Awkarin Jadi Narsum di Kampus Ternama, Netizen Heran

Reporter : Kusmiyati
Jumat, 29 Juli 2016 13:14
Awkarin Jadi Narsum di Kampus Ternama, Netizen Heran
Melihat Karin menjadi narasumber di kampus ternama itu membuat kebanyakan netizen heran.

Dream - Sosok Karin Novilda begitu disorot para peselancar dunia maya belakangan ini. Sejak unggahan video curahan hatinya karena diputus pacar, perempuan yang dikenal dengan panggilan Awkarin ini sepertinya semakin terkenal.

Ia pun banyak diundang ke acara-acara talkshow, salah satunya Awkarin mengaku menjadi narasumber di kampus Universitas Indonesia.

Menurut Awkarin acara yang mengundangnya itu membahas tentang cyber crime. " Iya tentang cyberbullying dan di sana nanti juga ada langsung atasan dari divisi cyber crimenya. Ya gimana buat yang menanggapi suatu hal yang salah. UI ngundang saya untuk jadi pembicara ya cuma orang-orang yang memang benci saya sudah enggan buat melihat sisi lain yang saya punya," ujarnya di akun ask.fm miliknya, Jumat 29 Juli 2016.

Awkarin© Instagram Awkarin

Karin menghimbau para 'hater' untuk tidak selalu menilainya buruk. " Dan kalau orang yang melihat saya dari sisi negatif saja, pasti mau gimana juga saya akan selalu salah di mata mereka. Dan yang kalian tau selama ini dari media hanyalah sebagian besar sisi negatif saya doang. Bahkan hanya berupa tulisan saja yang berupa opini. Tanpa kalian kenal saya lebih jauh. Jadi sempetin aja ya nanti dateng di talkshownya di fakultas hukum UI! see you guys there! dont forget to always train your mind to see good in every situation," tuturnya.

Melihat Karin menjadi narasumber di kampus ternama itu membuat kebanyakan netizen heran. Tidak sedikit juga yang merasa prihatin, lantaran netizen menganggap Karin tidak pantas menjadi narasumber.

Ask.fm Karina© Ask.fm Karina

" Duh kalau narasumbernya begini apa jadinya nanti kehidupan anak muda," kata akun Giani.

" Prihatin sih kalau begini, narasumber itu yang bisa jadi contoh baik. Tapi ini malah yang cuma cari sensasi, kasihan remaja sekarang," papar akun Dhetriana.

" Enggak tahu prestasinya apa, bisa dicontoh juga enggak. Tapi malah banyak diundang, jadi artis dadakan sekarang. Tapi sayang enggak bermutu," kata akun Yunita.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More