Awalnya Malu, Verrel Bramasta Ketagihan TikTok

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 15 Januari 2021 06:21
Awalnya Malu, Verrel Bramasta Ketagihan TikTok
Ini ceritanya

Dream - Verrel Bramasta masuk ke dalam kategori Celebrity Creator Of The Year dalam ajang penghargaan TikTok Awards 2020. Verrel mengaku tak menyangka dirinya bisa disandingkan dengan nominasi lain seperti Luna Maya, Chef Arnold, Marsha Aruan dan Nia Ramadhani.

" Aku gak sangka bisa masuk nominasi, karena aku terbilang baru pengguna TikToka" ujar Verrel Bramasta dalam konferensi pers virtual, Rabu, 13 Januari 2021.

Ditambah lagi katanya, dia baru beberapa bulan ini menjadi pengguna aktif TikTok. Mulanya, lanjut Verrel, terjun bermain TikTok karena rekan artis di lokasi syuting yang mengajaknya bermain. 

" Aku disuruh teman-teman di lokasi syuting, diajarin teman dan kebetulan aku cepat belajar. Jadi sekali dihafalin sudah bisa gerakannya," tutur Verrel.

Putra Sulung Venna Melinda ini awalnya mengaku malu dan canggung saat bermain TikTok. Alasannya, Verrel mengaku tidak berbakat dalam menari. Namun semakin ke sini dia justru ketagihan.

" Yang aku dapetin dari TikTok itu bisa jadi diri sendiri. Dan bisa tunjukin karakter aku. Aku awalnya gak bisa nari, aku inscure, awalnya aku kaku banget," imbuh dia.

1 dari 2 halaman

Pamer Foto Telanjang Dada, Verrel Bramasta Jadi Omongan

Dream - Pesinetron Verrel Bramasta baru-baru ini mengunggah sebuah foto dirinya yang bertelanjang dada. Nampak jelas di bagian leher, dada kiri, hingga lengan Verrel ada beberapa tato.

Ditambah lagi dengan bentuk badan Verrel yang cukup atletis, sehingga membuat penampilannya itu jadi pusat perhatian. " What do you think?," tulis Verrel dalam unggahannya.

Hanya mengenakan celana kolor putih, anak sulung Venna Melinda ini pun sangat percaya diri dengan penampilannya itu.

      View this post on Instagram      

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl)

 

Netizen yang melihat ini pun ramai berkomentar. Terutama dengan tato yang dimiliki Verrel.

" Tidak suka liatnya kalo pake tato," kata akun deviaura29.

" Aurat atuh bang," kata akun marhatunmh.

" Kayak ada yang aneh deh????????..kentara kali gak pake kolor,"  kata akun rosdhii_93.

2 dari 2 halaman

Minum Es di Pinggir Jalan, Verrel Bramasta Banjir Pujian

Dream - Ganteng dan terkenal tak membuat Verrel Bramasta malu jajan di pinggir jalan. Bukan makanan mewah, Verrel memilih meneguk es segar.

Verrel tampak duduk menikmati segelas es segar yang ia beli dari penjual starling (kopi keliling) yang berada tepat di hadapannya.

Momen itu diabadikan saat Verrel Bramasta sedang menunggu giliran syuting sinetron yang ia bintangi dan diunggah oleh akun gosip @lambe_turah.

Terlihat sekali kesederhanaan dari putra sulung Venna Melinda itu. Ia tak malu atau pun gengsi membeli es dari penjual keliling.

Verrell Bramasta© Verrell Bramasta

" Cie babang Verrel panas-panasan nunggu shooting.. Ajak minceu panas-panasan dongg...,"  keterangan foto akun @lambe_turah dikutip Dream, Kamis 10 Desember 2020.

Unggahan foto tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari netize. Banyak yang kagum dan memberikan pujian untuk mantan kekasih Natasha Willona itu.

" Nih cwo dah ganteng , kaya lg . Tpi mw mnum di mana aja enjoy yak . Mantul dah," tulis akun @rizal_rahman24.

" Giliran aku yg jajan di kaki lima nggak ada yg heboh :(," tulis akun @kapilastuff.

" Anjirrrr itu warna kulit sama baju kalah putih , minder jdi ny," kata akun @chennvn.

" njir, kirain gw pake lengan panjang.. ternyata itu kulit," tulis @frans_kid2.

Beri Komentar