Tuduh Audi Marissa Hamil di Luar Nikah, Siap-Siap Ketemu Polisi!

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 11 Desember 2020 15:23
Tuduh Audi Marissa Hamil di Luar Nikah, Siap-Siap Ketemu Polisi!
Audi Marissa sudah tak mau lagi tinggal diam.

Dream - Audi Marissa sudah habis kesabarannya dengan tuduhan sejumlah netizen soal kehamilannya. Meski sudah menjelaskan dengan bukti ilmiah dari dokter, Audi masih saja mendapat tudingan hamil di luar nikah.

Lewat akun TikTok-nya, Audi mengancam akan melaporkan netizen yang telah menudingnya hamil di luar nikah kepada kepolisian.

" Guys, yang ngomong kayak gini (hamil di luar nikah), gue beneran laporin. Karena gue merasa ini fitnah dan gue ada buktinya," kata Audi Marissa.

Selama ini Audi sudah cukup sabar dengan cacian dan makian yang ia terima. Namun semakin hari banyak netizen yang membuatnya stress dan tak tahan dengan tudingan tak menyenangkan tersebut.

" Gue Nggak bisa tinggal diam nih, orang-orang yang kayak begin. Jujur ini ganggu pikiran aku banget," kata dia lagi.

Audi pun kembali membuktikan ucapan dokter bahwa ia menikah dengan Anthony di saat sedang dalam masa subur. Kondisi ini membutanya bisa langsung cepat hamil.

" Aku dokter yang USG mbak Audi. Pas hari H pernikahan, lagi masa suburnya. Jadi ya, 2-3 minggu setelahnya positif ," ujar dokter Audi Marissa.(Sah)

1 dari 4 halaman

Dituding Hamil Duluan, Audi Marissa `Ditolong` Dokter

Dream - Kebahagian Audi Marissa menyambut kehamilan pertamanya terganggu oleh komentar nyinyit netizen. Wanita yang menikahi Anthony Xie dituding telah terlebih dahulu hamil sebelum menikah. 

Diketahui usia kehamilannya Audi saat ini sudah menginjak 9 minggu.

Sontak Audi berang dengan tudingan tersebut. Untuk membungkam mulut netizen yang terkenal pedas dan tanpa saringan, Audi memberikan penjelasan yang mengutip pernyataan dari dokter kandungannya, Thomas Chayadi.

" Jadi begitu ibu telat haid di hari H aja kalau test pack positif udah dianggap usaia 4 minggu bu (1 bulan) kalau telat 1 minggu dari haid itu usianya 5 minggu,"  penjalesan dokter Thomas Chayadi.

Audi Marissa© Audi Marissa

Audi turut mengucapkan terima kasih kepada dokter Thomas karena membantu menjelaskan tudingan dari netizen yang menyebut dirinya hamil di luar nikah.

" Terimakasih dokter untuk penjelasannya. Buat netizen yang budiman, tuk coba googling HPHT ya. Udah menjaga diri, masih dicomment yang enggak-enggah tuh rasanya aaaah mantap. Btw aku ga marah sama kalian yang ngomong negatif, aku malah doain kalian," kata Audi Marisa.

2 dari 4 halaman

Selamat! Audi Marissa Sedang Hamil Anak Pertama

Dream - Kabar bahagia kembali dirasakan pasangan Audi Marissa dan suaminya Anthony Xie. Setelah resmi menyandang status suami-istri pada 12 September lalu, kebahagiaan Audi bertambah lengkap dengan kehamilan buah cinta yang sedang dikandungnya saat ini. 

Kabar bahagia tersebut pertama kali diungkapkan melalui unggahan foto di instagram pribadinya @audimarissa. Dalam unggahannya, Audi dan Anthony berpose berhadapan sambil menunjukkan tespack dua garis yang menandakan Audi tengah hamil anak pertamanya.

Melalui keterangan foto yang ditulisnya, Audy mengungkapkan rasa bahagia yang begitu luar biasa saat ini. Kehamilan pertamanya merupakan kado terindah untuknya dan Anthony Xie.

" Hadiah terindah. Kami merasa diberkati dengan hadirnya bayi ini, mohon doakan kami ya. Doakan bayi kami bisa tumbuh sehat sampai dilahirkan," tulis Audi dalam bahasa inggris. 

3 dari 4 halaman

USG Pertama

Sama seperti Audi, Anthony juga mengungkapkan kebahagiaannya atas kehamilan sang istri. Anthony bahkan mengunggah potret USG pertamanya yang memperlihatkan kondisi janin yang dikandung Audi.

" You + me = three," tulis Anthony.

Sebelum mengumumkan kehamilan. Audi sempat mengeluhkan kondisi dirinya yang mudah merasakan mual belakangan ini. 

4 dari 4 halaman

Banjir Doa

Kabar bahagia yang diumumkan Audi dan Anthony mendapat banyak doa dari rekan sesama artis dan warganet. Mereka berharap kehamilan Audi diberi kelancaran dan kesehatan hingga proses melahirkan nanti. 

"  Waah alhamdulillah..congratsss, " @citraciki.

" CAAAA !!!! SEHAT2 YA SAMA CALON PONAKAN GUE, " @ochi24.

" Congratsss chaaaa !!! Sehat2 ya sayanggg,' @fitanggriani.

" Selamat ya untuk kalian berdua @anthonyxie @audimarissa. Sehat2 terus mommy dan debay nya . Tuhan memberkati," @siska.lucia

Beri Komentar