Artis VA Jadi Tersangka, Sang Kekasih Tulis Curhat Memilukan

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 17 Januari 2019 12:39
Artis VA Jadi Tersangka, Sang Kekasih Tulis Curhat Memilukan
Apa kata D setelah artis VA ditetapkan sebagai tersangka?

Dream - Kekasih artis VA, Dedi, menuliskan curahan hatinya setelah artis 27 tahun itu ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Jawa Timur. Dedi menuliskan lirik lagu Daughters yang dipopulerkan oleh John Mayer.

Lirik lagu tersebut menggambarkan bahwa hanya seorang ayah yang mampu membahagiakan anak perempuannya. Seorang kekasih pun tak mampu melakukannya. Dedi juga mengutip salah satu lirik yang ada pada lagu tersebut.

Dari unggahannya itu, Dedi meminta agar ayah artis VA memberikan dukungan kepada putrinya yang terjerat UU Informasi dan Transaksi Elektronik karena diduga aktif membagikan foto tak senonoh kepada mucikari prostitusi online.

unggahan pacar VA© unggahan pacar VA

" So father please please please please be good to your daughter, (Jadi, ayah tolong tolong tolong tolong bersikaplah yang baik kepada putrimu)," tulis akun @bibliss, dikutip Dream, Kamis 17 Januari 2019.

Tak hanya itu, melalui akun Instagram @bibliss_ itu, Dedi juga mengunggah cover sebuah buku karya Gregory E. Lang, Kenapa Seorang Anak Perempuan Butuh Ayahnya. Judul buku tersebut berkaitan dengan peran ayah untuk kelangsungan hidup putrinya.

unggahan pacar VA© unggahan pacar VA

Pada unggahan berikutnya, Dedi mengaku bisa merasakan kesedihan artis VA. Dia mengunggah perasaan sang kekasih setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik.

" Aku udah gak tau lagi mau kemana bi, aku pun udh gatau lagi mau bicara apa.. Aku cuma bisa pasrah sm tuhan ALLAH hidupku jadi begini..Aku.. aku.. aku.. aku.." tulis @bibliss_

unggahan pacar VA© unggahan pacar VA

1 dari 3 halaman

Jadi Tersangka Prostitusi Online, Begini Curhat Artis VA

Dream - Artis VA mengaku sangat tertekan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online. Artis yang digerebek di sebuah hotel di Surabaya itu khawatir dengan masa depannya.

" Keadaanku, aku tertekan. Aku tidak tahu gimana melanjutkan hidup aku ke depannya," ujar VA di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu 16 Januari 2019.

VA merasa menjadi korban. Sehingga, kata dia, tidak seharusnya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online ini. " Aku di sini sebagai korban, ketemu orang saja aku takut, sedih, dan trauma," ucap dia.

Walau begitu, VA mengaku sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Dia harus kuat menjalani kenyataan ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi ini.

" Siap tidak siap harus siap, untung masih ada orang terdekat yang masih bisa buat aku bertahan," tutur VA.

 

 

2 dari 3 halaman

Astaga! Video Tak Senonoh Artis VA Sudah Tersebar ke Medos

Dream - Polisi mendapat temuan mengejutkan di ponsel milik ES, mucikari prostitusi online. Setelah dicek, dalam ponsel itu ditemukan foto dan video artis VA.

" Ada foto dan video tak senonoh VA, tapi itu tentu tak pantas kita ungkapkan," ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung Mangera, dikutip dari Merdeka.com, Rabu 16 Januari 2019.

Menurut Barung, temuan foto dan video tak senonoh milik VA itu berasal dari penyidikan data digital forensik. Foto dan video yang ditransmisikan ke muncikari ES itu diduga untuk menjadi alat penawaran ke pria hidung belang.

Barung menyebut salah satu video tak senonoh VA sudah tersebar di dunia maya. Dia mengaku tidak mengetahui bagaimana video itu dapat tersebar.

" Salah satu contoh itu ada video yang sudah tersebar ke netizen. Tapi bukan polisi loh yang menyebarkan," ucap Barung.

3 dari 3 halaman

Tukar Menukar Endorse

Barung menyebut salah satu muncikari prostitusi artis secara online, F, dalam kondisi sakit. Kesehatan F menurun sejak ditangkap di Jakarta, Senin 14 Januari 2019.

" Yang bersangkutan shock, lemas, muntah, pusing, dan pingsan. Hingga akhirnya dirujuk ke rumah sakit," kata dia.

F, tambah Barung, diduga pernah meng-endorse VA. F diduga juga memiliki keterkaitan dengan dua muncikari lain yang sudah ditangkap, ES dan TN.

Salah satu bukti keterkaitan tiga muncikari itu, kata Barung yaitu pola tukar menukar endorse.

" Mereka ini saling bertukar endorse. Jika satu tidak punya, maka mereka akan saling berhubungan, kemudian akan saling bertukar," ujar dia.

Sumber: Merdeka.com/Erwin Yohanes

Beri Komentar