya, Chef Juna Rorimpandey.

Dalam video yang diunggah di Instagram, Anya terlihat tersipu dan grogi saat berdiri di samping sang idola. Di bahkana terlihat semakin lucu saat mencolek-colek tububh Chef Juna untuk menanyakan mengapa kerap terlihat galak.

" Jadi aku hari ini ketemu idola aku. Chef Juna mau tanya deh, aslinya galak enggak sih," kata Anya Geraldine, ikutip pada Jumat 13 Desember 2019.

 Anya Geraldine© Anya Geraldine

" Aslinya galak tapi lebih tegas sih bukan masalah galaknya," jawab Chef Juna.

Anya lalu meminta bersalaman dengan Juri Master Chef Indonesia itu. " Ya udah salam kenal chef," kata Anya.

Wanita bernama asli Nur Amalina Hayati ini mengaku sudah mengidolakan Chef Juna sejak masih di bangku sekolah.

" Akhirnya impianku tercapai.. demi apapun salting parah ketemu sama @junarorimpandeyofficial dari jaman sekolah sudah menjadi fan girl chef juna cuma bisa ngeliatin dari tipi,"  tuturnya.

3 dari 6 halaman

Cantiknya Selebgram Anya Geraldine Berhijab

Dream - Ada yang berbeda dengan penampilan selebgram Anya Geraldine. Pasalnya, gadis berusia 23 tahun ini tampil mengenakan hijab.

Tidak seperti biasanya yang kerap memperlihatkan pakaian seksi di laman akun instagramnya.

Mantan kekasih aktor Bio One ini tampak mengenkan baju panjang bermotif bunga-bunga kombinasi warna biru dan putih. Anya mengenakan rok panjang berwarna senda senada.

Anya mengenakan hijab berwarna biru dengan model hijabnya dililitkan ke bagian leher. Dan rambut di bagian depannya masih sedikit terlihat. 

  Anya Geraldine© Khidr Al-Zahrani

"  Tinggal nunggu jodohnya aja hijab & dress : @alkacetta.new,"  tulis Anya Geraldine dikutip Dream, Kamis 14 November 2019.

Unggahan Anya ini langsung menyedot perhatian publik. Banyak yang menyebut gaya hijab wanita bernama lengkap Nur Amalina Hayati ini seperti wanita pejabat. Tak sedikit dari warganet ingin menjadi jodoh Anya.

" Tipikal ibu pejabat.. hijab rambut jambul,"  tulis akun @numenapip.

" Asataga mudahan jodohnya aku yaallah,"  tulis akun @ardskaprtma.

" Aku jodoh mu,"  tulis akun @arman01.06.

4 dari 6 halaman

Warganet Halu, Ramai-Ramai Jadikan Anya Geraldine Pacar Khayalan

Dream Cantik. Itulah sepintas tentang Anya Geraldine. Namanya semakin sohor. Berbagai foto dan video yang diunggah ke Instagram menjadi pesona bagi warganet.

Instagram Anya pun tak pernah sepi. Saban unggahan selalu dirubung netizen. Banyak warganet, terutama kaum Adam, berlomba menorehkan komentar.

Rrspons netizen di media sosial memang tak bisa dikontrol. Anya pun merasa demikian, tak mampu menyetir komentar maupun cara berpikir warganet.

Tapi Anya tetap santai, karena sejauh ini merasa belum ada komentar yang menusuk hati. Anya kerap menanggapi cowok-cowok itu bahkan dengan cara jenaka.

5 dari 6 halaman

Ajak Anya Dinner

Seperti yang baru-baru ini dibagikan Anya lewat Instagram Story. Dia me-repost beberapa posting netizen yang menjadikannya sebagai pacar khayalan.

Tak tanggung-tanggung, para penggemar itu bahkan menyablon baju dengan wajah Anya. Ada pula yang mengajak Anya 'jadi-jadian' untuk dinner romantis serta dijadikan teman nongkrong.

Anya, yang menjadi pacar khayalan, memberikan respons. Alih-alih marah, perempuan kelahiran 1995 itu justru mengapresiasi kreativitas para penggemarnya.

6 dari 6 halaman

Kocak

Anya juga menuliskan sejumlah kata singkat sebagai reaksi kelakuan kocak para netizen tersebut. " Ya Tuhan," kata Anya. " Ehem bajunya," balas Anya di postingan lain.

Netizen lain yang melihat hal itu pun turut meninggalkan beragam respons. " Halu tapi salut," kata netter. " Bangga bgt dia mah," sahut yang lain. " Duh ada2 aja nih bocah," tambah lainnya.

   Anya© dream.co.id

 

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna