Sabarnya Vicky Shu Jawab Body Shamming Netizen

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 17 September 2021 14:22
Sabarnya Vicky Shu Jawab Body Shamming Netizen
Ini kata Vicky Shu soal komentar nyinyir netizen.

Dream - Perilaku body shamming terus saja terjadi. Kali ini menimpa artis Vicky Shu. Dia mendapat cibiran dari netizen.

Body shamming itu terjadi saat Vicky Shu mengunggah video ke Instagram. Dalam video itu, dia terlihat asyik berjoget diiringi lagu Mendung Tanpo Udan yang dipopulerkan oleh Nadar Boy Genk.

Ibu dua anak ini tidak marah meski netizen nyinyir pada penampilan tubuhnya. Dia mengaku sudah terbiasa mengalami body shamming sejak dulu.

Wanita 36 tahun ini juga menunjukkan komentar nyinyir netizen lengkap jawabannya di Instagram Storynya.

" Demi Allah aku nggak tersinggung karena sudah terbiasa di body shamming dari kecil yah berkali-kali berjuang jadi kurus karena kecilanku sampai kuliah gemuk," tulus Vicky Shu.

Unggahan Vicky Shu© Unggahan Vicky Shu

1 dari 6 halaman

Chubby Sejak Dulu

Istri Ade Imam ini tidak memungkiri pipinya memang chubby sejak dulu. Jadi sekurus apapun tubuhnya, pipinya tetep akan terlihat chubby.

Akibatnya, saat masih aktif menyanyi Vicky kerap menutupi kekurangannya itu dengan memakai model rambut ponytail dan sepatu tinggi dengan platform tebal.

Unggahan Vicky Shu© Unggahan Vicky Shu

" Pluss sekurus apapun aku karena chubby sering dibilang kaya tweety makannya kalau kalian ngeh dulu aku selalu di ponytail dan pakai sepatu platform tebel biar seimbang atas bawah," ucapnya.

" Habis lahiran pun dua kali berjuang turunin berat dan menurutku memang ga perlu diambil hati,"  imbuhnya.

Meski begitu, Vicky tidak pernah marah atau berpikir komentar nyinyir dari warganet tersebut body shamming. Ia menganggap pertanyaan netizen karena benar-benar mereka penasaran dengan perbedaan tubuh serta wajahnya yang terlihat chubby.

" Cuman kadang bingung dan speechless aja mau jawab gimana karena aku tipe yang ga bisa galak atau jahat ke orang. So aku anggep mereka bener-bener penasaan bukan mereka niat jahat jadi aku coba jawab baik-baik,"  tuturnya.

2 dari 6 halaman

Komentar Warganet

Unggahan Vicky ini langsung ramai dikomentari warganet usai diunggah kembali akun gosip @lambenyinyir_official.

" Knpa sih kalian pada jahat bgt…. Sebelum ngetik d fkir dulu napa sih," tulis akun @vi.vivia22.

" Muka chubby mah imut gemes,apalagi face nya selalu senyum,mata dan cahaya wajah kak Vicky ini smiley face, jadi jatuhnya hangat dan manis. Chubby nya bikin awet muda dong,mukanya muda terus," tulis akun @dayyane_zwei.

" vicky shu emang chubby, dari dulu udah gitu kok, tapi kan dia lebih cantik dibanding yg body shamming," kata akun @ayukrs.

3 dari 6 halaman

Asyik Joget, Penampilan Vicky Shu Bikin Salfok

Dream - Video unggahan Vicky Shu mendapatkan sorotan warganet. Dalam video itu, Vicky Shu tampak asyik berjoget diiringi musik lagu Mendung Tanpo Udan yang dipopulerkan oleh Nadar Boy Genk.

Ia berjoget menggunakan atasan denim biru dan legging hitam yang disempurnakan boots hitam. Penyanyi asal Cilacap, Jawa Tengah, ini mengaku sedang kangen manggung.

6 Foto Anak Nia Ramadhani Hadiri Nikahan Asisten

" Kali ini sore sore sendirian, edisi kangen njoget pake boots tinggi . Latian lagi biar gak kaku dah mulai kangen manggung,"  tulis Vicky Shu di Instagram.

Ibu dua anak ini ingin menunjukkan dirinya tidak sedang hamil. Pasalnya dalam video yang diunggah sebelumnya, banyak netizen yang mengira istri Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro ini sedang hamil.

