Dream - PT Angkasa Pura II (Persero) meminta maaf kepada para penumpang dan pengunjung Bandara Soekarno Hatta karena terjadi genangan di Terminal 3 Ultimate, sore ini, Minggu 14 Agustus 2016.
“ Tidak dapat dipungkiri, adanya genangan air ini menyebabkan pelayanan di Terminal 3 terganggu,” kata Head of Corporate Secretary & Legal, Agus Haryadi, dalam keterangan tertulis yang diterima Dream.co.id.
Genangan tersebut terjadi saat wilayah Cengkareng diguyur hujan lebat. Menurut Agus, genangan tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.
“ Genangan air tersebut saat ini telah dapat diatasi.” Banyak pengguna media sosial yang menyayangkan kondisi ini. Sebab, Terminal 3 dibangun dengan megah.
© Dream
Angkasa Pura II dan kontraktor pembangunan Terminal 3, kata Agus, tengah melakukan investigasi dan evaluasi untuk memastikan faktor penyebab genangan air untuk perbaikan.
“ Sehingga peristiwa serupa tidak berulang di kemudian hari,” kata dia. Agus juga meminta perhatian dan masukan dari masyarakat untuk peningkatan pelayanan.
Advertisement
Konflik Panas di PBNU: Syuriah Bikin Surat Edaran Pemberhentian, Ketum Gus Yahya Sebut Tak Sah

Dukung Tren Lari Marathon, Wamenpora Berharap Semangat Olahraga Terbangun Sejak Dini

Perjuangan Syiar Ustaz Muda di Pulau Minoritas Muslim Samosir

Dulu Hidup Sebagai Tunawisma, Ilmuwan Ijeoma Uchegbu Raih Gelar Tertinggi dari Raja Inggris

Isi Lengkap Fatwa MUI yang Menyatakan Rumah Tinggal Tak Layak Ditagih PBB Berulang Kali


Dulu Hidup Sebagai Tunawisma, Ilmuwan Ijeoma Uchegbu Raih Gelar Tertinggi dari Raja Inggris

Kuliner Ekstrem asal Islandia Ini Pakai Daging Beracun Ikan Hiu Greenland, Berani Makan?



Konflik Panas di PBNU: Syuriah Bikin Surat Edaran Pemberhentian, Ketum Gus Yahya Sebut Tak Sah

Kemang Raya Masuk Daftar 31 Jalan Terkeren di Dunia 2025 versi Time Out, Begini Alasannya

Jisoo BLACKPINK Pamer Rambut Bondol Berponi, Tampil Edgy dan Bikin Heboh Warganet