Arzetti Bilbina Ungkap Hubungannya dengan Dandim Sidoarjo

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 29 Oktober 2015 11:41
Arzetti Bilbina Ungkap Hubungannya dengan Dandim Sidoarjo
Kabar penggerebekan model sekaligus politis, Arzetti Bilbina dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di hotel Arjuna, Malang Jawa Timur sontak membuat masyarakat terkejut.

Dream - Kabar penggerebekan model sekaligus politis, Arzetti Bilbina dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di hotel Arjuna, Malang Jawa Timur sontak membuat masyarakat terkejut.

Bahkan keluarga besar Arzetti sempat terpukul mendengar kabar tersebut. Wanita kelahiran Lampung, 4 September 1976 ini pun membeberkan kronologis kejadian dan awal pertemuannya.

" Awal kenal ada acara kampung Ramadan, mas Didit (suami) dan istri beliau (Dandim Sidoarjo) juga ada di sana. Kita cerita soal Dapil (daerah pemilihan) saya," ujar Arzeti saat di temui di Pulau Dua, Senayan Jakarta, Kamis 29 Oktober 2015.

Arzettti pun mengakui memiliki kedekatan selayaknya keluarga. Indra selama ini mengenal Arzetti sebagai bagian dari Keluarga Besar ABRI (KBA). Sementara suami Arzetti juga berasal dari keluarga tentara.

" Tidak tahu ya ada kedekatan batin, bukan hanya pada beliau. Tapi semua keluarga besar ABRI, masya allah kekeluaganya sangat dekat," kata Arzeti. (Ism) 

1 dari 4 halaman

Arzetti Beber Kronologi Bertemu Dandim Sidoarjo di Hotel

Dream - Beredarnya kabar penggerebekan politisi sekaligus artis Arzetti Bilbina dengan Komandan Distrik Militer (Dandim) Sidoarjo Letnan Kolonel Kavaleri (Letkol Kav) Rizeki Indra Wijaya. Diduga, Arzetti tengah menjalin hubungan dengan Rizeki.

Terkait kabar itu, Arzetti menyatakan bantahan. Dia mengaku bertemu dengan Rizeki dalam rangka dinas untuk membicarakan program bantuan sosial di Sidoarjo yang merupakan daerah basis perolehan suaranya.

" Pada saat 24 Oktober saya bersama keluarga saya, kita pergi pelepasan periode angkatan 2010-2020 diminta menjadi salah satu tim yang ada di organisasi tersebut," kata Arzetti dalam konferensi pers di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu, 28 Oktober 2015.

Arzetti mengaku sempat berpikir pergi ke Bromo atau langsung menuju bandara untuk kembali ke Jakarta. Ini lantaran jadwal penerbangan Arzetti di malam hari.

" Saya berpikir antara Bromo dan airport. Karena persawat malam dan kebetulan suami saya ingin bertemu dengan keluarga besar di Lawang. Kemudian janjian bertemu di titik tengah. Kebetulan dapil saya Sidoarjo, Pak Dandim bisa bertemu," kata Arzeti menjelaskan.

Selanjutnya, Arzeti mengatakan pertemuan tersebut membahas soal proposal program sosial.

" Di Sidoarjo ada 18 kecamatan yang mesti dibahas. Bicara soal proposal CSR penyerapannya baik dan nyata. Tidak ada kamuflase dan sifatnya sensitif sekali saya bicara mengenai itu. Beliau mengenalkan keluarga, dan ke daerah mana CSR itu diberikan dan bisa diterima baik oleh masyarakat," kata Arzetti.

Arzetti menegaskan pertemuan tersebut tidak terjadi dua orang. Menurut dia, ada seorang pria juga terlibat dalam pertemuan itu, yang merupakan ajudan Rizeki juga suami Arzetti sendiri.

" Bukan hanya saya saja, ada ajudan dan mobil dinas secara resmi. Mas Didit juga janji mau datang," kata Arzeti.

Lebih lanjut, Arzetti membantah pertemuan tersebut terjadi di ruang VIP, melainkan di guest house.

" Bukan kamar tapi guest house, ada terasnya, ngobrolnya di situ tapi di dalamnya tidak ada VIP. Beliau lengkap pakaian dinas. Kalau penggerebekan saya merasa tidak tepat," terang dia. (Ism) 

2 dari 4 halaman

Arzetti: Ibu, Saya Minta Maaf....

