Geram Lihat Ibu-Ibu Naik Mercy Maling Cokelat, Arief Muhammad Siap Bela Karyawan Minimarket

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 15 Agustus 2022 14:24
Geram Lihat Ibu-Ibu Naik Mercy Maling Cokelat, Arief Muhammad Siap Bela Karyawan Minimarket
Sebelumnya, pegawai minimarket itu malah disuruh meminta maaf dan diancam dengan UU ITE.

Dream - Arief Muhammad ikut mengomentari video viral seorang ibu yang diduga mencuri cokelat di minimarket. Arief geram karena pegawai minimarket justru dipaksa meminta maaf dan dilaporankan balik dengan UU ITE atas video yang viral di sosial media. 

" Geram sekali ngeliat postingan ini. Bener2 abuse of power. Ada ibu2 (diduga) nyolong cokelat di Alfamart, divideoin sama pegawai Alfamart, videonya viral, ibunya nggak terima dan nuntut balik si pegawai pakai UU ITE," tulis Arief Muhammad dikutip dari akun Instagramnya, Senin 15 Agustus 2022.

Unggahan Arief Muhammad© Unggahan Arief Muhammad

1 dari 2 halaman

Siap Beri Bantuan Hukum

Arief bahkan siap membantu pegawai tersebut jika pihak minimarket tidak mau membelanya. Pria berusia 31 tahun ini bahkan meminta followernya memberikan info tentang pegawai minimarket tersebut.

" Ini kalau kira2 pihak Alfamart nggak mau belain harkat dan martabat pegawainya, saya siap memberi bantuan hukum untuk mbaknya dalam bentuk apapun," tuturnya.

" Barangkali ada yang kenal sama mbak Alfamartnya, tolong sampaikan pesan ini yaa," imbuhnya.

Sebelumnya Arief Muhammad membuat hebih lantaran menjual kantong udara seharga Rp210 juta.

2 dari 2 halaman

Arief Muhammad mengumumkan pemenang lelang kantong udara Las Vegas. Arief menyebut pengusaha Putra Siregas membelinya dengan harga tertinggi, yakni Rp210 juta.

" Dengan video ini lelang udara Las Vegas resmi gue tutup, yaa. Udara tersebut dibeli oleh @putrasiregarr17 dengan harga Rp.210.000.000,-,"  tulis Arief Muhammad di Instagram.

Arief Muhammad menjelaskan, uang hasil lelang udara itu akan dipakai membantu guru-guru honorer. Arief melihat gaji guru honorer di Indonesia sangat sedikit.

Arief Muhammad© Arief Muhammad

" Terima kasih untuk temen2 yang berpartisipasi ikut menawar kemarin. Bagian dari uang tersebut akan digunakan untuk membantu guru-guru honor yang tidak digaji dengan layak oleh pemerintah," tuturnya.

Dia merasa prihatin karena para guru honorer kurang mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah. 

" Sebagai anak guru, rasanya gue perlu memberi perhatian lebih kepada guru2 yang masih belum diapresiasi secara layak. Mekanisme bantuannya akan diupdate lebih lanjut di akun @ikoy2an,"  imbuhnya.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More