Ariel Cari Istri Idaman, Ini Kriterianya

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 5 April 2019 10:28
Ariel Cari Istri Idaman, Ini Kriterianya
Lebih dari satu dasawarsa, pria ini melajang.

Dream – Ariel `Noah` masih betah sendiri setelah bercerai dari Sarah Amalia pada 2008 lalu. Lantas Ariel mencari pasangan hidup yang seperti apa?

Dikutip dari saluran YouTube Ayu Dewi, Jumat 5 April 2019, pria bernama lengkap Nazril Ilham ini buka-bukaan tipe pasangan hidup yang dia idamkan.

Lalu, tipe seperti apa yang paling diinginkan Ariel? " Tipe perempuan idaman yang ngobrolnya nyambung, soalnya kalau udah tua tinggal ngobrol doang," kata Ariel.

Mendengar jawaban itu, Ayu penasaran mengenai obrolan nyambung seperti apa yang diinginkan Ariel.

" Nih, ngobrol nyambungnya mengenai apa, nih? Mengenai musik doang apa mengenai hidup?," tanya Ayu lagi. 

Ariel mengatakan, ia ingin memiliki istri yang pintar dan berwawasan luas. Sang pendamping hidup nantinya bisa mengerti apa yang sedang dibicarakan.

" Semuanya dong. Interest-nya sama, kalau senang ngomongin sejarah mungkin, ngomongin apa gitu. Kalau ngga, ntar gue ngomongin apa (nggak nyambung)," kata dia.

1 dari 2 halaman

Lalu, Siapakah Gerangan Wanita Itu?

Masih penasaran, Ayu kembali bertanya. Dia penasaran dengan sosok perempuan yang dibicarakan oleh Ariel.

" Emang elo suka ngomongin apa, sih?” tanya Ayu.

" Yang pasti nggak ngomongin orang sih,” jawab Ariel.

2 dari 2 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar