Aturan Makan di Warung 20 Menit Selama PPKM, Komentar Chef Arnold Bikin Ngakak

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 27 Juli 2021 12:38
Aturan Makan di Warung 20 Menit Selama PPKM, Komentar Chef Arnold Bikin Ngakak
Ia menyamakan aturan tersebut seperti di ajang pencarian bakat chef.

Dream - Chef Arnold Poernomo mengomentari aturan baru makan di tempat selama PPKM level 4, hanya 20 menit. Chef Arnold menuliskan komentarnya di twitter dan menguggah kembali di instagram story.

Ayah satu anak ini tertawa saat mendengar aturan yang dibuat selama PPKM boleh makan di tempat dengan pembatasan waktu 20 menit. Ia juga menyamakan aturan tersebut seperti di ajang pencarian bakat chef yakni Master Chef Indonesia.

" Wkwkwkwk PPKM makan cuma boleh 20menit…yang masak pada latian jadi kontestan MCI. 'Waktu kalian 20menit di mulai dari sekarang!!!'," tulis Arnold dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 27 Juli 2021.

Unggahan chef Arnold© Unggahan chef Arnold

" Wkwkwkwkwk PPKM waktu makan 20menit. Makanan keluar 15menit…para waiters latian jadi Juri Masterchef. " WAKTU MAKAN KALIAN 5MENIT DIMULAI DARI SEKARANG" ," imbuh Chef Arnold.

1 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Unggahan chef Arnold© Unggahan chef Arnold

Unggahan Chef Arnold di twitter langsung dikomentari netizen terkait peraturan makan di tempat selama PPKM Level 4. Ada juga yang sudah mengalaminya sebelum aturan tersebut dibuat. Tak sedikit yang menyebut aturan tersebut terinspirasi dari MCI.

" @ArnoldPoernomo Sudah terlatih di tempat kerja, break makan 15 menit (saat covid). Belum otw ke kantin nya berapa menit. Makan kayak dikejer," kata akun @Bektisaputri1.

" @ArnoldPoernomo ternyata huru-hara kehidupan di galeri tuh gambaran masa ppkm sekarang, hm konspiresyen," tulis akun @sheptemberr.

" @ArnoldPoernomo terinspirasi dari masterchef itu cep," tulis akun @meiliaim.

" @ArnoldPoernomo Udah kayak militer wkwkkw... Biasakan makan mulai skrg 3 menit Rolling on the floor laughingFace with tears of joyFace with tears of joy makan langsung telen, seret minun air. Smiling face with open mouth and tightly-closed eyes," tulis akun  A_MHidayat.

2 dari 5 halaman

Heboh Penampakan Misterius di MasterChef, Chef Arnold: Itu `Si Tangan Merah`

Dream - Chef Arnold menjawab pertanyaan netizen tentang sosok misterius di acara MasterChef Indonesia. Sosok tersebut berupa penampakan seperti tangan yang tiba-tiba muncul di belakang tiga juri MasterChef Indonesia.

Mendapatkan pertanyaan merinding tersebut, ayah satu anak itu menanggapinya dengan santai.

Arnold mengatakan kejadian tersebut sudah biasa terjadi. Ia bahkan memberikan julukan ke penampakan misterius itu sebagai Si Tangan Merah.

"  Wkwkwkwk kalau kita bilang itu tangan 'si merah'. Jarang banget nongol tapi selalu ada. Wkwkwk jangan banyak tanya itu apa dan siapa,"  jawab Chef Arnold.

3 dari 5 halaman

Dua Rekan Chef Sudah Tahu

 

 

penjelasan chef Arnold© penjelasan chef Arnold

Penjelasan tersebut ternyata tak sepenuhnya dipercaya netizen. Chef Arnold bahkan sampai mengadu pada dua rekannya, Chef Juna dan Chef Renatta, lantaran banyak netizen yang tidak percaya pada ucapannya.

Ia juga meyakinkan jika semua juri MasterChef Indonesia sudah berkenalan dengan sosok misterius tersebut.

"  Banyak yang nggak percaya sama kita @junarorimpandeyofficial @renattamoeloek Sudah kenalan sudah tau sudah biasa... Selalu ada tapi jarang nongol doi," tulis Chef Arnold.

4 dari 5 halaman

Pengakuan Mengejutkan Konstestan

Kejadian yang dialami Chef Arnold ternyata juga pernah dilihat alah satu kontestan MasterChef Indonesia bernama Seto. Ia bahkan memberikan kesaksian mengejutkan dengan tentang keberadaan sosok tersebut.

penjelasan chef Arnold© penjelasan chef Arnold

" Ada celah antara background pantry sama tembok, nah dia suka di situ. Ada tiga yah di galeri. Satu di belakang, dekat pintu tempat peserta masuk, sama satu lagi di kamar mandi cewek," kata Seto.

"  Tuuuuhhhh @seto.mci8 kacamatanya buat lihat yang halus,"   kata Chef Arnold.

5 dari 5 halaman

Reaksi `Ngegas` Chef Arnold Diusili Chef Juna

Dream - Sosok Chef Arnold ternyata tak hanya galak saat menjadi juri sebuah ajang pencarian bakat chef. Di dunia sosial media, pria bernama lengkap Arnold Poernomo juga tak lepas dari sifat ketusnya. 

Hal itu terlihat saat Chef Arnold dijahili oleh rekannya sesama juri di program yang sama, Chef Juna, saat melempar komentar yang memancing emosinya. 

Diketahui sebelumnya CHef Arnold absen dari tayangan Mastercfer Season 8 edisi Ikatan Cinta. Ketidakmunculan Chef Arnold membuat netizen penasaran. 

" Hmmm napa pada sedih?" kata Chef Arnold dalam komentar.

Ternyata komentar Chef Arnold membuat Chef Juna berkomentar dan memberikan doa kepada Arnold agar cepat sembuh dari covid.

" Doain covid mu cepat berlalu dengan sangat khusyuk," kata Chef Juna.

arnold© instagram

Komentar iseng Chef Juna ternyata membuat Arnold mengeluarkan sifat aslinya. Dia membantah keisengan rekannya tersebut.

" Matamu covid!" balas Arnold.

" Untung gw sabar," ungkap Chef Arnold lagi.

Dalam akun twitternya, ada netizen yang menggoda juri Masterchef Indonesia ini untuk membuktikan dirinya memang tidak terpapar covid-19.

" Ayo cep buktikan live ig sekarang kamu nggak positif cobid tapi positif rebahan," kata akun satuserveraja.

Arnold pun memberikan balasan yang cukup menohok.

" Ngapain? Ga di endorse Covid….tunggu bayaran endrose 10M baru saya live IG. Kan katanya banyak celeb2 yang di endorse Covid," balas chef Arnold.

Beri Komentar