Vanessa Angel Pingsan Saat Diperiksa, Begini Curhat Pilu Kekasihnya

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 1 Februari 2019 06:28
Vanessa Angel Pingsan Saat Diperiksa, Begini Curhat Pilu Kekasihnya
Apa kata kekasih VA?

Dream - Vanessa Angel pingsan saat menjalani pemeriksaan di Mapolda Jawa Timur. Wanita 28 tahun itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya.

Dalam foto yang diunggah sang kekasih, Dedi, Vanessa terlihat sangat lemas. Dia harus dibantu dengan alat pernafasan. Vanessa terlihat menyandarkan kepalanya ke bahu sang tante yang menemaninya.

" Kondisi vanessa adzan saat ini (ditemani adik sepupu dari Alm. Ibu kandung vanessa) sempat pingsan semalam saat sedang pemeriksaan di polda jatim dan kini dibawa kerumah sakit di sby," tulis Dedi melalui akun Instagram @bibliss, dikutip Dream, Kamis 31 Januari 2019.

Dedi meminta warganet untuk mendoakan Vanessa agar cepat pulih. " Subuh ini aku memohon, meminta kepada kalian aku minta sedikit bantuan doanya ya yg terbaik untuk vanessa #pelukuntukvanessa," tutupnya.

Unggahan Dedi menjadi buah bibir warganet. Mereka memuji kesetiaan Dedi kepada kekasihnya, meski tersangkut masalah hukum. Selain itu, banyak pula yang mendoakan Vanessa agar kuat menjalani kasus yang menjeratnya di Surabaya.

vanessa angel© vanessa angel

" Semoga cepat sembuh ya kak sakit nya,jangan hiraukan omongan netizen yang maha benar ,.. @vanessaangelofficial," tulis akun @monicachaniago08.

" Yang sabar ya @bibliss semoga @vanessaangelofficial cepat sembuh dan mslhnya cepat selesai,,,,," tulis akun @jhui_liu.

" cwok nya baik bnget y , jd pgn punya cwok mlaikat kyk gini," tulis akun @bhebhiie.

1 dari 4 halaman

Vanessa Angel: Aku Depresi, Lebih Baik Mati Saja

Dream - Vanessa Angel mengaku depresi/">depresi setelah ditetapkan sebagai tersangka penyebaran video tidak senonoh. Dia bahkan mengaku takut bertemu dengan orang lain setelah terjerat kasus di Surabaya, Jawa Timur, itu.

" Aku lebih ke depresi ya kak, aku benar-benar takut ketemu orang," tutur Vanessa Angel dalam video cuplikan program Rumpi TransTV, dikutip Dream pada Selasa 22 Januari 2019.

" Aku tidak bernai keluar kamar selama dua minggu ini. Aku tidak berani lihat TV, aku tidak berani lihat medsos segala macam," tambah Vanessa.

Dia mengaku benar-benar bingung, trauma, takut, dan sedih. " Semuanya aku rasain gitu. Jadi benar-benar berat banget," imbuh artis 27 tahun tersebut.

Vanessa merasa orang-orang yang bertemu dengannya seolah melecehkan. Dia merasa banyak orang yang melihatnya dengan penuh kebencian.

" Aku merasa kalau aku jalan, kalau misalkan aku keluar, orang-orang lihat aku kaya seolah-olah aku kaya lagi t*lanj*ng gituh ka," kata tersangka yang dijerat dengan UU ITE tersebut.

 

 

2 dari 4 halaman

Ingin Bunuh Diri

Saking depresinya, mantan tunangan Didi Mahardika ini bahkan berpikir untuk mengakhiri hidupnya. " Aku sempat mikir aku lebih baik mati saja," kata dia.

vanessa angel© vanessa angel

 

3 dari 4 halaman

Terisak Mengingat Mendiang Ibu

Vanessa ingin keluarga besarnya memberi dukungan serta doa kepadanya. " Dukungan pasti. Doa, pelukan ya," kata Vanessa berkaca-kaca.

Mendengar jawaban Vanessa, Feni Rose yang menjadi host acara Rumpi menanyakan sosok yang bisa menenangkannya dengan pelukan saat masalah yang dialaminya saat ini.

" Siapa yang bisa memberikan pelukan itu dari keluarga kamu," tanya Feni Rose.

vanessa angel© vanessa angel

" Almarhum mamahku. Semuanya tentang mamah aku kangen," kata Vanessa berkaca-kaca.

Vanessa mengatakan kasus ini tidak akan terjadi seandainya sang bunda masih ada. Kepada sang mamalah dia bisa mencurahkan semua masalah di hadapannya.

" Pasti beda (kalau ada mamah). Ada yang membimbing aku, salah pasti di benerin sama mamah, ada tempat aku ngadu, ada tempat aku curhat, cari solusi dari masalah," kata Vanessa berkaca-kaca.

4 dari 4 halaman

Ini Videonya

 

Beri Komentar