Ungahan Vicky Shu© Ungahan Vicky Shu

"  Kalau pakai baju gini masih dikomen kaya hamil ga? Hahaha kalau yang bingung di konten joged sebelumnya yang pake kebaya banyak yang komen ngira aku hamil lagii ( eh antara mau di aminin, tapi kok juga kesannya buncit banget perutku dibilang gitu ),"  tuturnya.

" Konfirmasi itu efek stagen asal pake yahh gengsss.. walau memang berat belum kaya waktu jaman gadis. Apalagi pipi, maklum busui.. Hahaha,: imbuh Vicky Shu.

4 dari 6 halaman

Bikin Salfok

 

 

 

Alvin Faiz Bantah Cuma Sisihkan Rp 3 Juta, Beber Pengeluaran Bulanan Putra

Video yang diunggah wanita 36 tahun ini mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka menyoroti penampilan Vicky yang terlihat langsing. Ada juga yang salah fokus dengan bentuk kaki Vicky yang terlihat kecil.

" udah kuruuusssss @vickyshu," tulis akun @coreta_louise.

" itu kaki atau apa??? kicik bgt," tulis akun @maharanikemala.

" Duuuhh langgsiiingg bangeettt," tulis akun @sarsof.

" Laggsing gini kok mba, cuma pipinya aja tipe2 kyk aq tembem," tulis akun @lisasubagyo.

5 dari 6 halaman

Ganti Gaya Rambut, Penampilan Vicky Shu Bikin Pangling

Dream - Vicky Shu mengaku terpaksa memotong rambut penjangnya. Dia memangkas rambut karena selama pandemi kerap keramas usai keluar dan berkegiatan di luar rumah.

Vicky juga mengaku malas mengeringkan rambut, mengingat setiap mandi pasti keramas. Ibu dua anak itu juga mengunggah penampilan barunya dengan rambut pendek tersebut. Ia berselfie dengan pose menyangga dagu sembari melihat ke arah kamera.

6 Pasangan Artis yang Langgeng & Bahagia di Pernikahan Kedua

10 Foto Mewahnya Rumah Ki Joko Bodo, Kamar Anak Bikin Syok!

"  Sebenernya ga niat potong sependek ini siih. Tapi ya emang pasrah bilang mau potong pendek yang bikin keliatan muda, tirus dan rambut gausah di apa2in udah bervolume cuma dikeringin karena ibuk2 suka malesss suruh keringin rambut,"  tulis Vicky Shu di Instagram.

Penampilan Vicky Shu© Penampilan Vicky Shu

"  Padahal karena pandemi gini tiap pulang rumah wajib bisa sehari 3 kali mandi keramassa hahaha. Akunyaa happy happy ajaaa tapiiii....," imbuhnya.

Vicky Shu mengaku meminta izin kepada anaknya, Abimanyu Manggala Nugroho Putro, karena selalu memegang rambutnya.

" Sebelum potong yang paling utamaaa pamit mas Abimanyu soalnyaa dia wajib pegang rambut dan harus panjang... katanya boleeh," ucapnya.

Tapi lanjut Vicky sang putra mengamuk saat tahu rambut ibundanya potong pendek. Maklum rambut wanita asal Cilacap Jawa Tengah ini dipotong lumayan pendek.

"  Eeeh tadi pagi bangun tidur ngambeeeek donkkk hahaha. Duuh kuharus gimanaa nih?? hahaha. Manaa suaranyaaa yaangg kalo keramaas males ngapa2in rambuttt...,"  tutur Vicky Shu.

6 dari 6 halaman

Bikin Pangling

Unggahan wanita 33 tahun ini langsung dipenuhi komentar pujian dari warganet dan sederet selebritis yang mengatakan Vicky Shu cantik.

Penampilan Vicky Shu (Foto : @vickyshu)© Penampilan Vicky Shu (Foto : @vickyshu)

Ashanty Ingin Bangun Villa di Bali, Jumlah Unitnya Mencengangkan

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Putri Anne dan Arya Saloka

Mereka juga melihat penampilan Vicky Shu terlihat lebih segar karena potongan rambutnya menjadi lebih pendek.

"  Gemeesssss.. Cantikk Bangetttt Nengggg," tulis akun @fitricarlina.

" FRESH BGT," tulis akun @mrssharena.

" Kek abege vickkk," tulis akun @metahanindita.

" Makin muda dn fresh bunda saya jg lg punya bayi rambut g bisa pnjang dkit slain gerah + rontok jdi di potong sebahu trus deh," tulis akun @ellycepurwanti.

Beri Komentar