Ariel Noah Disukai Banyak Wanita, Reaksi Sang Anak Tak Terduga

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 22 September 2022 07:23
Ariel Noah Disukai Banyak Wanita, Reaksi Sang Anak Tak Terduga
Alea justru bersyukur ayahnya banyak dicintai

Dream - Ariel Noah menjadi salah satu musisi yang banyak digilai wanita. Meski usianya tak muda lagi, justru banyak anak-anak remaja yang mengidolakan vokalis bernama asli Nazriel Irham tersebut.

Putri Ariel, Alleia putri, mengaku bangga melihat ayahnya dicintai kaum hawa. " Aku bersyukur sih papa banyak yang suka," kata Alleia dilansir kanal YouTube Intens Investigasi.

alleia© instagram

Menurut Alleia, para wanita itu menyukai karya ayahnya karena grup bandnya bisa terus konsisten dan berinovasi dalam bermusik.

" Aku bersyukur karena banyak yang dengerin lagunya," ucap dia.

Alleia melihat bahwa Ariel sosok pekerja keras dan sangat profesional dalam bekerja.

" Dia orangnya profesional banget, hardworking dan dia pasti enggak enak acara di-cancel hanya karena dia sakit," ujarnya.

1 dari 5 halaman

Pesona Ariel NOAH tidak pernah luntur meski tahun ini usianya sudah menginjak kepala empat. Penampilan pendiri sekaligus vokalis dari band yang semula bernama Peterpan baik saat manggung maupun kesehariannya masih membuat kaum hawa histeris. Terlebih ketika mendengar suara merdunya saat bernyanyi. 

Meski banyak yang memuji penampilan Ariel tetap awet muda dan stylish, tak demikian dengan putri semata wayangnya, Alleia Anata Ilham. 

Gadis berusia 17 tahun itu malah sering meledek penampilan Ariel yang beberapa kali terlihat seperti bapak-bapak.

" Ya mungkin ada sedikit yang kayak, 'kayak bapak bapak', gitu misalkan," ujar Ariel Noah sambil tertawa saat di Jakarta Pusat, Selasa, 30 Agustus 2022.

8 Potret Terbaru Alleia Anata Anak Ariel NOAH yang Jarang Tersorot!© DREAM.CO.ID

2 dari 5 halaman

Namun Ariel buru-buru mengoreksi jawabannya dengan mengatakan ledekan dari putrinya itu tak sering dilontarkan ketika menilai penampilannya saat bernyanyi di atas panggung.

" Enggak selalu (memikirkan penampilan) sih. Mungkin ada sedikit, tapi enggak terlalu,"

Di luar penampilannya, mantan kekasih Luna Maya ini cukup percaya diri jika Alleia selalu menikmati aksi panggungnya bersama Noah.

" Kalau lagi manggung dia biasanya menikmati," ungkap Ariel.

Semenjak berpisah dari istrinya, Sarah Amelia, Alleia yang sudah beranjak dewasa sering terlihat menemani Ariel di berbagai aktivitasnya. 

3 dari 5 halaman

Di balik hubungan ayah dan anak itu, sempat muncul pertanyaan soal keinginan Ariel terhadap karier yang akan ditekuni Alleia. Putrinya itu diketahui memiliki hobi bernyanyi dan memiliki kemerduan suaranya yang turun dari sang ayah.

Dengan talenatnya tersebut, Ariel sampai saat ini belum pernah berkolaborasi dengan putrinya tersebut meski banyak menggaet penyanyi-penyanyi baru untuk berduet.

Ariel menanggapinya rasa penasaran publik itu dengan santai. Pria bernama asli Nazril Ilham ini membebaskan putrinya untuk memilih kariernya sendiri. Menurutnya, Alleia yang senang menyanyi, itu hanya hobi saja. Dan dia tidak berniat untuk mengarahkan sang anak menjadi penyanyi.

“ Kalau diarahkan (jadi penyanyi) kayanya gue enggak deh,” kata Ariel saat jumpa pers dengan media di Jakarta Pusat, baru-baru ini.

4 dari 5 halaman

Menurutnya secara rentang waktu masih jauh untuk membicarakan Alleia akan jadi apa. Ariel mengibaratkan dirinya adalah masa lalu, yang mana Alleia sebagai generasi muda punya masa depannya sendiri.

“ Jadi kita mungkin kaya kasih aja ilmu yang memang bisa kita kasih, terus nanti mau jadi apa sih lebih terserah dia. Jamannya kita gatau nanti pas dia udah gede, apa yang dibutuhin, apa yang dia pengin kerjain,” lanjut Ariel.

Ariel kembali menegaskan bahwa keputusan diserahkan ke Allea sendiri, “ Jadi untuk kaya gitu gue serahin ke anaknya.”

5 dari 5 halaman

Ariel menilai, sejauh ini Alleia justru lebih tertarik dengan fashion. Anak semata wayangnya itu bahkan sering membahas obrolan tentang fashion.

“ Dia sukanya fashion sih, jadi dia senang ngeliatin. Kadang-kadang kalau lagi liat fashion show dia yang ngasih tau, ketertarikannya sejauh ini itu,” cerita Ariel.

Belum lama ini, Ariel dan putrinya juga telah mengunjungi negara dengan julukan Pusat Mode Dunia yakni Paris. Kala itu dia menemani sang buah hati yang menghadiri acara fashion.

Penampilan Alleia juga mencuri perhatian, karena gadis kelahiran 5 Juni 2005 itu tampil dengan busana dan aksesoris berasal dari brand ternama.

Beri Komentar