Anya Geraldine Pajang Foto Rebahan, Netizen: Dilihat Dosa, Gak Dilihat Sayang

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 22 Oktober 2020 14:42
Anya Geraldine Pajang Foto Rebahan, Netizen: Dilihat Dosa, Gak Dilihat Sayang
Lihat pose Anya.

Dream - Postingan foto di instagram Anya Geraldine menyedot perhatian netizen. Anya kembali memperlihatkan kemolekan tubuhnya dengan menggunakan dress putih tipis.

Di foto itu, nampak Anya berbaring diatas ranjang dengan wajah full dirias. Penampilannya juga semakin cantik dengan akesoris seperti kalung, anting dan cincin yang ia kenakan.

" Rebahan is Lyfe," tulis Anya.

Tak hanya satu foto, mantan kekasih Ovi Rangkuti ini mengunggah empat foto di ranjang dengan gaya berbeda.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Rebahan is lyfe ??

A post shared by AG (@anyageraldine) on

Sontak foto ini pun mencuri perhatian netizen yang melihat, terbukti sudah lebih dari 620 ribu pengguna instagram menyukai foto itu dan dibanjiri komentar kocak warganet.

" Diliat dosa gak diliat sayang," kata akunrhezaa11014.

" Pengen rebahan bareng," kata akun agungsubhaan.

" Astagfirullah .. alhamdulillah," kata akun raflykey14

1 dari 5 halaman

Anya Geraldine Keranjingan Berkuda, Lihat Posenya yang Banjir Pujian

Dream – Nama Anya Geraldine banyak dikagumi karena sudah populer di sejak usianya muda.  Auranya yang memesona memperlihatkan sosoknya yang ceria dan tampil cantik.

Anya Geraldine juga dikenal sebaai selebgram yang sudah terkenal. Ia sering memposting aktivitas pribadinya di akun media sosial.

Selain postingan hasil pemotretan dan endorse, perempuan berusia 25 tahun ini juga sesekali mengunggah potret dirinya saat berolahraga.

Misalnya saja saat perempuan tinggi semampai itu melakukan olahraga berkuda. Ia terlihat menggunakan pakaian lengkap sehingga terlihat seperti atlet kuda professional.

Penasaran seperti apa potret Anya Geraldine saat berkuda yang bisa bikin melongo karena sangking kerennya? Yuk kita intip potretnya  berikut ni seperti dikutip dari Instagram @anyageraldine.

2 dari 5 halaman

Berlatih Berkuda

Ilustrasi© Instagram/@anyageraldine

Instagram/@anyageraldine

Selain aktif pemotretan dan jasa endorse-nya, Anya Geraldine juga menyempatkan diri berlatih berkuda. Terlihat dirinya sedang menunggangi seekor kuda dengan ditemani sang empunya.

3 dari 5 halaman

Akui Sudah Kuasai

Ilustrasi© Instagram/@anyageraldine

Instagram/@anyageraldine

Anya serius berlatih olahraga berkuda, hingga ia mengaku sudah berhasil menguasai olahraga tersebut. Tidak hanya serius berlatih, Anya juga berusaha mengakrabkan dirinya dengan kudanya, dengan cara mengelus-elus kuda.

4 dari 5 halaman

Banyak Pujian

Ilustrasi© Instagram/@anyageraldine

Instagram/@anyageraldine

Banyak warganet yang terpesona dengan aura Anya saat berkuda. Ada yang menyemangati dan memuji Anya yang kini sudah menguasai teknik berkuda.

5 dari 5 halaman

Ngeri Banget! Kepala Anya Geraldine Penuh Ular

Dream - Anya Geraldine membuat heboh para pengguna sosial media dengan unggahan foto di akun instagramnya. Dalam foto itu, Anya menjadi model tak biasa karena kepalanya di penuhi dengan ular.

Dalam foto itu, tampak ular berwarna kuning dan coklat memenuhi kepala selegram berusia 24 tahun itu. Di bagian tubuhnya juga melingkar ular berwarna putih.

Meski kepala dan tubuhnya dipenuhi dengan ular, wanita bernama lengkap Nur Amalina Hayati tampak tak takut sama sekali.

" Takut tuh sama Tuhan, jangan sama uler. Apalagi takut ditinggalin sama kamu. Gak ada apa-apanya,"  tulis Anya Geraldine dikutip Dream, Jumat 16 Oktober 2020.

Anya Geraldine© Anya Geraldine

Tak butuh lama unggahan Anya Geralidine langsung ramai dikomentari warganet. Mereka lagsung heboh membahas ular-ular yang bergelantungan di kepada dan tubuh Anya.

" Gileee Ratu Ular!!," kata akun @joe_taslim.

" kalau gua jadi ulernya , gua patok tanpa ragu," tulis akun @farifzn.

" Njirrr.. ngilu liatnya," tulis akun @mofrzy.

" itu uler beneran, ko ngeri yg liat," tulis akun @gandini1303.

Beri Komentar