Aksi Joget Dikomentari Artis Turki, Lihat Balasan Ayu Ting Ting

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 15 Mei 2019 11:29
Aksi Joget Dikomentari Artis Turki, Lihat Balasan Ayu Ting Ting
Lihat saling balas Ayu Ting Ting dan pria asal Turki.

Dream - Ayu Ting Ting mengunggah video bersama teman-temannya diiringi lagu berbahasa Turki di laman akun instagramnya.

Dalam video itu, Ayu bersama rekan-rekan pemain Pesbukers diantaranya Ruben, Zaskia Gotik, Eko Patrio terlihat asyik bergoyang. Ibu satu anak itu juga menjelaskan jika lagu ditunjukan untuk Ender Cabuker.

" Before live pesbuker saur this is for u abi @endercabuker," tulis Ayu Ting Ting dikutip Dream, Selasa 14 Mei 2019.

Unggahan Ayu pun direspon oleh pemiliknya Ender Cabuker. Dia memuji para artis yang bergoyang di video tersebut.

 ayu ting ting

" H E B A T ahahahahahhahaahh no need for high budget videos just release this Congrats to dance team," komentar akun @endercabuker.

Pelantun Sambalado ini pun membalas komentar dari Ender Cabuker.

" Hahahhahaha abi @endercabuker i told all my friends to hear ur song and they like it so much.....so we made this vidio only for u," tulis Ayu.

" We recorded this before live for sahur today abi @endercabuker and hope u like it," imbuhnya.

1 dari 2 halaman

Diminta Balikan dengan Ayu Ting Ting, Ini Kata Shaheer Sheik

Dream - Shaheer Seikh akhirnya buka suara terkait desakan netizen yang memintanya kembali menjalin hubungan asmara dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Desakan itu memang muncul di media sosial setelah artis asal India itu kembali terlihat bersama Ayu Ting Ting dalam sebuah acara televisi.

" Saya minta maaf dengan pemberitaan saya dan Ayu, saya ingin menjelaskan ini semua," kata Shaheer Seikh di Jakarta, Selasa 7 Mei 2019.

Shaheer Seikh dan Ayu Ting Ting memang sempat berpacaran. Namun, cintamereka kandas. Hubungan keduanya bahkan memburuk meski akhirnya bisa kembali membaik.

" Saya senang dia (Ayu) tidak sedih lagi, saya sudah bisa berteman lagi dengan Ayu itu sudah bagus," tambah dia.

Namun sayang, Shaheer tidak bisa menuruti keinginan para penggemarnya di media sosial untuk kembali merajut cinta dengan pelantun tembang Sambaladotersebut.

" Saya pikir lebih baik berteman dan saya bahagia bisa berteman dengan Ayu," ucap Shaheer.

2 dari 2 halaman

Disebut CLBK dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting: Sudah Tidak

Dream - Ayu Ting Ting menegaskan hubungannya dengan Shaheer Sheikh saat ini hanya sebatas pertemanan. Penyanyi yang sedang menunaikan umroh itu membantah jika penampilan romantisnya saat berduet pekan lalu sebagai tanda kembali berseminya benih cinta di antara mereka.  

"Sudah tidak, sudah tidak," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, saat hendak berangkuat umroh, Selasa, 2 April 2019.

Ibu satu anak ini malah bersyukur hubungannya dengan pria asal India itu jauh lebih baik. Meski telah berpisah hampir 3,5 tahun, Ayu bahagia masih bisa menjalin silaturahmi dengan Shaheer.

"Senang alhamdulillah, sudah berapa tahun yah, sudah hampir 3,5 tahun, Kebetulan memang sudah jalannya kali yah. Seneng saja sihnsilaturahmi masih berjalan dengan baik," ucapnya.

Meski lama tidak bertemu dan hanya menjadi teman, Ayu mengaku tak canggung saat harus tampil bersama Shaheer Sheikh. Hal itu dikarenakan komunikasi dengan Shaheer masih terjalin baik meski tak pernah bersua.

"Tidak (canggung) sih. Dulu juga tetap ada komunikasi dan sekarang kamunikasi juga jadi baik alhamdulillah," tuturnya.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone