Buah Hati Dihina, Pesinetron Aryani Fitria Berang

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 7 Juni 2017 17:50
Buah Hati Dihina, Pesinetron Aryani Fitria Berang
Setiap orang tua pasti akan kesal dengan pengalaman yang dialami Aryani ini.

Dream - Seorang ibu akan membela setiap anaknya. Sikap itulah yang ditunjukan Pesinetron Aryani Fitriana yang berang dengan ulah tak pantas salah seorang warganet di akun Instagramnya.

Aryani memang pantas kesal setelah warganet tersebut menghina anaknya, Alem Isco Zeroun Haub, dengan sebutan yang tidak pantas. 

" Marahlah, siapa sih orang tua yang tidak marah kalau anaknya diusik," kata Aryani saat dihubungi awak media, Selasa, 6 Juni 2017.

aryani© aryani

Aryani sempat mengunggah suntingan foto tulisan berisi hinaan warganet kepada anaknya tersebut. Namun, pesinetron ini memutuskan menghapus unggahan tersebut. 

" Kenapa dihapus, karena saya sakit hati sendiri melihat postingan saya. Yang pasti saya masih punya capture-nya. Kalau misalkan mau gimana-gimana saya masih punya capturannya. Jadi ramai juga instagram aku dengan komentar-komentar," ucapnya.

aryani fitria© aryani fitria

Tak cuma Aryani, sang suami, Donny Michael, juga merasakan kekesalan yang sama. 

" Donny tahu banget, aku memposting itu pun atas usul Donnny. Dia juga marah banget. Dia ikut komen soal Isco," kata dia.(Sah)

1 dari 2 halaman

Ancam Lapor Polisi

Dream - Aryani Fitria dan suami Donny Michael mengancam akan melaporkan pelaku penghinaan anaknya di akun instagram. Pelaku menghina putra mereka yang bernama Alem Isco Zeroun Haub, dengan sebutan kasar. 

Aryani mengantong sudah mengantongi nama salah satu warganet yang menghina anaknya. Tapi sejauh ini, Aryani dan suami belum memutuskan akan melaporkan atau tidak tindakan warganet tersebut.

aryani dan dony© aryani dan dony

" Belum tahu sih ke depannya nanti mau lapor atau gimana, untuk dukungan alhamdulillah banyak yang ngedukung," kata Aryani.

Meski belum melapor, pesinetron yang memutuskan berhijab ini telah menyimpan barang bukti berupa unggahan tulisan dari warganet yang telah menghinanya.

" Kalau misalkan mau gimana-gimana saya masih punya capturannya. Sekarang kan udah ada undang - undang kalau aku mau bisa aku usut," ucapnya.

aryani dan dony© aryani dan dony

Aryani menyayangkan sikap warganet yang kerap mencibir di media sosial khususnya instagram. Menurutnya, sekarang lebih banyak fans yang justru menghina idolanya ketimbang mendukung karir dari idolanya.

" Makin hari makin banyak orang yang bukannya support idolanya, tapi lebih senang menghina, lebih senang menjelek jelekan. Dan gak mandang bulu mau itu mash bayi baru lahir," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Jeritan Hati Aryani Fitria Tampil di Sinetron Tanpa Hijab

Dream - Pesinetron Aryani Fitriana di awal ramadan tampil beda dengan mengenakan hijab. Aryani pun kerap mengunggah penampilan barunya itu di akun instagram miliknya. Pemain sinetron 'Anak Jalanan' ini pun mengaku sudah memantapkan hati berhijab.

Wanita kelahiran Jakarta 24 Mei 1988 ini mengaku tidak merasa ada beban saat mengenakan hijab. Hanya saja Aryani meminta publik untuk memberi pengertian lebih lantaran di sinetron yang dilakoni sekarang ia masih belum mengenakan hijab.

© Instagram Aryani

" Godaan sih enggak. Cuma aku di sinetron AJ (Anak Jalanan) masih ada kontrak. Jadi kalau syuting, masih buka hijab," kata Aryani lewat sambungan telepon, Rabu, 29 Juni 2016.

Meski begitu, wanita 28 tahun ini mengungkapkan saat syuting semaksimal mungkin mengenakan busana yang sopan dan tertutup. " Di sinetron AJ aku juga pakaiannya enggak terbuka, gombrong, lengan panjang. Aku sudah mulai request sama kostum supaya kaosnya lengan panjang. Cuma itu doang," tambahnya.

Istri dari Donny Michael ini pun menambahkan sinetron tersebut menjadi yang terakhir untuknya tanpa berhijab. " Insya Allah ini yang terakhir," kata wanita keturunan Jawa-Portugis itu.

© Instagram Aryani

Keputusan Aryani ini diakui sempat diwarnai komentar miring lantaran di sinetron ia melepas hijabnya. Meskipun menjadi sasaran 'haters' namun Aryani mengaku tidak mempedulikan hal  itu.

" Mau enggak mau siap. Sudah risiko aku. Ada satu pemain juga di sinetron AJ dia berhijab, tapi pas syuting dilepas. Kalau ada netizen yang ngomong gitu ya enggak usah didengerin. Aku juga kan di IG menjelaskan, dalam caption foto aku tulis maaf kalau di televisi melihat aku tidak berhijab. Karena masih ada kontrak, alhamdulillah respon netizen banyak yang mendukung. Kalaupun nanti ada yang kontra itu hak masing-masing orang," pungkasnya.

Beri Komentar