Dream - Keluarga artis yang juga politisi Arzetti Bilbina begitu terpukul mendengar kabar penggerebekan Arzetti dengan Komandan Distrik Militer (Dandim) Sidoarjo Letnan Kolonel Kavaleri (Letkol Kav) Rizeki Indra Wijaya di sebuah di kawasan Malang, Jawa Timur. Arzetti bahkan belum berani menemui sang ibu lantaran pemberitaan ini.

" Saya minta maaf ke ibu saya dan saya tidak berani hubungin beliau. Beliau terpukul sekali dengan pemberitaan ini. Sampai saat ini saya belum berani bertemu beliau," kata Arzetti saat jumpa pers di Pulau Dua, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu 28 Oktober 2015.

Pemberitaan itu juga membawa dampak kepada anak-anak Arzetti. Menurut dia, anak-anaknya cukup terpukul mendengar kabar tersebut.

" Anak-anak saya sebenarnya terpukul sekali dengan pemberitaan yang ada. Ini perjalanan dan proses harus dijalanai," kata dia.

Lebih lanjut, Arzetti meminta maaf kepada seluruh keluarga termasuk orangtua sang suami. Dia berharap pemberitaan tersebut dapat diluruskan dan dinyatakan sebagai berita tidak benar.

" Saya minta maaf kepada ibu dan bapak mertua saya dan bapak saya, adik dan keluarga besar dan teman-teman saya di lingkungan pekerjaan. Teman saya di lingkungan luar dan juga keluarga saya di Sidoarjo," pungkas dia. (Ism) 

3 dari 4 halaman

Suami Arzetti Bantah Laporkan Istri ke Polisi Militer

Dream - Suami politisi dan artis Arzetti Bilbina, Aditya Setiawan membantah adanya penggerebekan istrinya bersama Komandan Distrik Militer (Dandim) Sidoarjo Letnal Kolonel Kavaleri (Letkol Kav) Rizeki Indra Wijaya, berdasar laporan yang dia ajukan kepada Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD).

" Tidak mungkin laporkan istri sendiri. Buat saya kurang elok. Tidak benar," kata Aditya Setiawan saat jumpa pers mendampingi istrinya di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu, 28 Oktober 2015.

Pria yang kerap disapa Didit ini mengatakan pemberitaan terkait istrinya itu tidak benar dan mengada-ada. Dia bahkan menyatakan pemberitaan justru membuat hubungannya dengan sang istri semakin harmonis.

" Dengan ada kejadian ini semakin harmonis, sakinah, mawadah terus. Kita punya anak juga. Mudahan-mudahan nambah anak lagi," kata Didit.

Lebih lanjut Didit ingin meluruskan pemberitaan beredar yang menurutnya tidak berdasar. 

" Saya datang ke sini menjelaskan kalau keluarga baik-baik. Saya suami dan bapak sangat peduli dengan berita ini. Suami kalau nanya kan hal biasa. Berita malah jadi tidak enak," jelas Didit.

Sang istri, Arzetti, mengakui peristiwa ini membuat hubungan dengan sang suami kian harmonis. " Dan kita minta doa. Mudah-mudahan ke depan menjadi positif." (Ism)

4 dari 4 halaman

Arzetti Bilbina: Itu Nikmat dan Teguran dari Allah

Dream- Anggota Komisi VII DPR RI yang juga berprofesi sebagai artis dan model, Arzetti Bilbina, menjadi pemberitaan media terkait isu perselingkuhannya dengan seorang perwira TNI AD berpangkat Letnan Kolonel (Letkol).

Mendapat cobaan tersebut, Arzetti menerima hal itu sebagai nikmat dan teguran dari Allah SWT untuk lebih mendekatkan diri.

" Insyaallah nikmat Allah dan teguran dari Allah. Artinya saya mempunyai panggung lain yang sangat sensitif. Harus lebih banyak ikhtiar dan bersolawat," ujar Arzetti Bilbina saat jumpa pers di Pulau dua, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu 28 Oktober 2015.

Arzetti mengatakan munculnya kabar miring tersebut  mungkin sebagai bentuk dari kekurangan yang dimiliknya. Untuk itu, anggota parlemen ini bertekad untuk membenahi diri agar menjadi manusia yang lebih baik. " Nikmat Allah seperti ini terminalisir lebih baik lagi," tambahnya.

Terkait kabar perselingkuhan tersebut, Arzetti kembali menegaskan jika informasi tersebut tidak benar. Sebagai korban, ia pun tidak akan menuntut ataupun mencari pelaku yang menyebarkan isu tersebut.

" Ini ujian buat aku. Nikmat Allah buat aku. Mungkin saya lebih harus memperbaiki ibadahnya. Lebih cinta lagi ke suami saya," pungkasnya.

Beri Komentar