Ashanty Idap Penyakit Baru, Susah Nengok dan Tak Diketahui Penyebabnya

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 16 Agustus 2022 13:23
Ashanty Idap Penyakit Baru, Susah Nengok dan Tak Diketahui Penyebabnya
Ashanty merasa cukup tersiksa dengan penyakitnya ini

Dream - Ashanty kembali mengalami ujian lewat penyakit. Setelah menyembuhkan diri dari autoimun, kali ini istri Anang Hermansyah mengalami saraf kejepit.

" Saraf kejepit atau apa sih ini? sakit banget aduhhh. Apa keselo urat yaaa," keluh Ashanty melalui akun Instagram.

Akibat penyakitnya ini, ibu sambung Aurel Hermansyah itu harus menjalani serangkaian pengobatan. Salah satunya menjalani terapi.

" Semoga abis diterapi enakan yaa, sudah 3 hari makin hari makin sakit, dan hari ini paling sakit," katanya.

ashanty© instagram

Saat berada di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin, 16 Agustus 2022 Ashanty menuturkan belum mengetahui penyebab dari keluhan tubuhnya tersebut.

" Enggak tahu, salah bantal kali," ucap Ashanty.

Cukup tersiksa karena tidak bisa menoleh ke kanan, ibu dua anak ini berencana akan menjalani MRI.

" Terapi, tapi belum ke dokter. Tapi kayaknya harus di MRI (pemeriksaan mendalam) sakit banget enggak bisa nengok," tuturnya.

1 dari 3 halaman

Ashanty mengaku sangat sedih karena dikabarkan tertular virus Corona varian Omicron setelah pulang dari Turki. Dia merasa dituduh sebagai pembawa varian baru Covid-19 ke Indonesia.

" Saat aku kena aku seperti menjadi tersangka pembawa virus pertama, padahal sudah ada ribuan orang yang positif," ucap Ashanty dalam vuideo yang diunggah oleh kanal YouTube The Hermansyah.

Ashanty mengaku bingung karena merasa banyak netizen yang bersikap jahat kepadanya. Padahal, kala itu kondisinya sangat menurun karena positif Covid-19.

" Saat itu lagi down terus positif, jadi baper banget, 'Ya Allah kok gini ya, oh aku salah ya'," ungkap Ashanty.

Istri Anang Hermansyah itu sempat membalas komentar nyinyir netizen. Namun lambat laun Ashanty bisa menerima dengan ikhlas sehingga tak mau lagi merespons cibiran netizen.

" Besok-besok aku pikir ya sudah enggak usah dipirkin nanti orang paham," imbuh Ashanty.

2 dari 3 halaman

Setelah sebelas hari menjalani karantina di rumah sakit, Ashanty akhirnya dinyatakan sembuh dari Covid-19. Dia diperbolehkan pulang ke rumah setelah sejumlah tes menyatakannya negatif Covid-19.

Ashanty terinfeksi virus corona saat berlibur ke Turki bersama keluarganya. Saat pulang ke Indonesia, dia dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani perawatan.

Kini, dia sudah sembuh. Istri Anang Hermansyah tersebut juga mengunggah penampilan terbarunya di Instagram. Dalam foto yang dibagikan ke sosial media itu, Ashanty tampil kasual mengenakan kaus, celana jeans, dan juga sneakers.

Wajah Ashanty juga terlihat lebih segar. Penampilan Ashanty bahkan membuat anak sambungnya, Aurel Hermansyah, ikut berkomentar. Dia memuji penampilan Ashanty.

" Keceee🔥 kaya abg dehhh," kata Aurel.

" Hahaha ya donkk kakkkkk, Granda gitu lohhh," balas Ashanty.

3 dari 3 halaman

aas© instagram

Netizen yang lain sependapat dengan komentar Aurel. Warganet ramai-ramai memuji Ashanty karena menilainya lebih cantik dan segar.

" Bunda body nya bagus banget. Wajah kinclong. Putih bersih," kata akun @callmeraisaah_saah.

" Kece bgt bundd," kata akun @carinherosa.

" MasyaAllah tabarakallah bundaa cantikkk banget," kata akun @dapurayucatering.

" Masya Allah bunda cantiknya luar dalam bunda kaosnya sy mau kalo di kasih bekas juga gpp Alhamdulillah," kata akun @nefikandou.

Beri Komentar