Azriel Hermansyah Ajak Sang Pacar Mualaf, Reaksi Orang Tua Sarah Mengejutkan

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Sabtu, 23 Oktober 2021 18:59
Azriel Hermansyah Ajak Sang Pacar Mualaf, Reaksi Orang Tua Sarah Mengejutkan
Hubungan keduanya terlihat semakin serius.

Dream – Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel belakangan ini mencuri perhatian publik. Hubungan keduanya terlihat semakin serius.

Dikutip dari Merdeka.com, Sabtu 23 Oktober 2021, Azriel blak-blakan tentang perjalanan kisah cintanya. Dia juga sempat meminta izin kepada ibu Sarah untuk mengajak kekasihnya menjadi mualaf.

Melalui kanal Youtubenya, Azriel sempat membahas kelanjutan hubungan asmara dengan Sarah. Dikatakan bahwa ibu Sarah tak keberatan apabila anaknya menjadi mualaf.

“ Mamanya bilang kalau dia mau nikah sama aku, kalau memang aku bisa bawa dia masuk ke Muslim, itu nggak apa-apa,” kata adik Aurel Hermansyah itu.

1 dari 5 halaman

Tapi, ada Syaratnya

Namun, ibu Sarah meminta anaknya bersungguh-sungguh kalau harus pindah agama. Sang anak harus menjadi Muslimah tanpa ada paksaan dari siapa pun.

“ Mamanya bilang begitu asal Sarah mau serius menjalankan itu,” kata dia.

Azriel mengatakan Sarah sangat terbuka. Dia juga ingin melihat kekasihnya memakai busana tertutup.

“ Sarah juga orangnya open minded, sih. Kalau aku jujur pengen nanti ada foto akunya pake baju Muslim dan kamunya juga pakai baju agak rapih gitu. Kayak di nikahan kak Loly, agak ketutup kain syal,” kata dia.

2 dari 5 halaman

Jadi Anak Baru di SMA, Azriel Hermansyah Ngaku Pernah Dirundung El Rumi

Dream - Azriel Hermansyah mengenang masa-masa sulit saat mendapatkan perundungan di saat masih bersekolah tingkat SMA. Putra bungsu dari Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti, ini bahkan mengaku hampir setiap hari menjadi korban bully.

" Dari kelas satu itu kan senioritas tinggi banget tuh, gue dibully hampir tiap hari," ucap Azriel Hermansyah dikutip Dream dari YouTube Ngobrol Asix, Senin 13 September 2021.

Menurut Azriel, aksi perundungan itu dilakukan pleh para senironya dari kelas dua sampai tiga.

Azriel Hermansyah© Azriel Hermansyah

Foto : YouTube Ngobrol Asix

" Bayangin aja," kata Azriel.

Dari beberapa teman satu sekolah yang pernah merundungnya, Azriel menyebut El Rumi termasuk salah satu senior yang menjahilinya saat masih satu Sekolah. Azriel mengaku sering di bully oleh putra kedua Ahmad Dhani itu.

Azriel mengaku tidak takut menyebut El Rumi sebagai salah satu pelaku perundungnya. Sambil bercanda dia berharap El Rumi bersedia menjadi narasumber dari akun Youtube-nya itu.

" Enggak apa-apa diomongin aja, siapa tahu dia mau dateng ke sini, kita bahas-bahas masa lalu juga," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com/ Ngobrol Asix)

3 dari 5 halaman

Azriel Hermansyah Bongkar Sifat Asli Ashanty Saat Tinggal di Ruko Sempit

Dream - Azriel Hermansyah baru-baru ini mengunggah foto lawasanya bersama Aurel Hermansyah.

Di foto itu Azriel menceritakan, kalau fotonya diambil saat dia masih tinggal di ruko usai orang tuanya bercerai.

8 Potret Desain Masjid Ivan Gunawan, Serba Putih dan Mewah

" Ini foto di kostnya temenku deket rumah di radio dalem sekitar tahun 2009, waktu itu hidup ku sama kak loli bebas banget, tiap hari main ke kampung di radio dalem sampe akhirnya kenal sama semua orang di sana," tulis Azriel Hermansyah.

Foto ini juga membuat Azriel mengingat sosok Ashanty yang tiba-tiba muncul di kehidupannya.

azriel© instagram

" Sampai akhirnya bunda pun dateng. Ngurusin kita dengan segala tantangan, yang ada dari awal kita kenal bunda sampe sekarang pun bunda selalu tulus, ngurusin kita sayang sama kita," kata dia lagi. 

4 dari 5 halaman

Sikap Ashanty

Adik Aurel Hermansyah ini bahkan memuji sosok Ashanty, yang baik hati dan mau mengurus dia dan Aurel pada saat itu.

" Terkadang di dalam benak selalu terpikir kenapa ada orang sebaik bunda waktu itu bunda masih muda, cantik. Bisa aja bunda memilih orang lain untuk menuruskan hidupnya, tetapi bunda memilih hidup sama kita di ruko yang kecil dan sempit," ungkap Azriel.

Lesti Kejora Ungkap Ritual Sebelum Tidur Bareng Rizky Billar

Azriel tak peduli jika perilaku manis Ashanty terhadapnya dan Aurel dianggap bohong oleh orang-orang. Karena dia melihat dan merasakan sendiri seperti apa perlakuan Ashanty kepadanya.

" Buat orang yang ingin menjatuhkan selalu berfikir ini hanya sebuah cerita bohong atau sekedar menutupi, tapi percayalah, sampai kapanpun bunda tetaplah bunda yang kita kenal dan selalu ada untuk anak-anaknya," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Komentar Ashanty

Melihat postingan Azriel, Ashanty ikut berkomentar.

" Ya ampun jielllll😍😍😍😍😍 km kenapa selalu sweet banget🙏🙏 gemesh amat itu foto2 nya," kata Ashanty.

Lagi Heboh, Intip 8 Potret Kedekatan Taqy Malik dan Sang Ayah 

 

 

Beri Komentar